You Now Here »

OTT Operasi Tangkap Tidur Dan Bujukan KPK Yang Menipu?  (Read 115 times - 105 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,186
  • Poin: 24.265
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
OTT Operasi Tangkap Tidur Dan Bujukan KPK Yang Menipu?
« on: March 01, 2021, 08:08:54 AM »




??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Hmmm... sepertinya OTT ini merupakan Operasi Tipu-Tipu. Gue curigation ada u̶d̶a̶n̶g̶  Chaplin dibalik ini semua krn secara si mantan kompol yg sepupunya di Balaikota masih bercokol di KPK. Wah... sempurna nih rencana si aki².

Arif Soetanto:
Si mata satu mencari umpan pengalih isu

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Licin kayak belut nih si buta. Susah amat yak utk nendang dia dari KPK.

Tony Gede:
Ini memang skenario JK.  Dibantu sama sepupunya Anies Baswedan.

Soalnya, wakil gubernur Sulawesi Selatan itu orangnya JK.

Begitu gubernur Sulawesi Selatan disingkirkan, otomatis si Wagub naik jadi Gubernur.

Dan JK bisa menanamkan cakarnya lebih kuat di sana.

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Ya makanya om rencana yang sempurna utk menunjukkan taring dan kuku si aki² walau tenaga kurang tapi nafsu berkuasa masih tinggi. Dan tentunya selain berkuasa, bisnis² yang selama ini mandeg bisa mengalir kembali.

Lumayan, dapet dari Jakarta dan Makassar.

Tony Gede:
Itu propinsi2 yg banyak kadrunnya.  Bersama dengan Aceh, Sumbar dan Jabar. 

Daerah2 di mana DI/TII dulu pernah berkuasa itu pusat2nya kadrun.

Dan JK keliatannya memang mengincar wilayah2 yg banyak kadrun.  Liat aja kenapa dia dulu ngebet banget ikut campur urusan Aceh biar Aceh jadi daerah dengan aturan sendiri.

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Udah rahasia umum om. Secara si Jeka adalah dewan masjid se nasional. Pinter emang tuh aki² pegang jabatan yang strategis. Tapi herannya kenapa ya umat muslim yang waras gak ada yang berani protes utk turunkan si Chaplin tua ini yang notabene sangat membela ormas terlarang.

Makanya Indonesia tidak akan lepas dari huru hara agama selagi si aki² ini masih menjabat dewan masjid

XxX:
Uda umur brp sih? Ditunggu aja maks 2021 ....

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Udah bau tanah

bbhari:
Setuju oommm... wong jarum jatuh saja di sulsel pasti ada bau-baunya si chap...chapliin... kok

FAUZi:
Baru 'ngeh' setelah tahu wakilnya si gubernur adalah kroni si smeagol berkumis..........


Nampaknya taliban harus segera di singkirkan dari kpk nih........


Pengakuan JK Undang Taliban Makan ke Rumahnya: Dalam Rangka Perdamaian Afghanistan
Kompas dot om




Smeagol undang taliban, di kpk ada taliban, opo tumon ?


=====================================================================

Pada pemilihan yang diselenggarakan tanggal 27 Juni 2018, Nurdin Abdullah-Sudirman mendulang , 1.867.303 suara, mengungguli tiga orang pesaingnya.


Setahun setelah mereka menjabat, dinamika pun terjadi. Berembus kabar hubungan Nurdin dan Sudirman tidak harmonis. Pemicunya adalah pada 28 April 2019.


Pada saat itu, Sudirman menerbitkan Surat Keputusan (SK) untuk melantik 193 orang dengan formasi jabatan eselon III dan IV. Tak berapa lama, Nurdin menganulir pelantikan itu.


Penyebabnya, kata Nurdin, pada saat itu adalah pelantikan seorang pejabat harus menggunakan peraturan gubernur, bukan hanya SK yang ditandatangani oleh wakil gubernur.


Sejak saat itu, aroma konflik internal mulai tercium. Namun, Nurdin pada saat itu tidak mau menyalahkan siapa-siapa usai menganulir pelantikan 193 pejabat di lingkungan Pemprov Sulsel oleh wakil gubernur.


"Kejadian kemarin tidak ada yang salah, tapi itu kesalahan proses. Karena kita paham mengangkat orang harus sesuai dengan kinerja, dan dinilai oleh tim penilai kinerja," ujar Nurdin pada saat itu


Polemik pengangkatan dan penganuliran pejabat itu juga membuat Nurdin diperiksa Pansus Angket DPRD Sulsel pada Agustus 2019. Sejak saat itu, hubungan antara Nurdin-Sudirman masih diisukan kurang harmonis.


Wagub Sulsel Bubarkan Acara Musik karena Tidur Siang


Polemik lainnya adalah Wagub Sulsel Sudirman Sulaiman yang   menghentikan check sound acara musik bertajuk Makassar Millenial Sound di Cafe Red Corner, Jalan Yusuf Daeng Ngawing, Kecamatan Rappocini, Makassar.








Red Corner ini letaknya hanya 100 meteri dari rumah dinas wakil gubernur. Kabar yang beredar pada saat itu, Wagub Sulsel melalui stafnya menghentikan acara yang dihadiri sejumlah musikus beken itu karena mengganggu tidur siang.









sumber : kumparan 27-02-2021

Paijo:
Nah, kursi gubernur ternyata yg diincar kroni JK dan skrg sdh hampir diduduki si dirman. Bisa jd memang taliban di KPK yg incar Gubernur agar dirman naik.

firman proindo:
Dibujuk jadi saksi malah KPK ngakunya OTT di media. Parah
Viralkan guys supaya publik tau

Di:
Bersihkan KAPEKA dari klan bas edan !!!

F545150:
Lama kelamaan jadi OTS Operasi Tangkap Senggama... jadi kayak andre donk....

»§«:
apakah OTT satu²nya cara kerja kpk?

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Kayaknya iya cuma OTT yang dikerjakan. Liat aja banyak bau amis di Balaikota didepan hidung gak pernah diselidiki selama si aboed jadi gub-blok.

Freez5276:
Dki jg ott



-Operasi Tau sama Tau..-

TUgiyo:
Ntar kalo ada yg teriak rampok terus dimassa bisa ga salah tuh...xixi

lemonteh:
Langkah selanjutnya OT2MJ...
Ops Tangkap Tangan di Malam Jumat.

»§«:
haram hukumnya menangkap di saat ibadah sunah rosul

Freez5276:
Kalo tangannya di tangkap ga jadi megang dong..
????

lemonteh:
Mmng acaranya hny tangkap2an tangan gk pake pegang2 apalagi raba2an... ????

Agus W.:
Koq KPK jadi zolim?

Wanda Bagus Sebastian:
Terinspirasi dari Tom Clancy's. Ahaha..

Sanggalaru:
Ghost Recon..hahaha

Yoseph Sulistyawan:
Apakah ini pertanda sebagai "awas bahaya laten kpk" yang lebih mengedepankan tindakan bernuansa politik dibandingkan profesionalisme sebagai aparatur penegakan pencegahan korupsi. Apakah indikasi  adanya kelompok taliban di tubuhnya benar ada?

siBaling:
kpk se-goblok itukah? ...astaga...

Alex R.:
Kasus korupsi merupakan celah paling efektif untuk menjatuhkan lawan politik. Kalau mau selamat sebagai pejabat ya jangan main api dengan korupsi.

har tono:
Itulah hebatnya Kalajengking, scorpio, sengatnya yang dibelakang bisa menyerang sampai kedepan.

Rara Dayatri:
Inyong cocok gyeh karo pendapate rika Lik Founder Seword..  Rika ora ngerti bahasa ne nyong ya piknik sinau ya lik karo Lik Mayang Sari dipit ya

ABC:
Jika terbukti NA korupsi maka Anda Beruntung bahwa cara/prosedure aneh anda membuahkan hasil dan prestasi. Dan berlaku sebaliknya bila tuduhan korupsi itu tidak terbukti maka Anda Belum Beruntung dan siap2 menghadapi tuntutan balik, minimal pencemaran nama baik + tindakan tidak menyenangkan dari NA atas kewenangan tingkat dewa anda yang semena mena. . .eh. . .sewenang wenang itu.

Donny Rahardian:
Kalau kata Bu Mega " Yang Jantan Dong "

Erick 73:
Terlepas dr kasus ini KPK dengan adanya sosok NB yang kadrun terindikasi tidak profesional lagi. Sudah selayaknya organisasi ini dicuci.

Debrodjo:
Alurnya: selama ini kpk kan berteriak dilemahkan, nah dengan bikin prosedur kaya gini kan berpotensi kpk dikritik habis2an; jadilah nanti kpk punya bukti kalau sedang dilemahkan. licik memang.

Syahrul Mufidho:
Kayaknya sih emang kelewat parah tuh.
Makanya kesannya mau menyeret celebrs clan, tapi cara licik.
Padahal ga ngapa-ngapain.
Ya kalau memang terbukti ya kecewa.
Tapi kalau kalah praperadilan jangan mewek ya fans kardus

Regina Maria:
Wahh.. kenapa nggak si Abas lagi tidur diseret ke KPK. Sudah segudang itu korupsi nya. Ini ada udang dibalik rempenyek rupanya bang..

valiant:
strategi dari Jusuf Kalajengking

W1R⊙:
Boss salah besar nih......sekarang OTT itu operasi tangkap tidur.....
Tangkap tangan itu dulu boss....
Kok belum ada yang ngigo kriminalisadi muslim...!

benny partono:
Pokoknya klo koruptor memang pantas ditangkap....mau lagi makan, lagi tidur, lagi ngapain aja....harus ditangkap.....jangan bela korouptor dong sob.....

Tony Gede:
Mas, baca baik2.

Nggak ada yg bela koruptor di sini.

Yang dipermasalahkan adalah cacat prosedur dalam pelaksanaan penangkapannya.

Pemanggilan sebagai saksi ada prosedurnya.
OTT pun ada prosedurnya.

Tapi maksain pemanggilan sbg saksi dengan menyebutnya sbg OTT itu sudah menunjukkan kalau KPK sudah cacat prosedur di sini.

Iya kalau memang terbukti korupsi.  Kalau nggak?

Dan cacat prosedur seperti ini justru bisa bikin KPK kalah kalau dipra-peradilankan.

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Siapa yang bela koruptor..? Gue juga anti sama yang namanya korupsi. Ada bukti permulaan gak sebelum menangkap.

Tony Gede:
Ya itu dia.

Yg namanya OTT, harusnya pelaku tertangkap basah saat sedang transaksi.  Buktinya jelas ada di tangan.

Kalau yg kayak gini sih bukan OTT namanya.

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Makanya OTT stands for Operasi Tepu-Tepu sesuai pesanan bohir.

Freez5276:
Kan tidak jadi heboh kalo harus nunggu 2x tidak datang panggilan baru bisa panggil paksa..

Paloboran MarthEn:
Proses penangkapannya tidak penting begitu juga defenisi yang digunakan, yang jauh lebih penting bahwa mereka2 yang ditangkap "telah terbukti" melakukan tidak pidana korupsi....Jadi penulis jgn mengiring opini ...!!!

Affifa Noor Fatemma:
Kita ingin melihat jelas bgmn YG disebut OTT.  Kl pun mereka melakukn tindak pidana korupsi Kita wajib dukung kpk. Tapi kl kpk sekarang JD alat bg mereka para bohir demi 2024 nya mas Anis , sy Kira Kita semua wajib menghentikn upaya upaya menggunakn badan kpk untuk  tujuan Dan kepentingan satu golongan

Tony Gede:
Salah.

Definisi dan prosedur penangkapan penting di sini.

Kalau KPK mengaku sudah punya bukti, ya tangkap seperti biasa aja.  Sesuai prosedur.  Nggak perlu menjebak orang dijemput malem2, dibohongin, abis itu ngakunya OTT.

Cara penangkapan pun ada prosedurnya.  Kalau sebagai saksi, bukan karena OTT, ya harus melalui pemanggilan sampai 3x.  Kalau mangkir, baru bisa ditangkap.  Dan selama jadi saksi, bisa didampingi pengacara.

Dan utk menaikkan status dari saksi jadi tersangka ga segampang itu, harus lewat prosedur dulu.

Kalau memang melalui OTT, bisa langsung naik dijadikan tertuduh.  Dan selama pemeriksaan, nggak didampingi pengacara.  Kalau sudah naik jadi tertuduh, baru bisa didampingi pengacara.

Di sini sebenarnya KPK ngibul abis, ketahuan mau potong kompas.  Yang bukan OTT, tapi dipaksakan disebut sebagai OTT.

Jadi dari prosedur, ini sudah cacat.  Kalau di pra-pengadilankan, KPK bisa kena juga, karena cacat prosedur.

Affifa Noor Fatemma:
Knp bilang ini oTT?
Kasusnya mcm ini secara gampang.
Ada cewek cowok lg mezum. Trus ditangkap saat mereka sedang berbuat. Ini namanya OTT
 Lhah dlm kasus ini  bkn OTT krn cewek cowok itu udah pulang ke rumah masing masing . Mereka akhirnya ditangkap dirumah masing masing dgn bukti  baju di cewek YG ditemukan di rumah si cowok. Si cowok di tangkap . Si cewek juga ditangkap. Cewek cowok ini ditangkap krn katanya mereka mesum. ???? Dan bokapnya YG lg tidur juga ditangkap. Masa YG gini disebut oOTT.

Arif Soetanto:
Ini malah fitnah
Di hukum Indonesia, tidak bersalah sampai terbukti bersalah
Tanpa OTT, belum bisa dibilang bersalah

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel OTT Operasi Tangkap Tidur Dan Bujukan KPK Yang Menipu? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ott-operasi-tangkap-tidur-dan-bujukan-kpk-yang-3qA5d4gjr7

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: