You Now Here »

Gibran Diserang Pakai Data Covid, Ganjar Pergoki Dan Hajar Balik! Busuk Memang!  (Read 109 times - 107 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,186
  • Poin: 24.265
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




hoetomo:
Gibran hati hati , awas .....KPK sedang berpolitik,   jangan sampai  kejebak.
waspada pada bawahan yang ada bisa menghianati dengan jebakan.

WeleWeleAntiJoke:
Kapekok bisa pura2 jadi batman lalu pasang jebakan batman

Di:
Biarpun diserang dari berbagai arah. Dengan segala cara. Bahkan pakai data sekalipun.
Faktanya dilapangan tidak seperti yang diberitakan (difitnah kan). Bakal mentah juga serangan tsb.

Selamat bekerja Mas Gibran, tunjukkan pada mereka-mereka, bahwa Anda memang berkapasitas, berkapabilitas dan berintegritas diposisi yang sekarang Anda emban.

Sehat selalu untuk Pak Ganjar...

WeleWeleAntiJoke:
Mental asal gak silent majority mulu

Affifa Noor Fatemma:
Knp satgas covid datanya amburadul. Andh mereka tuh

Barkah Adi:
Jadi, jubirnya yang profesor juga goblok yak? Atau ketularan goblok?

Syahrul Mufidho:
Nomor 2.
Ketularan.
Mendingan wakilnya pak Yuri atau yang dari daerah lain tarik ke nasional.
Kayaknya jadi lawak deh ini datanya

Nawadi Zheng:
Profesor tuh ? Alamak ??? ??? ??? ???

Lanina:
Sama lah dgn Anies yg PhD

MasErik Bhe:
o, sininis udah gak prof ya... iya sih kerjanya gak profesional, hehe....

Paijo:
Seperguruan sama Prof Amies Rain

WeleWeleAntiJoke:
Udah jelas ini serangan teloris.. eh serangan kadrun!!!
Berusaha meningkatkan elektabilitas khilafah dengan cara haram, kadrun berusaha menjatuhkan lawan tanding dengan tidak fair / tidak adil.

Parlindungan Panggabean:
Mungkin sang jubir perlu disuntik vaksin anti kadrun dulu kaya'nya.

WeleWeleAntiJoke:
Vaksin anti kardus juga.
Siapa tahu aja kardusnya ada virus rabiesnya..

Senopati:
Satgas COVID ini kan tingkat nasional, kenapa bisa ada data ganda ? Sistem informasi yg baik, temtu sudah ada prosedur dan algoritma untuk memastikan tidak adanya data ganda masuk ke dalam sistem. Kalau terjadi dan berulang, jelas sistem informasi kelas amatiran.

MasErik Bhe:
sudah saatnya om-wiku dan om-doni monardo diganti, supaya ada pembaharuan di satgas covid. Blunder datanya sudah ber-kali2...

mbok Darmi:
"Kasus aktif di Jawa Tengah saja saat itu hanya sampai angka 6.881. Tidak mungkin kan angka Solo melebihi angka Jawa Tengah."

Mungkin ini termasuk Solo yang ikut wilayah Jatim. Kan Kota Solo ada yang masuk wilayah Jateng, ada sebagian masuk wilayah Jatim...tapi boong. ??? ?????

Bapake Maria:
Serangan tolol akan diulang lagi, toh salah tdk ada sangsi.

Jay:
Virus kadrun merajalela...

Njoto:
Satgas Covid koq malah bikin hoax.. merilis data yg (sengaja) salah, harus segera dicukupkan

Bagaimana bisa mengambil keputusan yg tepat kalau data saja pakai dimainkan

Lanina:
Mesti di tanya, siapa pemesan nya?

iam hêylêl:
harus di pecat tuh..  masa baca data aja gak bisa,,

ahaha

WeleWeleAntiJoke:
Pasti pakai kacamata kadrun haha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gibran Diserang Pakai Data Covid, Ganjar Pergoki Dan Hajar Balik! Busuk Memang! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/gibran-diserang-pakai-data-covid-ganjar-pergoki-KlCaN5fYSL

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: