You Now Here »

Metafisika Diam  (Read 102 times - 104 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,187
  • Poin: 24.266
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Metafisika Diam
« on: February 28, 2021, 08:06:12 PM »




Di:
Diam itu emas.
Kalo tidak bisa diam, berarti emak

(Maap Om, komentar saya garing....)

Freez5276:
Kalo emak Diam
berarti ibunya mas Diam..


??? ?????

Di:
Kalo diam, jangan ngomong-ngomong... ??? ?????

Rasmehdi Amsari:
Gak apaa bagus itu, kalau bisa tambah garing lagi. Biar kalaau digoreng jadi mekar? ??? ??? ?????

lemonteh:
Klo tempe di iris tipis malah enak tuh di goreng garing.. ???? ??? ??? ??? ???

Jd diri sendiri aja sob biar gk ada beban.., gw nyoba komen serius pake gaya sob Nawadi Zheng pun tetep ada yg ngira candaan... ????‍♂️? ??? ????

Rasmehdi Amsari:
??? ??? ??? ??? ????

lemonteh:
Ide bagus buat para penceramah nihhh, naik mimbar trus... Diam.... ??? ?????.

Yg jelas diam itu gw bgttt di alam nyata ??? ??? ??? ??? ????. Artikel nya...
(click to show)


??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????

Rasmehdi Amsari:
Tksh Om ????

lemonteh:
Kembali kasih ????
Sampeyan sdh membuat semarak undosuar dlm otak saya yg sdng menyepi... ????
(click to show)


Rasmehdi Amsari:
Syukurlah? ??? ????

FAUZi:
jadi ingat filmnya Antonio Banderas, act of vegeance

Rasmehdi Amsari:
??? ??? ??? ???

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Jadi inget masa kecil lagu lawas kesukaan bokap.

Silence is golden (ooh)
But my eyes still see
Silence is golden, golden (ooh)
But my eyes still see
(Ooh, we do, we do, I do)
????

~ Silence is Golden by The Temeloes

Rasmehdi Amsari:
??? ??? ??? ???

FAUZi:
yang lengkap dong om


Oh, don't it hurt deep inside
To see someone do something to her?
Oh, don't it pain to see someone cry?
Oh, especially when someone is her
Silence is golden (ooh)


But my eyes still see
Silence is golden, golden (ooh)
But my eyes still see
A talkin' is cheap, people follow like sheep
Even though there is nowhere to go
How could she tell he deceived her so well


Pity she'll be the last one to know
Silence is golden (ooh)
But my eyes still see
Silence is golden, golden (ooh)
But my eyes still see
(Ooh, we do, we do, I do)


How many times did she fall for his line?
Should I tell her or should I keep cool?
And if I tried I know she'll say I lied
Mind your business, don't hurt her, you fool


Silence is golden (ooh)
But my eyes still see
Silence is golden, golden (ooh)
But my eyes still see


But my eyes still see
But my eyes still see

Rasmehdi Amsari:
????

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Enaknya dinyanyikan om biar menjiwai. Ternyata SILENCE atau DIAM bagi orang barat sangat berarti. Dan itu bisa jadi nyanyian indah.  Ini satu lagi lagu favorit masa kecil.

And in the naked light I saw
Ten thousand people, maybe more
People talking without speaking
People hearing without listening
People writing songs that voices never share
No one dared
Disturb the sound of silence   
????

~ The Sound of Silence by Simon & Garfunkel

FAUZi:
Coba deh sound of silence yang dinyanyikan Dana Winner

Dulu ada yang jago gitar (zackry sahar), bukan anak polonia juga tapi mainnya di polonia, entah dimana dia, petikannya bagus

Rasmehdi Amsari:
??? ??? ??? ???

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Si Dana Winner penyanyi dari Belgia, lumayan bagus karena sound systemnya kekinian.

Dulu sih yang sering main ke Polonia anak gitaris tinggalnya di daerah Tebet Barat namanya si Kenny. Kita panggil si Bule karena emaknya orang Jerman.

Rasmehdi Amsari:
Saya juga mockalis om? ??? ??? ?????

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Oh tak kirain muchlis om
. ??? ??? ??? ??? ????

Rasmehdi Amsari:
Bukan, kalu muklis=muka iblis donk. ??? ??? ??? ???‍♂️

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Metafisika Diam Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/humor/metafisika-diam-3gR0Gd5DF2

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: