You Now Here »

Akhinya Para Bigot Pun Kecebur Got  (Read 81 times - 95 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,186
  • Poin: 24.265
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Akhinya Para Bigot Pun Kecebur Got
« on: February 26, 2021, 04:06:54 PM »




lemonteh:
Busyettt sampe segitunya SBY tatutnya sama muna man ??? ??? ??? ??? ????‍♂️

Rasmehdi Amsari:
??? ??? ??? ??? ????

lemonteh:
Merk rokoknya apaan sob? Asepnya kliatanya keren bgt sampe bs mulek di kuping..?!?! ??? ??? ??? ???

»§«:
padahal waktu itu belom ada teh utk disiram loh

Rasmehdi Amsari:
????

lemonteh:
Mangkanye nyanyi lagu sendu pilu merona mulu ??? ??? ??? ??? ????

Rasmehdi Amsari:
??? ??? ??? ???

Anwar bunawar:
kerumunan orang karena orang memang sengaja di undang beda jauh dengan kerumunan orang karena orang datang yg memang ga ada undangan tapi dateng sendiri karena mau lihat idolanya....beda jauh sob.. apalagi undangan sengaja dibuat untuk nikahan ....... beda jauh

»§«:
walau akibatnya sama (sama² menyebarkan covid) tapi definisi hukum nya beda.

Di:
Si Munamen ini belum juga dikerangkeng-kerangkeng tho???
Rekam jejaknya, mengerikan juga ternyata...

Rasmehdi Amsari:
Sesaat lagi? ???

Di:
Lebih baik, lebih cepat

»§«:
dia sedang dipersiapkan utk mengkudeta fpi mumpung si toyib mendekam.

Rasmehdi Amsari:
Waduh....! Tapi bisa jadi itu.

Stevanes Ariffin:
Jokowi memang ngundang ngundang waktu anaknya nikah, tapi itu sebelon jaman covid..

»§«:
justru sekarang datang covid minta diundang ulang.

3 Lintang Hapsari:
Kmrn ada yg ngajakin ngomong bigot. Teori sendok..mestinya yg ngomong teori sendok itu yg bikin tulisan ttg bigot bukan Ras To

»§«:
btw, kalo sampeyan kumpulin komentar² gw, bisa jadi satu album, gak cuma artikel.

»§«:
hayah bongkar rahasia kita aja

gue konsisten jadi komentator aja

sampeyan bikin artikel gak?

3 Lintang Hapsari:
Kagak bang...ampun bang jago. Nggak komentar lagi deh? ???‍♀️? ???‍♀️

Rasmehdi Amsari:
??? ?????‍♂️

Rasmehdi Amsari:
Bener banget? ??? ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Akhinya Para Bigot Pun Kecebur Got Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/akhinya-para-bigot-pun-kecebur-got-3Imsx3w437

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: