You Now Here »

Banjir Jakarta Salah Jokowi Ahok  (Read 109 times - 92 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,186
  • Poin: 24.265
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Banjir Jakarta Salah Jokowi Ahok
« on: February 25, 2021, 04:08:19 PM »




har tono:
Yang Jelas Do'anya Anies Baswedan yang minta banjir di Hari Libur orang orang dikabulkan oleh Auwlohnya, mungkin bahasa doanya dimengerti, jadi selalu dikasih Banjir di Hari Libur. Eh kalau hari lain banjir juga libur Gak yah? ???, Pasti otomatis libur lah.

valhendry:
Hahaha
Komen anda membuat kita libur stress sejenak dari rumitnya problem banjir dki.

WelehMachihLearn2Joke:
Daripada bilang salah jokowi ahok, mending penulis bikin senang hati para cebong deh, dengan berkata "salah jkt58"..

Haha cuma usul aja.

Tapi jujur menurut gue baca ini, lumayan sih kalau soal kreativitas sarkasmenya mungkin gak kalah deh sama komentator bung alex sampai penulisnya juga kreatif mancing2 kadrun gara2 judul salah2in jokowi ahok tapi sebenarnya gak begitu (bukan salah jokowi ahok)

Love The Truth:
Satire banget... ??? ??? ??? ???

Grud:
sing milih sing salah

Firman Nugroho:
Coz dia gak salah..
Kebetulan aja,dia nyagub di sarang kadrun..
Jadi satu habitat,makanya kepilih..

Ari Kurnia:
Saat di pecat Dan playing victim, ditambah dgn bumbu2 penistaan at quran plus ancaman2 makanya ab bisa Naik, jangan lupa itu, ahok walaupun mengalami pengurangan drastis akibat terjadi pengeditan ditambah provokasi dimana2 oleh lawannya, tapi sebenernya masihh sangat banyak pendukungnya, Dan kalah ya ya krn it permaunan2 ancaman2 di meajid2, belom lagi pas pemilihan dimulai ada lagi ancaman2

Alex R.:
Apalah artinya banjir dibandingkan dengan dipimpin oleh seorang gubernur yang soleh, seiman, ganteng, sopan, fasih berbahasa Arab dan Inggris. Bagaimanapun beratnya musibah banjir dengan melihat penampilan beliau di TV sudah bahagia rasanya, apa lagi kalau sampai sempat bertatap  muka dan berjabat tangan dengan beliau ditengah banjir sungguh kebahagiaan luar biasa yang tidak bisa diuraikan dengan kata-kata.

WelehMachihLearn2Joke:
Haha mau muntah rasanya..
Good sarcasm

W1R⊙:
Tatap matanya jadi pengen cium tangan.........mana mana mana tisu....

Fendy:
sadizz

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Banjir Jakarta Salah Jokowi Ahok Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/banjir-jakarta-salah-jokowi-ahok-U2MPgszhQh

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: