You Now Here »

Makin Sengit! Marzuki Alie Mulai Iris Tipis Tipis Bobrok Partai Demokrat  (Read 103 times - 103 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,186
  • Poin: 24.265
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Tepat dugaan gue waktu komen di artikel kakak pembina yg memang SBY memakai kaki, tangan, dan mulut anaknya. AHY cuma boneka pepo untuk melampiaskan birahi politiknya
 Semua isi pidato, pikiran kudeta, dll adalah pepo sebaga master of puppet...

Arijanto Notorahardjo:
Setelah upaya Ride the lightning mereka gagal, sekarang semua nya sedang Fade to Black. Wah bisa lebih dari 10 album nih. Wkwkwk.

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Waduh mas sob, kalo bikin sampai 10 album bisa dipastikan akan di seek and destroy nih... Gak bisa nothing else matter untuk menjadi partai besar, kudu masukin kode untuk enter sandman. Siap² kalo kecewa dan sediakan whiskey in the jar.....

Arijanto Notorahardjo:
Bener-bener Unforgiven.

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Yup, moth into flame

Arijanto Notorahardjo:
Mantul Suhu ????

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Hehehe... (Sambil ngelus² jenggot panjang)

Lanina:
ahy = pinokio yg bisa bikin anak

Alex R.:
Perlu diingat AHY terpilih secara aklamasi sebagai Ketum. Artinya bukan kemauan SBY menjadikan PD partai keluarga tapi murni keinginan segenap kader PD dari pusat sampai ke anak cabang secara bulat dan demokratis untuk memilih putra beliau sebagai pimpinan partai.
Mereka yang tidak terpilih sebagai pengurus partai dibawah kepemimpinan AHY tidak puas atas regenerasi yang dijalankan AHY. Karena sakit hati merasa tersingkir mereka melancarkan fitnah sehingga tidak ada pilihan lain kecuali secara tegas memecat mereka. Kedepannya PD akan lebih baik dan maju pesat sesudah dibersihkan dari segelintir anasir jahat tersebut. Percayalah semua yang dilakukan AHY dibawah bimbngan ayahandanya adalah untuk kebaikan partai agar bisa berkiprah lebih lincah ditengah kancah politik nasional dan lebih bermanfaat bagi bangsa dan negara, Tolong jangan dikaitkan dengan pilpres 2024 karena Pepo apalagi AHY sedikitpun tidak berambisi kesana kecuali kalau dicalonkan oleh partai dan mendapat dukungan masyarakat.

Lanina:
Ke dpn nya... ahy bakal jd capres versus Jan Ethes

FAUZi:
Waw, King of sarcasm bersabda wkwkwk

Marcus Lo:
Kalau lihat comment @ Alex R, selalu melawan kebenaran suara mayoritas masyarakat luas.

Coba teman teman mulai amati comment nya kedepan!

TicTac:
itu satire aja

Alex R.:
Boleh dong asal tidak melanggar UU ITE....

Panda:
Trade mark nya Alex R itu

Wanda Bagus Sebastian:
Bau kencur yang vangke

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Makin Sengit! Marzuki Alie Mulai Iris Tipis Tipis Bobrok Partai Demokrat Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/makin-sengit-marzuki-alie-mulai-iris-tipis-tipis-gVWMVrHmWq

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: