You Now Here »

Stres, SBY Disebut Akan Demo Ke Istana Jika Biarkan KLB Terjadi  (Read 64 times - 116 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,186
  • Poin: 24.265
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Jadi inget lagu sinetron lawas bapak sayang keluarga.

KETUM yang paling berharga adalah KELUARGA ????

PARTAI yang paling indah adalah KELUARGA ????

PILIHAN yang paling bermakna adalah KELUARGA ????

KEKUASAAN tiada tara adalah KELUARGA ????


Bond Choz:
Pasti ini soundtracknya sinetron Keluarga Cikeas yang bapaknya jualan nasi goreng wkwkwk...

sumsumMerahPutih:
akhirnya
MANGKRAK yang paling prihatin adalah KETUM

Bond Choz:
Bagus tuh jadi lirik berikutnya wkwkwk..

lyanna mormont:
Tampaknya anda lebih berbakat mencipta lagu dibandingkan sesebapak mantan...

Kadal Gunung:
saya bertanya kepada bapak presiden dan kapolri, tidak bisakah kalian menolong pepo yg keadaannya memprihatinkan

Suti Dorf:
Dari timur Jeng Kalla tertawa kecil karena akhirnya semua salah Jong Kawi.
Jika tidak bisa merubah arah rotasi matahari menjadi dari barat ke timur maka biarlah matahari membakar mereka yg kebetulan berada tepat di jam 12 matahari sampai waktunya matahari kembali terbit dari timur.

Viva Thanos

Erick 73:
hayoo para founder PD bersatu dan rebut hak kalian!

Tony Gede:
Ga heran kalo Ferdinand Hutahean keluar dari Demokrat.  Isinya kayak begitu, lama2 semua orang begah juga kali.

Suti Dorf:
udah ga dapat kue dia makanya keluar

Tony Gede:
Iyalah.  Gmana bsa dapat kue, kalo kuenya dikekep sama keluarga cikeas? ??? ??? ?????

Suti Dorf:
ahahahaha... dia cuma kebagian kolor

Lanina:
Ini ex-presiden cengeng amat? Berani pecat-pecatin, tp takut ngadepin klb sendiri, merengek-rengek ke Jkw. Buktiin donk... ancaman sendiri, partai ‘not for sale’ nya. Malah harga diri yg ‘for sale’.

No Fear:
andiSABU overdosisKONDOM,
mau demo apa'an ke istana ?

demo memasak ? demo memasang alat kontrasepsi ?

ada partai khilafah , ada partai gerinyir  ,
yang paling lucu partai kebohambalang, kerjaannya prihatin mewék² melulu,
gak abis² playing victim.... angota partai narapidana korupsi, nyabu+nyewaPSK di hotel

Firman Nugroho:
Mang udh bersih dia..
Jgn mentang2 mantan..
Century gimana..?

Bobo Djowang:
Partai satu ini selalu identik dengan kata "kisruh", memprihatinkan sekali.

Alex R.:
Demo harus minta ijin polisi dulu dan harus ikut protokol kesehatan.
Kalau memang ksatria jangan demo Jokowi dong tapi datang ke KLB dan perintahkan bubar. Mosok Ketua Majelis Tinggi dan Ketua Umum tidak punya wibawa membubarkan peserta kongres.

Affifa Noor Fatemma:
Partai mangkrak.

Njoto:
Kalau sang mantan ikut demo.. bakalan dapat nasbung karet berapa ya si mantan ini ????

sumsumMerahPutih:
akhirnya mangkrak itu adalah ketum

Njoto:
Apapun yg disentuh esbeye akhirnya mangkrak semua.. termasuk partai

zeffanya n zeevanka:
Jijik pak dgrnya????Anak mantu pakde aja berjuang sdri niti karier, situ sapa nya? ????

siBaling:
oalah pak bey, pak bey..., presiden kok disuruh ikut campur urusan partai...kok ngebet banget ya bikin jebakan betmen buat jatuhin presiden? dramamu kurang halus pak bey...

Noval Adianto:
bagus juga kalau SBY akan demo keistana , terlepas dari apapun dampaknya ...akan tercatat dalam sejarah NKRI.seorang mantan Presiden melakukan demo..ke Istana pula .
Luar biasa lanjut pak Beye anda luar biasa dan anda bisa.
Kalau itu terjadi ,  pertunjukan satu2nya didunia.

sumsumMerahPutih:
malah ditunggu-tunggu... rating tinggi nih ngalahin sinetron...

zeffanya n zeevanka:
Jgn lupa jualan nasgor buat yg demo

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Stres, SBY Disebut Akan Demo Ke Istana Jika Biarkan KLB Terjadi Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/stres-sby-disebut-akan-demo-ke-istana-jika-juPPmC1KsO

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: