You Now Here »

Kejaksaan Stop Kasus Pemandian Jenazah Wanita Oleh Nakes Pria . Lantas Bagaimana?  (Read 68 times - 89 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,186
  • Poin: 24.265
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




FAUZi:
Syukurlah kali kejaksaannya berjalan di jalur yang tepat

Nakes sudah berjasa malah dituduh menista, dan sayangnya ada kadal gurun menyusup jadi penulis seword, membela yang cingkrang

Tony Gede:
Makasih om Fauzi udah mampir.  Biasanya artikel saya sepi komentar... heheheh...

FAUZi:
Karena walau soal koperasi sudah dicetuskan sejak jaman Pak Hatta tapi stigma soal koperasi hanya sebagai sarana simpan pinjam terlalu melekat om.. jadi sepi komnetar

Mohon dimaklumi, mereka para pembaca seword  tidak tahu apa yang mereka lewatkan om

Tony Gede:
Hahahaha....  bisa aja...

Lanina:
Emang hrs nya bgt, negara hadir.

Snipersiantar:
Mantap bung Tony..
Untuk topik ini baru bisa nimbrung lagi..dari kemarin murni hanya menyimak dan menambah wawasan dengan dahsyatnya komentar yang ada.
??? ??? ??? ??? ????

Freez5276:
Dah bisa ikut komen lg.. ??? ?????

Snipersiantar:
??? ??? ??? ??? ????

Tony Gede:
Kemaren2 mau komentar, mungkin suasananya panas dan seram... heheheh...

Tony Gede:
Yah, masing-masing penulis maupun komentator punya sudut pandangnya masing-masing dalam masalah ini.

Kalau saya, ya ini sudut pandang saya.

Erwin Tubun:
sebenarnya utk solusinya sudah tertuang dalam fatwa no.18 tahun 2020 bagian c. tinggal bagaimana pemuka agama harus saling meneduhkan umatnya.

Tony Gede:
Yang ini ya:

"Jika petugas yang memandikan tidak ada yang berjenis kelamin sama, maka dimandikan oleh petugas yang ada, dengan syarat jenazah dimandikan tetap memakai pakaian.

Jika tidak, maka ditayamumkan."

Berarti sebenarnya bisa ikuti aturan ini aja ya?

Tpi BTW, apakah fatwa ini diterima oleh seluruh kalangan umat Islam di Indonesia?  Terutama bagian C ini?

Erwin Tubun:
betul. dan tidak perlu lah di komunitas ini ada yang bilang kalau bukan m****m gak usah ngomong. yang penting pendapat tidak menjelekkan atau merendahkan ajaran agama lain

TUgiyo:
Hobi politisasi jenazah msh berlanjut

Tong kosong:
Aku sll setuju dg pak Tony? ???

Tony Gede:
Makasih.

Sebenarnya nggak setuju jg nggak apa2, asal kita bisa diskusi dengan cara yang beradab.

Tong kosong:
Asal tdk diskusi dg kadrun,sob? ??? ??? ?????

Tony Gede:
Kalau sama mereka, saya biasanya tempur.  Kadang kalo lagi senggang nggak ngapa2in, saya berburu kadrun di Twitter.

Oh, kadang jg berburu SJW nyinyir.

Makanya nama Twitter saya The Hunter... ??? ??? ??? ???

Dw Pt:
Kabarnya di antara 4 org tsb adl muslim. Benarkah?
Kalo benar gimana ceritanya muslim menghina agamanya sendiri?

Tony Gede:
Entahlah, saya nggak ngerti soal beginian.

Yang jelas, penegak hukum sudah memutuskan untuk menghentikan kasusnya. 

Kalau nggak puas, pihak suami mungkin mau banding.  Itu urusan dia.

Tapi buat saya sendiri, mustinya ya keputusan kejaksaan itu sudah cukup.

FAUZi:
Yqng demo soal nakes


(click to show)

 

(click to show)
 




(click to show)


Paijo:
Itu yg demo pakai baju adat mana? Siantar?

Tony Gede:
Itu foto sudah beredar di surat kabar kok.  Saya lihat di Tribun online ada tuh.

Tony Gede:
Iya tadi lihat di berita.  Mereka nuntut ada yg dipecat.  Tapi saya lupa siapa yg mereka tuntut pecat.

FAUZi:
Yakin para kadal gurun penyeruput pipis onta dibelakangnya yang bikin kisruh

 
(click to show)


Tony Gede:
Inikah foto suaminya?

FAUZi:
iya, kasusnya kan tahun 2020, baru ribut sekarang jadi yakin ada yng memprovokasi

Tony Gede:
Iya sih.  Lihat di artikel mbak Erika, dikasitau kalo kasusnya udah September 2020 lalu.  Udah lama juga sebenarnya, ribut2nya baru sekarang.

Alexander David ™️ ✅:
Menurutku ini karena sebagian saudara kita punya anggapan yg salah : Covid itu tidak ada, dan kalaupun ada cuma kayak flu.

Kalau presaposisinya sudah begitu, ya otomatis ini cuma salah satu konsekuensi logis aja (bawa kabur mayat, menolak vaksin, dll).

Orang tidak percaya sampai mereka mengalami sendiri, dan saat sudah mengalami, semua sudah terlambat. Pandemi sudah setahun, tapi banyak dari kita (pemerintah) masih dalan mode "menenangkan", ya ini konsekuensinya. Takut masyarakat panik ? Siapkan saja lahan TPU yg cukup. Buat apa takut panik wong vaksinnya sdh ada...

Kontrol utama itu di pemerintah, mau seberapa jujur, dan juga berpulang ke diri masing2. Para nakes & wong cilik macam kita cuma bisa bantu yg kecil2.

Buat mereka yg punya keluarga manula, jangan lupa segera daftar untuk vaksin. Kita bisa mencegah paru2 kita tidak dirusak virus jahat ini :

(click to show)

Potongan gambarnya biar bisa jelas (kiri paru2 normal, kanan milik pasien covid):

(click to show)

Jaga kesehatan sob. Life is beautiful... Terima kasih sob Tony. May God help & bless us all ♥

FAUZi:
sebelum dan sesudah vaksin tetap merokok wajib jalan terus....wajib itu

Alexander David ™️ ✅:
Kata dokter : Kalo punya istri yg suka merokok, dijamin suami gak akan bisa merokok om.  Coba deh Hahaha...

FAUZi:
ha ha .......... istriku juga perokok (real, bukan 'merokok' pakai tanda kutip lho.... walau itu juga dilakukan)

Kami hanya beda merk saja dan kuantitas, aku jauh lebih banyak

Yang ajaib anak anakku semua ga ada yang merokok........ kalau menasehati supaya berhenti, aku sebutkan lusinan nama yang udah mati dan semua perokok aktif yang berhenti ditutup dengan "pingin cepat orang tua mu mati ya ?"

Tony Gede:
Hahahahahaha....

BTW, Winston Churchill itu perokok berat, tapi umurnya panjang.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kejaksaan Stop Kasus Pemandian Jenazah Wanita Oleh Nakes Pria . Lantas Bagaimana? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kejaksaan-stop-kasus-pemandian-jenazah-wanita-oleh-6ryhYtLLJS

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: