You Now Here »

Waspadalah! Mabok Agama Membuat Negara Sering Gaduh, Bahkan Bisa Hancur.  (Read 91 times - 110 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,186
  • Poin: 24.265
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Saya curiga, memang ada oknum elit yang sengaja memelihara orang-orang mabuk agama ini.


Bohir nya mungkin ketua dewan masjid nasional yang selalu mempunyai agenda politik tertentu. Heran aja orang ini gak diganti². Ada apa ya..? Intinya para bohir tidak senang jika negara ini maju dan sejahtera krn pendapatan untuk mengambil maupun menjarah harta negara sangat susah akhir² ini.

Amerika negara maju. Apakah tidak banyak orang mabuk yang suka minum minuman keras di sana? 


Kalo dibilang banyak atau sedikit harus perlu data, karena dimana² di dunia ini kalo minum miras berlebihan bisa mabuk.
--Di Amrik jika mabuk dan ingin pulang  atau pergi membawa kendaraan, jangan coba² karena bisa auto penjara dan atau pencabutan Driver License atau SIM secara permanen. Bayangkan seumur hidup gak bisa buat lagi SIM.
--Mabuk di jalan tanpa pengawalan teman atau keluarga waktu pagi hari akan ditindak.
--Mabuk dengan menganggu dan atau merusak siap² tangan diborgol.
Di film terlihat orang mabuk tapi tidak ada polisi itu cuma bisa²nya sutradara. Di dunia nyata gak kayak gitu. 
--mabuk waktu jam kerja auto pemecatan dan ini sangat susah utk mendapatkan pekerjaan lain karena di Amrik kalau ingin bekerja harus ada referensi dari perusahaan sebelumnya. Jadi perusahaan baru akan menelepon perusahaan lama tentang pribadi si pelamar sewaktu bekerja di tempat tsb. Susahnya jika sang manager lama bilang bhw si pelamar keluar dari perusahaan karena mabuk yang berakibat pemecatan.
--Minuman alkohol hanya diberikan pada orang yang berumur minimal 21 tahun. Barangsiapa memberikan alkohol di bawah umur, selamat di sidang di pengadilan.

Seharusnya di Indonesia mabuk karena miras dan mabuk karena agama SAMA² DIHARAMKAN. Tapi yang mengeluarkan fatwa haram juga lagi MABOK ....

harriz salim:
Bayangkan untuk melawan satu orang mereka yg mabok agama sampai mengerahkan 7 juta umat turun kejalan untuk  demo berjilid2 dan sampai jual ayat n mayat

Affifa Noor Fatemma:
Si caplin itu  memang lucknut ????

Panda:
Contoh nya sdh banyak negara yg Mabok agama hancur berantakan.
Sementara belum ada tuh negara yg hancur gara2 miras.
Ga kayak emui kalo kritik Jokowi bawa2 agama sambil bilang
Rezim ini akan bawa negara hancur.
Entah lah yg Mabok siapa.
(click to show)


Affifa Noor Fatemma:
Keren opini nya. Sama dgn APA YG Ada di otak Saya.
Sy yakin Ada YG sengaja pelihara ormas mcm fpi itu .  Sebenarnya hny simbiosis mutualism diantara mereka. So bohir Dan  ngefpei YG menyediakan Masa.

harriz salim:
Penulis artikel ini sepertinya nekat banget , berani2nya nulis seperti ini , pasti ada yg nekat balas artikelnya

HolyGanZ:
Setuju.

Leo Vargaz:
Pembodohan supaya mudah diatur oleh pemimpinnya. Jika sudah begitu, pemimpin berbuat apa saja tidak bisa dipertentangkan pengikut harus nurut.
NKRI saat ini butuh kepemimpinan tegas dan keras, 2024 semoga muncul tokoh seperti Pak Harto.
Melihat Pak Harto dari sisi negatif saja adalah penyesatan dan dendam politik buta.
Padahal keburukan tiap rezim kurang lebih juga sama, pusaran korupsi. Tapi jaman ORBA toleransi dan budaya masih terjaga, pengganggu stabilitas negara, radikalis dan kriminal ditekan sampai tiarap.
Jika ingin lihat Indonesia, lihatlah foto jaman ORBA. Begitu kental dengan budaya dan busana lokal, hampir tidak ada satupun budaya dan busana gurun ditemui jaman itu.

Hafiez Sayid:
Mabok agama bareng mabol miras cocok dah ??? ?????

Popeye:
Jadi ingat om kumis Chaplin... memanfaatkan kelemahan netizen +62 di agama, digoreng makin garing yg penting gurita menjalar.
Tempat perjudian di Malaysia disediakan daerah khusus dan yg datangpun khusus tidak semua warganya boleh masuk. Pabrik miraspun ada, padahal mayoritas muslim.
Di Indo, Wacana judi dan baru perpres pengaturan miras sudah ramai karena alasan akidah agama. Makanya ga aneh pula bangsa ini lambat majunya.
Penampilan oke agamis kelakuan lebih dari setan.

Kusut ID:
penulis merasa pintar dengan argumennya yang menyakiti kaum muslimin....ngomongnya koar2 suru pake logika tapi logika yang mana?......saya heran kok di akhir jaman ini banyak orang2 munafikin berkeliaran memfitnah islam.atau mungkin memang anda fasikin yang mau merusak islam.hmmmmm....coba anda lihat lagi kenapa ada ISIS dan islam radikal bentukan kafir yang dibikin sengaja buat ngerusak islam dari dalam.....mereka MEMBELOKKAN AKIDAH JIHAD gorokin leher.bunuhin kaum muslimin......anda sok bandingin pakai gambar antara negara islam dan kafir...yang padahal negara kafirlah yang menghancurkan negri kaum muslimin demi merebut TANAH DAN SUMBERDAYANYA TAPI DENGAN CARA MEMBUAT PROPAGANDA ISLAMOPHOBIA DAN TERORISME.....mungkin tulisan ini akan DIHUJAT HABIS HABISAN...TAPI SAYA YAKIN YANG BENAR2 ISLAM AKAN MENYADARI SEBUAH KEBENARAN

salam rj rowland.

Debrodjo:
Pendapatku, memang demikianlah sejatinya. Dunia beserta penghuninya tergiring ke arah penghancuran diri, entah kapan waktunya. Kalangan pemabuk agama hanya mempercepat saja, meskipun mereka berpendapat sebaliknya.

Erick 73:
Setuju dengan ulasan penulis, seharusnya memang jangan beragama bergantung kepada pemahaman orang lain walaupun mengaku ulama, tapi baca dulu kitab suci itu dari A-Z dan biar makin mantap baca juga buku2 dari pandangan2 ulama yang berbeda sebagai pertimbangan kesimpulan, spy jangan mudah dikelabui dan dihasut juga makin cerdas dalam ber agama.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Waspadalah! Mabok Agama Membuat Negara Sering Gaduh, Bahkan Bisa Hancur. Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/waspadalah-mabok-agama-membuat-negara-sering-pisOcpKNm1

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: