You Now Here »

Modyarr! Salahkan Jokowi, Demokrat Dihajar Warga NTT Sampai KO!  (Read 99 times - 100 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,187
  • Poin: 24.266
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Modyarr! Salahkan Jokowi, Demokrat Dihajar Warga NTT Sampai KO!
« on: February 27, 2021, 04:21:11 PM »




??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Wajar dan sangat manusiawi rakyat NTT marah dengan BKH yang putra asli dari daerah tsb. Mereka menanyakan hasil kerja apa yang telah diberikan utk NTT khususnya Dapil dia. Tentunya kita mengerti posisi BKH sebagai oposisi di pemerintah, tetapi dengan nyinyiran yang tidak pantas dan melukai hati warga NTT adalah sebuah KESALAHAN YANG FATAL. Harusnya BKH mengerti watak dan adat warga NTT karena dia orang asli daerah tahu bahwa jika mereka  sudah diberikan sesuatu yg baik dan bermanfaat dari seseorang, maka mereka akan memberikan 2X lipat bahkan lebih kebaikan utk si pemberi. 

Nah, disinilah arti "berterima kasih" dari warga NTT bahwa Jokowi sudah memberikan beberapa hasil kerja nyata yang amat mereka perlukan terutama di bidang infrastruktur. Jokowi dalam pidatonya di NTT selalu berkata bahwa utk mensejahtetahkan NTT yang diperlukan adalah air, air, dan air. Untuk itulah Jokowi sangat peka dengan kondisi geografi dari pulau yang sering kita sebut FLOBAMORA selalu kekurangan air. Beberapa bendungan dan embung dibangun utk membasahi tanah supaya rakyat NTT bisa bercocok tanam. Dengan hasil bumi, warga NTT diharapkan akan memperbaiki tingkat kesejahteraan mereka. Tidak itu saja, bendungan² itu bermanfaat pula utk pembangkit listrik, perikanan, dan air bersih. Dalam pidatonya kemarin, Jokowi sepertinya menyindir mantan mangkrak bahwa permintaan rakyat NTT utk dibangunkan beberapa bendungan adalah TEPAT DAN BENAR. (Bukan minta museum apalagi maksa mendirikan museum)

Begitulah, betapa warga NTT mencintai Jokowi dengan segenap hati mereka karena sudah membangun daerah mereka dari ketertinggalan. Buat BKH,  selamat gigit jari utk 2024.  Bersiap²lah menganggur  karena warga NTT adalah warga yang waras yang memilih wakil mereka duduk di Senayan utk menyuarakan suara mereka dan didengar bukan utk provokasi dan nyinyir... Selamat tenggelam partai  bemokarat di danau Kelimutu

Bond Choz:
Rakyat yang tidak lupa jasa dan kebaikan presidennya. Sangat menginspirasi kesetiaan warga NTT. ??? ?????

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Propinsi ini walaupun (maaf ya) masuk dalam kategori propinsi miskin tapi untuk kesetiaan sama Pancasila, toleransi antar agama dan suku, serta tahu berterima kasih kpd pemimpinnya patut diacungi jempol. ??? ??? ??? ???

Semoga dengan adanya beberapa infrastruktur baik jalan, bendungan, dan tempat pariwisata akan merubah propinsi ini menjadi sejahtera dan maju. Itu harapan kita, bang...

Snipersiantar:
Benar sekali..
☕☕☕☕

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Kopinya kebanyakan om... cukup 2 cangkir aja ☕☕? ???

Snipersiantar:
Buat saya cukup satu..yang 3 buat siapa aja yang mau ngopi. Berbagi itu indah..
??? ??? ??? ??? ????

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Indahnya saling berbagi..  ??? ?????

Bond Choz:
Amin....

iam hêylêl:
kacung SBY pada bunuh karir rame rame  ahaha

Snipersiantar:
Bunuh karir dan membunuh karir kader2nya.
??? ??? ??? ??? ????

Paijo:
Be pung presiden hebat e

Noval Adianto:
Ternyata kerabatnya sekampung menilai tidak beradab

Kadal Gunung:
kalo mau selamat mending pindah kapal, kapal dah mo tenggelam percuma mati matian dibela, yang ada malah ikut gila

Iman Sukarno:
BELASAN tahun hidup nyaman dan jadi penjilat dan pecundang tapi sama sekali TAK membawa dampak positif pd kampung halamannya... untuk apa hidup dandipilih orang munafik model ini... ???

Iman Sukarno:
Dr. Benediktus Kabur Harman, S.H., M.H alias Benny Kaharman poliTIKUS dr partai milik si yudhoyono ternyata sudah 3 kali nyalun Gubernu NTT 3(tiga kali) broh (2008, 2013 dan 2018) itu artinya 3 kali berturut-turut... ahirnya si kampret gak kepilih karena Munafik dan cuma banyak BACOT... perlu dikasih pelajaran kaleee yaa... biasanya terjungkal oleh ULAH SENDIRI... kt tgg aja...

WelehMachihLearn2Joke:
orang maumere & ntt kompak banget!
semangat marahin aja tuh orang yg iri dan sirik! haha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Modyarr! Salahkan Jokowi, Demokrat Dihajar Warga NTT Sampai KO! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/modyarr-salahkan-jokowi-demokrat-dihajar-warga-d8yZC6T81D

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: