You Now Here »

Wah, Ahok Sepertinya Sudah Mulai Lupa ?  (Read 127 times - 112 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,186
  • Poin: 24.265
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Wah, Ahok Sepertinya Sudah Mulai Lupa ?
« on: March 04, 2021, 04:42:14 PM »




Love The Truth:
Semoga Ahok tetap Humble dan bermanfaat buat bangsa dan negara Indonesia ...Amin.

Grud:
Serba salah, kalau kamu tidak disukai, pujian pun dianggap menghina.

Christoper Sigit:
Ntar kalo cerita ttg kisah agamanya Ahok di acara itu dikira mau bikin murtad orang. Lebih gawat lagi donk. Yg salah itu bukan Ahok tapi kadrun dan zombie yg dikit2 agama.

Ari Kurnia:
Saya heran dimananya yg salah kalau di singgung atau dipermasalahin soal itu
Emang bener kok nabi dimasa mudanya, jauh diangkat jadi nabi pernah berdagang, malah cara nabi berdagang pun ada kok tulisan2 di bukunya walaupun tulisannyg lainnya juga, tinggal google aja pasti ada banyak tulisan2 mengenai hal itu

Tia:
Salahnya yg ngomong itu Ahok, itu aja sih.

Debrodjo:
Nabi yang dimaksud ahok itu adalah Narapidana Binaan.

Anwar bunawar:
standart ganda sob....jangan disinggung tapi boleh menyinggung

Guargian Angel:
Tidak boleh menyinggung agama lain.......tetapi " Agama LAIN " boleh saja menyinggung ???
Standar ganda masih saja di anut, termasuk penulis !!!

Deni Afandi:
Si mata satu pasti lagi ngincer Ahok

Snipersiantar:
BTP bukan "lupa" tapi menyampaikan sesuatu yang dia tahu apalagi berada di acara Milad Pondok Pesantren Motivasi Indonesia ke-19..kondisi yang justru naif bila bercerita tentang 12 murid Yesus.
??? ?????☕☕

pengen komen:
apalagi bahas 'lonte"...

Snipersiantar:
Hush..nanti yang lagi ditahan marah, tensi naik..bahaya.
??? ?????☕☕

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Wah, Ahok Sepertinya Sudah Mulai Lupa ? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/wah-ahok-sepertinya-sudah-mulai-lupa-9KZhtn2DnN

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: