You Now Here »

Berani Bangkang Dan Tantang Menteri, Walikota Pariaman Mesti Mampir Ke Situs p0rn0  (Read 119 times - 85 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,279
  • Poin: 24.358
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Masrat Viola:
Apakah hukuman bagi pasangan berbuat mesum di aceh ? Hukum cambuk. Dan apakah hukuman ini sudah sesuai syariat islam?
Padahal dikatakan hukuman bagi yang berzinah adalah rajam sampai mati. ( Ayatnya sdh hilang)
Jika memang mau melakukan hukum Allah sebaiknya segera diubah, jika tidak segera diubah itu dinamakan munafik.

Kei:
Yg bikin aturan kan mikir juga kalo dia ke gep, karena doyan juga mereka? ??? ????

Affifa Noor Fatemma:
Urusan aklaq YG selalu dinilai Dr hijab Dan tertutup nya aurot. Berapa bnyk siswa berhijab YG masih amoral? Gk sedikit YG melahirkn sebelum nikah. ??? ????? Jilbab sbg ukuran keimanan Dan ke islamn. Speechless

F545150:
Kalau ada nuklir di nuklir aja 1 kawasan pembangkang ini..

Wanda Bagus Sebastian:
Walkot rasa Senat

F545150:
Kirain walkot rasa sunat.

W1R⊙:
Walkot mantap kayak gini harus di keringin masukin kaca untuk koleksi....

Arif Soetanto:
Walkot dari PKS kan? Ahlinya situs p0rn0 tuh

TUgiyo:
Urusan ahklak....di negara2 mayoritas muslim selalu saja diributin, akhirnya cuma jadi rhetorika kosong.

»§«:
baguslah, agar ada alasan men-DOM-kan keturunan PRRI ini.

Brian:
Sudah sepantasnya makhluk2 yang disebutkan dalam artikel ini untuk dibuang ke pulau terpencil, atau langsung dimusnahkan di tempat sampai tak bersisa.

Glent Lim:
Padang gitu loh, sarang kadrun & sapi gila, udah susah dah daerah satu itu mah

Heppy Ysyz:
Tunjukin bang alamat mia khlifa,,, byar tahu

Iman Sukarno:
SEDIH... daslam 6 tahun ini SUMBAR jadi basis KADRUN, baik warga yg disana maupun yg mukim di provinsi lain, sebab para pejabat dan pemuka adatnya kadrun... tanpa ampun..., sedikit sekali mereka yg mau terima realita..... cobalah liat rekam jejak digital si iwan prayitno ....

Klo Sumbar benar-benar Ta'at dengan Hukum Islam maka, Jadikanlah Hukum ALLAH SWT yg sudah mengatur Faroid alias Hukum Waris.... jangan disatu sisi sok merasa p[aling Islami.... liatlah Sumbar kini... pergaulannya....

zeffanya n zeevanka:
Coba jabarkan sob????krn tetanggaku model gini jg ha ha

Domenico:
mungkin walikotanya sangat ngefans ma nisya syaban yg sangat berahlak ya...

Kampret212:
agama yg satu ini urusannya aurat mulu.pantas gak maju-maju.

akhlak itu hanya topeng untuk menutupi pikiran soal aurat. Efek dari para pria yang pura-pura menahan kemaluan agar tidak ngacengan.

Erick 73:
Makanya perlu juga di wawancarai pelaku2 mesum berjilbab, jangan2 mereka pakai jilbab karena hanya dipaksa seperti yang tengah dipaksa lakukan walkot pariaman ini. Tapi juga perlu diwaspadai motifnya dia ini apa ini upaya "pengusiran halus" non muslim dari sana.

Panda:
Apa iya keimanan Dan ke akhlak an dijaga sama hijab?
Terus kalo laki dijaga sama apa?
Bukankah lebih penting hati Dan Pikiran.
Biarkan lah siswa bebas me milih mau pakai atau ga. Bukan paksa an.

afarinah:
Kalau kadrun keimanan akan dinilai dari hijab dan baju daster serba putih.

Andi:
kalau linknya dah dapat tolong dishare ya

EastMan:
install aja browser Aloha di androidnya, tinggal dikasih on VPN-nya dri browser Aloha nya....
eennnn ...... taraaaaaa... semua situs yg diblock bakal kebuka...... hihihihiiii

Mike©-®BEYER:
x nya 2x tanpa titik koma nyambung v.dp.rn....harus pakai vpvn ya....wkwkwkwkwkwk

Heppy Ysyz:
Xnxx maksutnya ya,,, ga pake vpn bisa kok
Lgsg pake operamini bisa,,
Ennnn,,,, selamat menikmati  taraaaaaa

Kei:
Wkwkwk...kita juga masih nyari nih

»§«:

(click to show)


afarinah:
Walkot rasa presiden. Berani ngatur2 mentri. Apa dia tidak tahu kalau mentri punya hak untuk pecat walkot jika menbangkang?

»§«:
walikota memang dipilih melalui pilkada makanha tidak bisa dipecat mendagri atau gubernur, kecuali walikota di jakarta yg diangkat oleh gub.

menurut gw, biarkan aja si walkot pariaman bacot sana bacot sini tapi peraturan skb 3 menteri tetap berlaku dan si walkot bisa diproses jika ngotot melawan skb 3 menteri.

itu aja, gihtu aja koq repot.

nkri_nkri:
Ingatkan dan tunjukkan kembali sumpah jabatannya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Berani Bangkang Dan Tantang Menteri, Walikota Pariaman Mesti Mampir Ke Situs p0rn0 Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/berani-bangkang-dan-tantang-menteri-walikota-ftwR8XkyIi

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: