You Now Here »

Busyet! Netizen Berkomentar Begini Soal Kasus Nissa Syaban  (Read 55 times - 84 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,025
  • Poin: 24.104
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Busyet! Netizen Berkomentar Begini Soal Kasus Nissa Syaban
« on: February 23, 2021, 08:23:05 PM »




Oen:
Atas ditutup rapat rapat takut masuk neraka jahanam , bawah dibuka lebar lebar biar bisa masuk surga dunia wuahahaha

Lanina:
Spt berita ‘janda hamil krn angin’

»§«:
mengapa orang  merasa nyaman jualan agama? karena dia merasa sedang menjalankan ajaran agamanya.

jangan salahkan orangnya tapi salahkan apa yg mengajarinya berbuat begitu.
jangan salahkan robot tapi salahkan program ngaco yg memotivasi robot.

BritneyYang:
yg ngajari siapa/apa?

F545150:
Oom jin

FAUZi:
karena jual diri tanpa menyandang identitas agama tak laku om

kelapagading:
jualan agama di negara maju mah ngga laku. disini? laku keras....

F545150:
Iya juga yaa... oknum/person berbuat sesuatu krn di picu oleh apa yg di yakini nya itu benar...

Odank Sagala:
jangan salahkan programnya tapi salahkan orangnya yang otaknya ditaro dipantat

Alex R.:
Tolong dipisahkan status Nissa Syaban sebagai penyanyi lagu relijius Islami dan kedudukannya sebagai insan yang masih muda penuh romansa.  Hormatilah privasi  dia sebagai anak muda yang tengah bergumul dengan pengalaman dunia percintaan dan mabuk asmara tanpa perlu dikaitkan dengan agama, kasihan dia.

kelapagading:
insan muda jarang mau sama laki2 beristeri. kecuali mereka yg sudah berpengalaman, dan tentu saja sudah masuk perangkap iblis

Santun:
Artinya Nissa Syaban, sudah berpengalaman ......................

Kadal Gunung:
kapan hari pas nyanyi ya tabtab statusnya sebagai apa? wanita muda yg sedang khilaf kerana baru digrepe?

F545150:
Yg kasihan para ABGrun yg kefengen dia yg halu yg menghayalin dia sdh berharap bisa dapatin dia, menghayal coli buang sperma brp banyak... e kagak kesampean...

JempolKejepit:
Kalo profesi org jadi pemuka agama, atau penyanyi lagu rohani, atau penulis ilmu teologi, tapi tidak berperilaku relijius, tidak bisa mengekang nafsu, mending ga usah sok jualan agama.

FAUZi:
Nah sudah tahu berita receh masih di ulas juga

Menurutku kalau orang sudah menggunakan agama sebagai identitas termasuk busana, seharusnya berhenti dengan kegiatan diluar sembahyang...

Jangan rekreasi, jangan ke mall, jangan makan di resto, jangan selfi selfian, jangan main medsos, pokoknya dari pagi sampai pagi lagi kerjanya hanya boleh berdoa saja...



Kalau masih mau menikmati hidup, tanggalkan agama sebagai identitas termasuk busana...

Alex R.:
Sekali-kali perlu break dari sembahyang...

Jack Jersey:
Sudah sering saya menyaksikan hal-hal yang dibungkus dengan tampilan relijius, mungkin juga para pembaca demikian ya? Dan akhirnya semua punya sikap ketika menyaksikan hal itu, ada yang menjadi apatis, ada yang menyalahkan tema agama padahal bukan agama yang salah, ada yang menjadi pesimis dan ada juga yang berusaha berpikir dan merenungi lebih dalam lagi bahwa manusia itu memang fleksibel jiwanya, bisa jadi bijak dan bisa juga sebaliknya.

Apakah masih ada agama apabila Adam adalah seorang wanita?
apakah ada sembahyang?
coba pikirkan.

ustadz sayyid habib yahya

kelapagading:
sekali2 ngintip banjir di depan rumah gpp lah..

Anwar bunawar:
“Jika kau ingin menguasai orang bodoh, maka bungkuslah segala sesuatu yang batil dengan kemasan agama” - Ibn Rusyd


Menarik

BritneyYang:
Kalo sdh keduanya mabok cinta, yg lain cukup komen Aja.
hanya Allah yg tahu perbuatan mereka.
agama lageee

Ruslan Keren:
" kALAU  YANG  KAYA  GITU ____  NAMANYA  PELAKOR  BUKAN  _____  !!!?? "

Wanda Bagus Sebastian:
Pelakor versi Syariah :D

Paijo:
2 th selingkuh, udh ngapaen aja tuh?

F545150:
Kalo cuma makan ,nonton, jalan bareng  dan curhat ya bkn selingkuh namanya... tapi sahabat karib atau kakak/beradik angkat..

Paijo:
tiap hari latihan bareng sama mas kibordis

F545150:
Hm... itu namanya syaban hari latihan sambil syaban hari senggama....

kelapagading:
paling juga tatap2an mata, terus langsung melihat ke lantai...pura2 malu

BritneyYang:
latihan luar dalem, mungkin

F545150:
Latihan Nyanyi trus lanjut latihan  "karaoke"

WelehMachihLearn2Joke:
karaoke aliran sesat.
job desc nya "blow...." dong

Domenico:
senam rahang om,
biar karakter vokal si nisya makin yahud

Alex R.:
Adalah......mau tau azza.

Paijo:
hihihi

Freez5276:
Main keyboard ama niup trompet.. ????

firman proindo:
Mereka cipokan gak ya kalo pas berdua? ??? ?????

F545150:
Minimal 69, maksimal doggystel, misionary, anal, hardcore

FAUZi:
nggak, cuma petting aja


(bayangin bau nya... ihhhhhhhh.... kepala dibungkus begitu... )

Paijo:
atasnya aja dibungkus

Santun:
Bawahnya di obral

Kadal Gunung:
kalo lagi berdua ya dilepas, kan gerah, ga perlu bungkus atas maupun bawah

F545150:
jd sarang laba2...

Paijo:
haha. makin kepo

WelehMachihLearn2Joke:
"Cinta akan nafsu diri sendiri"

dua2nya salah.. yg salah bukan cuma yg cewe sebagai pelakor tapi cowo itu juga berkontribusi jadi tukang selingkuh

Sapto HP:
Hebat ya yang direbutin sama Nisa...hehehe

Deni Afandi:
mulan jameela part 2......endingnya jadi DPR nih

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Busyet! Netizen Berkomentar Begini Soal Kasus Nissa Syaban Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/busyet-netizen-berkomentar-begini-soal-kasus-hrRe5k0kUv

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: