You Now Here »

Religi, Lagunya Doang! Kelakuannya, Jemput Selingkuhan Depan Gang?  (Read 54 times - 82 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,025
  • Poin: 24.104
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Mulyadi:
Mending denger petikan gitar Alip Ba ta...

Odank Sagala:
kofi mana kofi

Love The Truth:
atau Drummer Ayeon...

Barkah Adi:
Keren...

........:
wkt jalan bareng selingkuhan mikirnya apa ya?
selingkuh demi Allah? ataukah ini bukan selingkuh ini taaruf!
????

Alex R.:
Kenapa harus selingkuh? Bukankah dalam agama boleh punya istri sampai 4?

F545150:
O iya... lagu religi selangkangan juga religi alias rela di gilir...

Snipersiantar:
Jadi masalah karena satunya rela, satunya ngga rela..kasihan si penggilir.
??? ??? ??? ???

Snipersiantar:
Mungkin mau bung..tapi ragu tidak mampu, malah ntar mampus.
??? ?????☕☕

Cahkene:
Gak usah gugat cerai, poligami aja kan ya

Alex R.:
Itu dia kan malah enak bisa berbagi tugas rumah tangga.

F545150:
Iya kalo lagi datang bulan ngga usah nyiapin dubur buat muasin syahwat suami krn ada serep

Kadal Gunung:
trus kalo suaminya nakal bisa dikeroyok

Cahkene:
Tugas menjadi ringan

........:
masalahnya cewe normal ga mau dimadu

F545150:
Melanggar ajaran nabi

........:
msh igt shireen sungkar! tau sndr kan dia, suaminya jg skrg kek gmn! dia blg emg poligami halal, tp kl saya pikir pikir dl ga siap
brrti dia normal

Cahkene:
Wah... Sayang sekali

bren:
Loh bukannya teladannya ga jauh beda . . .
Belum diceraikan sudah disikat . . .

firman proindo:
Hadeh kayak gak ada cowok lain aja di dunia ini.. diluaran banyak tuh pria muslim kaya-raya terkenal yg masih lajang.. ngapain memaksakan diri bercinta dengan suami orang? Apa yg kalian kejar sis? Kenyamanan? Kebahagiaan? Prestasi? Dahaga Sensasi ingin menaklukkan milik seseorang?

........:
mungkin ad tantangannya! deg deg serrr kalo ketauan isteri

firman proindo:
Nah itu dia gara2 rasa tertantang untuk mendapatkan suami orang jadinya banyak wanita bikin dosa

Snipersiantar:
Ibarat art-nyalah ya..
??? ??? ??? ???

........:
art of cheating wife ????

lemonteh:
Tahu kah anda sob bhw sebenarnya tdk ada yg namanya kebetulan. Jika mereka akhirnya bersatu, itu berarti mereka berada dlm suatu jalinan jodoh dan percayalah bhw itu krn Tuhan lah yg tlah menuntun ke dlm jiwa mereka tuk bertemu. Jd blm tentu di sebabkan ego2 duniawiyah sj ??? ??? ??? ??? ????‍♂️

firman proindo:
Entahlah Yg kutau Tuhan membenci perselingkuhan, perceraian.
Tuhan maha suci jadi beliau tidak akan berbuat dosa dgn menetapkan seseorang untuk berselingkuh dengan dalil takdir

lemonteh:
Sy jg srng dengar itu sob, ttp realitasnya Tuhan ttp sll memberikan oksigen dan kebebasan berekspresi yg sama pd semua mahluk entah mereka baik, buruk, alim, bajingan dan bhkn seorang malingpun asalkan professional dan berkelas bs sukses dan makmur sepanjang hayat hidupnya.. ??? ?????.
Ttp apapun smua tdk kan lepas dari hukum sebab akibat beserta prosesnya...

Snipersiantar:
Dan itu sebagai ujian buat istri si cowok dari Tuhan untuk bisa mendapatkan yang terbaik buatnya.
??? ??? ??? ??? ????

lemonteh:
Belom sampai pengetahuan gw mas sob ??? ??? ??? ???


(click to show)


F545150:
No 4 itu yg dikawini umur 12 taon

Snipersiantar:
??? ??? ??? ??? ????

F545150:
Yg mrk kejar Kontuol berthasbih

iam hêylêl:
kalo udah urusan selangkangan Tuhan aja bisa kita "cerai" kok. ahaha

P1000OEAN:
Yg Laki lagi melaksanakan IBADAH NGAJI di SELANGOR  NGAsah  biJI di SELANGkangan  ORang..

P1000OEAN:
Akibat tutup kepala masih dianggap lebih bermakna dibanding isi kepala.

Odank Sagala:
ya nustafa

firman proindo:
Kira2 nissa cipokan gak ya saat berdua dengan sang keyboardis? ??? ?????

Santun:
Ngga lah khan haram, kali langsung nyoblos itu halal

har tono:
Yang penting ya syariah gitu loh, yang lain lewaat. Gue ketipu penampilan dan tingkah laku serta pakaiannya.

mbahkung:
coba gogling symbian itu apa

Arya2:
OS yg udah ambles kalah pamor sm android dan IOS

Odank Sagala:
yang masih single bisa dijodohkan sama ustad yang duda

Arya2:
Berita artikel sebelah mengabarkan selingkuhannya adalah cewek vokalisnya sendiri yg masih imut, muda, segar, mulus, gaul, cool, legit, kenceng, rapet, wangi, terkenal.....
Kalah deh sama istri kmana2
Sapa jg yg laki2 yg tahan tiap hari berdekatan dgn yg seger2

Grud:
itu menunjukan moralnya si lelaki lemah
kalau moralnya kuat mau si perempuan telanjang juga bakal dicuekin . . .

Arya2:
Tidak singkron dong sm nyanyian religi mereka atau yg diusung emg cuma lagu cinta sesama manusia pake bahasa arab dan nuansa padang pasir doang?

firman proindo:
Padahal nissa berjilbab so gak mungkin horny yg cowok kecuali entah yg pria atau wanita yg mulai menggoda jadinya auto horny

Arya2:
Satunya muda pasca abg gairah nafsu dan keingintahuan masih tinggi, yg laki dah pengalaman serta sifat lelaki dimanapun begitu

Trus didukung kondisi selalu bersama kemana2 konser, bikin konten dll

Snipersiantar:
Kalau saya sih suka polesan Arabian music yang dikompilasi para DJ dalam musik genre trance seperti di Ibiza Summer Party..murni sebagai etnic music bukan religion music.
??? ??? ??? ??? ????

Ariyanto Gunawan:
Jdi boyband aja? ??? ??? ?????

valiant:
kila kam tinggal dimana .... masih sering kam pulang ke tanah karo ....? majuah - juah silalap kila .....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Religi, Lagunya Doang! Kelakuannya, Jemput Selingkuhan Depan Gang? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/urusan-hati/religi-lagunya-doang-kelakuannya-jemput-G8wmgtG5hi

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: