You Now Here »

Menuduh, Melaporkan, Atau Mau Menurunkan Presiden Jokowi?  (Read 84 times - 99 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,186
  • Poin: 24.265
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Menuduh, Melaporkan, Atau Mau Menurunkan Presiden Jokowi?
« on: February 27, 2021, 12:14:54 PM »




energisatria:
Harusnya laporan terhadap presiden Jokowi  ke Bareskrim , pelapornya di tangkap oleh polisi karena sudah membahayakan presiden dan negara . Presiden sedang menjalankan UU untuk mengunjungi rakyatnya , tapi oleh kubu sebelah disamakan kasus nya dengan Rizieq ...
Pertanyaan Apakah Rizieq sedang menjalankan acara kenegaraan ataukah Rizieq itu sedang jadi presiden sehingga levelnya sama dengan presiden Jokowi  ???

#Dasar kadrun otaknya sudah rusak

Iman Sukarno:
Memang di Indonesia itu tak semuanya dipenuhi oleh orang baik-baik dan syetan beserta antek-anteknya itu ada dimana-mana, memang sih kita berharap gerombolan kadrun itu pada insyaf dan kembali ke jalan yg normal... coba simak dan perhatikan TAK ADA SATUPUN dari syetan atau kadrun itu yg komen bahwa banyak kejanggalan di ANGGARAN APBD DKI Jakarta, bahkan yg sudah nampak di pelupuk mata seperti Lenyapnya Rp. 560 milyar duit Rakyat untuk proyek formula E sj mereka diam sejuta bahasa...padahal ini pekerjaan MUNKAR ... mana ada komen tuh yg bersorban di mobil komando yg berjilid-jilid itu.... skandal Aibon... merusak Cagar Budaya Monas...Patung Bambu Mesum.... serta JANJI-JANJI "PALSU"nya si anis bahlul baswedan itu.....,... mereka MEMBUTAKAN MATA dan HATI ... mana juga BPK dan KPK yg sok galak itu...... WHY... ????

Wanda Bagus Sebastian:
Koalisi sok adil
Gerakan sok suci
Ngelaporin Presiden malah makar!
#Let'sOnta

Alex Cris:
yang dilaporkan bakalan kena pidana jika laporan itu palsu

raykrisna:
Jokowi lovers dilawan ???? nyungseplah mereka ????

Ninanoor:
Hajar mbak :D

zeffanya n zeevanka:
Raga? Hadir!
Otak? Ga ada!

Deedee:
Otak sih ada tapi hatinya bebal,tertutup sama kedengkian dusta dan kefasikan.

zeffanya n zeevanka:
Ada tapi ga pake? ???

Affifa Noor Fatemma:
Orangnya ya itu itu saja . YG cingkrang YG cadaran. Gk jauh Dr fekaes. Fpi kami . Ya itu itu sj YG sengaja Cari onar Dan bikin rusuh .

F545150:
Ho'oh... orang nya itu2 saja...  tinggal menunggu giliran yg baper, yang mangkrak dan yg prihatin ikut bersuara.

Ninanoor:
Terima kasih buat semua perhatian dan komentarnya

Lanina:
Presiden sipil di perlaku kan se enak nya sendiri

Simon Mariana:
Berani taruhan yang ngelaporin itu pasti dapet :
1. Bansos kemensos
2. Kartu Prakerja
3. Tunjangan Lansia
4. PKH.
5. KIP.

Tolong sebelum laporin presiden kami, cabut dan kembalikan semua bantuan yang merupakan program pemerintah dan secara tidak langsung program presiden kami. Minta duit sana sama junjungan kalian. Ga tau malu.

Arijanto Notorahardjo:
Kadrun memang tuna nalar dan tuna etika. Buat mereka tidak ada yang namanya kebaikan Pak Jokowi dan pemerintah. Tapi giliran diberi BLT pasti ada di barisan terdepan. Harusnya para kadrun ini didata dan difasilitasi untuk pindah ke Yaman, Suriah, atau Afghanistan bila mereka sudah tidak mau hidup di Indonesia yang Bhineka Tunggal Ika.

Jesse Sihombing:
Keknya waktu pembagian otak, para kadrun ini gak hadir, sehingga jadi gak punya otak.
Oiii,,,,denger ya,,Bp Jokowi tidak butuh saya,,,TAPI saya sangat membutuhkan bp Jokowi utk mensejahterakan rakyat indonesia.

Alex R.:
Dua setengah tahun menunggu Jokowi selesai masa jabatan itu lama banget dan sungguh tersiksa rasanya melihat Jokowi selalu muncul di TV, youtube, twitter, WAG, koran dsb. Segala kemungkinan sekecil apapun harus tetap dicoba untuk menurunkan Jokowi daripada menderita batin tiap hari.

Jay:
Virus kadrun...

Firman Nugroho:
Kunker kok dilaporin oii org2 bego..
Enegh lama2 liat tingkah mereka..

Udah lah, tangkepin anak buah isis itu.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Menuduh, Melaporkan, Atau Mau Menurunkan Presiden Jokowi? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/menuduh-melaporkan-atau-mau-menurunkan-presiden-ALOexrwACs

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: