You Now Here »

Modyar! Sumur Resapan Anies Dekat Tiang Jalan Disebut Ancam Ketahanan!  (Read 84 times - 111 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,186
  • Poin: 24.265
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Jesse Sihombing:
Kalau sudah begini ada efeknya ke tiang pancang, apakah pemerintah pusat dalam hal ini menteri PUPR membiarkannya. Masak satu orang Anies, gak bisa distop buat resapan itu.
Kalau sampai resapan ini jln trus tidak dipindahkan ke yg lebih aman, waduh ngeri kali klo tiang pancang itu roboh.
Apakah INI HARUS DIBIARKAN. ????

Andy Kam:
Upaya sabotase nan lembut....

«§»:
nah, akhirnya ada juga yg protes, tapi percuma juga karena si goblok itu gak akan peduli.
lagipula itu lobang hanya akan menjadi lobang pembuangan sampah (percaya deh!)

tanah jakarta sudah seperti di belande, lebih rendah dari permukaan laut.
gak mungkin tanah jakarta menyerap air, bahkan air laut yg akan keluar dari dalam tanah.

harriz salim:
Betul...apalg didaerah jakarta utara ( dekat pesisir) gali tanah dua meter sdh keluar air jd bukan nampung malah nambar air

Alex R.:
Anies merasa ada usaha terstruktur, sistematis dan masif untuk menggagalkan proyek 1,8 juta sumur resapan. Baru saja mau melakukan akselarasi pembangunannya sudah dituduh membahayakan tiang konstruksi jembatan tol. Lalu bagaimana bisa mencapai target kalau begitu? Tolonglah jangan dihalang-halangi maha karya beliau untuk bebaskan Jakarta dari banjir.

Heri:
harusnya bikinnya di sungai dong

Alex R.:
Betul sekali!

polisis:
betul, sebaiknya bikin sumur resapannya di atas jembatan tol saja.
daripada bikin di kolong tol, kan ga kena air hujannya langsung.

Jesse Sihombing:
Oiii,,,,,dah 3 tahun lebih,,kok baru sekarang ribut resapan. Gak ada yg halangi.

Mr.BIG:
Walaupun terpilih dari penduduk DKI, namun secara keorganisasian kan masih dibawah Kemendagri dan Kemendagri berhak utk memutasikan atau memecat si BAB

putut:
ah....nyinyir aja Seworders ini.....itu teknologi baru, taukah Kalian, kalau tiang pancang nya itu sudah diberi sepatu semacam styrofoam gitu....bisa atasi gempa tektonik sampai 10 Hz. Ini lebih canggih daripada Sosrobahu nya Ir Tjokorda. Joss wis......pantas dapat hadiah Novel.

Iman Sukarno:
“Apabila suatu perkara diserahkan kepada orang yang bukan ahlinya maka, tunggulah saat kehancuran “ (HR Bukhari). Jadi orang yg maksa seperti si JK, si Rijik dan antek-2nya, eep saefulah sang konsultan SARA dan RASIS, bachtiar nasir WAJIB tanggungjawab Dunia dan Aherat atas "kehancuran ini" dan Gerombolan inilah yang ASLI "melawan SUNATULLAH"

Andy Kam:
Gubenur paling GOBLOG versi google...

siBaling:
basi, si ngabas bukannya nggak tahu,, ....dia memang  sengaja mau bikin konflik dengan pusat  untuk cari simpati ..

BlusBet:
Itu bukan sumur resapan. Itu sumur SERAPAN anggaran, biaya nya saja yg digede-gedein, manfaat nol dan justru merusak infrastruktur.

sumsumMerahPutih:
boncooss lagiii.... sengaja bet...  kemafsadatan
aka tergolong teroris TSM ini merusak fasilitas publik untuk kemaslahatan rakyat

Sontoloyo origin:
Otak nalar mungkin benar2 cacat..
Sumur resapan? Dan jutaan titik ? Di DKI ?
Sejak jaman belanda sdh banjir,saat itu DKI ibarat masih hutan,seabreg tanah yg bs menyerap air krn blm byk bangunan atau jln tol atau beton sana sini..tp bahkan sejak jaman itupun sumur resapan bukan opsi utk masalah banjir,melainkan bikin kanal2,saluran air agar air bs dialirkan ke laut..
Katakanlah sumur resapan ini berfungsi,dgn kontur dan letak geografis  DKI,apa ga malah bikin DKI jd rawa???
Malah makin idiot bolongin tanah2 dekat bangunan/tiang penyangga tol,,otak dan nalar ga brfungsi utk paham itu membahayakan bangunan2 dan tiang2 itu sndiri !!
Apa dikira air akan terus meresap msk ribuan meter ke dalam tanah? Liat geografis nya,kontur tanah nya.
Sumpah org ini amat sangat tdk tau mau dlm membodohi org lain,secara berjilid dan berjamaah !!!

Ini ga beda dgn ide sumur resapan utk  belanda atau venesia.
Emang nalar itu sesuatu yg haram bagi mereka !

sumsumMerahPutih:
bolong...bolong dah. otaknya?!

BENZ GUN:
Karena terbatasnya lahan ..maka Tratoar yg dilebarkan akan dijadikan sumur Resapan ...atau buat sumur resapan di Monas kalau  airnya meluap bisa dijadikan Sirkuit Formula E versi Perahu dayung ...

lemonteh:
Gile benerrr... ???? rekomendasinya kok gubernur puting beliung bgitu mo dijadikan wakil menteri untuk desa tertinggal !!!???
Ide bagus sih..., jd penasaran bakal jd spt apa itu desa2 nantinya ????‍♂️? ???‍♂️ ????.

«§»:
maksudnya, si joker edan ini akan disuruh tinggal di desa tertinggal dan dia akan ditinggal beneran di sana.
terserah, dia bisa jadi presiden atau raja sekalian di desa tertinggal di sana.

lemonteh:
Ggggg..., maksud mb Rohmah tuh Wan Abas sbaiknya di jadikan wamen yg ngurusi desa tertinggal ????.  Itu desa2 jd porak poranda lahhh ??? ??? ??? ??? ????.

«§»:
mbakyu itu nyindir si joker edan.
menteri pecatan mendingan diisolasi di daerah tertinggal hehheee

lemonteh:
Hoh hoo..., bkn hny di isolasi baiknya malah di lakban skalian...
Tp hebat nya beliau tuh walau mnurut gw edannya itu baru gejala, ternyata byk penggemarnya jg lhoo...

«§»:
seperti stokholm syndrome .... tapi ini terlalu dini, bahkan sebelum penyanderaan, calon sandera sudah mencintai penyandera nya.

seperti itulah hubungan antara si joker edan dgn jkt58
jkt58 terpaksa harus "mencintai" joker edan, jauh sebelum si joker edan masuk ke balaikota, demi kebencian kepada ahok.

lemonteh:
Hemmm..., bisa jd. Ada sih seseorang yg ingin gw sandra jg ??? ??? ??? ???

polisis:
desa2 nya bakal dicat warna warni lah.
blom pernah liat kan rumah gadang atau honai warna-warni?

Wanda Bagus Sebastian:
Ambruklah jembatan jalannya, Gabener! Enamg ada Oni nanti yang negakin jalan?
#Let'sOnta

«§»:
mewariskan masalah utk gub berikutnya dan bencana utk warga

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Modyar! Sumur Resapan Anies Dekat Tiang Jalan Disebut Ancam Ketahanan! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/modyar-sumur-resapan-anies-dekat-tiang-jalan-PdbOHnAOhr

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: