You Now Here »

Ternyata Masih Ada Berkas Anti Banjir Warisan Jokowi Ahok Di Balai Kota!  (Read 77 times - 81 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,025
  • Poin: 24.104
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Rosita:
Sebodo amat mau blueprint mau redprint...yang penting RAPD sudah dibagi bagi!
Memang grup tidak berperikemanusiaan

Khodam Inca:
Berkeadilan sosial, Bu.

Alex R.:
Sayang sekali Ahok dan Djarot tidak menjelaskan keberadaan berkas tersebut sampai Pak Gub perlu mulai dari awal lagi. Tanpa bermaksud menyalahkan tapi hal inilah yang menyebabkan keterlambatan Pak Gub dalam menangani banjir.

Stevanes Ariffin:
Percuma dong si syaifulloh jadi sekda?? lagian tuh berkas juga ga diumpetin dibawah ubin koq. Saat si bab jadi gubernur emang ga tau ahok punya program normalisasi? koneksi kanal banjir barat dan timur?? sob lu memang goblok kalo ga tau, dan siapapun juga goblok kalo ga tau...

zeffanya n zeevanka:
Dufan gratis.

Nice caption!? ??? ????Duo terbaik Indonesia, God! How I missed those days...

Jay:
Bodoh amat...biarin banjir anak² senang mandi lumpur. Kata bus edan!

Paijo:
dan sedih sekali sudah ada anak-anak yg meninggal krn banjir jakarta.

F545150:
Mestinya berkas penanganan banjirnya di cetak pakai bahasa yaman atau di labelin dgn stempel halal... baru si onta mau pakai....

Manuel Mw:
Wkkkkkkkkkq saya liat komen2 bung sasosi benar2 mencengangkan

F545150:
Baca tulisan sampean juga mencengangkan dan bikin ngakak wkwkkwk

Njoto:
Anak cucu gaberner setiap kali goggling "Gubernur Terbodoh" akan melihat foto moyangnya yg suka ngebacot

Stevanes Ariffin:
si bab memang hebat. menyelesaikan banjir Jakarta cukup dengan debat, yaitu menyalahkan orang lain, dan ga peduli rakyat yg nyata mengalami kebanjiran.

Iman Sukarno:
Jika suatu urusan diserahkan pada orang yang bukan ahlinya, maka tunggulah saat kehancurannya.” (HR Bukhari). Jadi kini jelas bahwa si JK caplin, si Rijik beserta para antek-anteknya melawan SUNATULLAH. Mobil mewah, perabotan mewah rusak alias ancur ... dan kejadian ini Tidak akan membuat PKS nyadar diri..... sebab sudah karakter dan tabiat mereka... mana tuh si mardani ali sera yg nuduh prabowo ke puncah mounteverest......dan abdullah gymnastiar yg doyan kawin-cerai yg selalu berkoar-koar banjir di Jakarta.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ternyata Masih Ada Berkas Anti Banjir Warisan Jokowi Ahok Di Balai Kota! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ternyata-masih-ada-berkas-anti-banjir-warisan-PqQVYNXmzz

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: