You Now Here »

AHY Dan Istrinya Merengek, Moeldoko Tersenyum Puas  (Read 78 times - 118 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,186
  • Poin: 24.265
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
AHY Dan Istrinya Merengek, Moeldoko Tersenyum Puas
« on: March 06, 2021, 12:01:21 PM »




Leo Vargaz:
Akhirnya terjadi juga
Karma "KEBO TULI"

WeleWeleAntiJoker:
biar kebo tuli tapi tetap aja tercium bau busuknya kebo tahayi...

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Sungguh prihatin nasib bapak, anak, dan mantu.  Sampe segitunya mempertahankan posisi jabatan demi ambisi dan kekuasaan. Kita tonton aja dari jauh apa yang terjadi berikutnya setelah KLB berjalan sukses.

WeleWeleAntiJoker:
mungkin ada aksi koboi-koboian?
atau sebaliknya
aksi cengeng-cengeng nangis huhuhuhu?

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Ti ati ntar dicabein setampah sama mantu

«§» Scarlet:
siap² bawa ulekan dan cobek, dijadikan sambel aja sekalian
kyak kyak kyak ahyaak ahyaak

Hafiez Sayid:
Iye sob..kecian amat yak ampe segitunya kyk minion ???? udh kelewat batas ambisi nya JGN DICONTOH TIDAK BAIK BUAT GENERASI PENERUS...biar mrk aja sekeluarga yg rusak ???? nazarudin mana nazarudin..nyanyi lg dong biar rame ????

Snipersiantar:
Ending yang menarik dari sebuah kekonyolan seorang AHY dan sang ayah..
Ending yang jadi starting kisah selanjutnya..
????☕☕☕

marakas:
Kalau di dunia bisnis biasa aja caplok2an. Bukan buat dikembangkan, tapi dibunuh sekalian bisnisnya. Ya salahnya sendiri juga sih perang terbuka sm banyak orang, eh amunisinya udah karatan. ??? ??? ??? ???

Bob Marley:
Lupakan saja demokrat dengan dinastinya si kebo tua begitu juga acuhkan moeldoko yang ternyata tak beda jauh menghalalkan segala cara...2024 kita kubur demokrat ke lubang terdalam

WeleWeleAntiJoker:
betul betul betul
jangan biarkan pantai tahayi bermetamorfosis jadi demongkarakt jilid 2

«§» Scarlet:
mungkin mau pake cara yg sama,
seolah-olah dipecat jokowi, pindah ke bemokarat dan membidik istana.

Abdul muis:
Maklum keluarga baper, bapak , anak, menantu, kalau ada masalah curhat di medsos, play victim cari simpati, dulu mungkin cara begitu efektif, sekarang tdk laku, rakyat sdh muak, jalani saja ya buah karma itu, mungkin setelah lebaran kuda masalah kalian bisa selesai

Frans Gouw:
Tak elok juga Bpk. Moel meraih kekuasaan di satu parpol dgn cara begitu. Lagipula, sesuatu yg diraih terlalu mudah akan itu dilepas dgn mudah juga atau itu kurang dihargai nantinya.

Alam membisikkan itu kepadaku...

silabo hatung:
cara moeldoko yang pura pura tak mau  tapi penuh nafsu serta cukup kasar, tak akan mendapat simpati pendukung jokowi dan banyak kelompok lain. tuhan juga tak suka .. warga +62 lebih mudah tertipu dengan cara cengeng terzolimi ..

«§» Scarlet:
inilah bahaya lain selain intrik playing victim.

moeldoko memainkan taktik jurus elang berputar² lalu tiba² menukik tajam dan mencengkeram mangsa.

tapi, biarkanlah moeldoko menaklukkan mangsanya dgn syarat, mangsanya jangan dibawa ke dalam rumah.
mangsa harus dihabiskan di luar sebelum moeldoko masuk ke rumah.

Affifa Noor Fatemma:
Mending sekalian tinggal diluar? ??? gk usah masuk rumah.

«§» Scarlet:
itu pilihan dia.
pilihanku mah hanya kamu ehehehehe

Affifa Noor Fatemma:
Sy masuk sini Dr fb. JD gk da notifikasi . Emang diskusi di sini pk aplikasi apa . Kayaknya seru disini

«§» Scarlet:
katanya sih cuma penulis yg bikin grup wa. rasis bangets gak tuh.
komentator cuma bisa temu kangen di kolom setiap artikel.

JempolKejepit:
Bukan merengek, tapi tantrum.

WeleWeleAntiJoker:
kalau di rumah, gak ada yg lihat, jadi... tantrumnya sambil guling2 di lantai

Donny Rahardian:
Kurang Halus strategy nya Moeldoko, harusnya mosi tidak percaya mayoritas DPD dan DPC , dilanjutkan dengan Kisruh Rakernas, dilanjutkan lagi dengan KLB atau Percepatan Kongres Nasional



Kalau begini Legitimasi Moeldoko tidak kuat, walaupun semua DPD dan DPC menyatakan dukungan, tetap Kongres Nasioanal Pemilihan Ketua Umum harus diadakan ulang.


Tinggal Menkumham bisa Mengesahkan atau tidak, seandainya bisa sangat berbahaya untuk existensi Parpol2 lain.


Pada akhirnya strategy apapun yg dimainkan yg saya yakin Pak Dhe tidak ikut campur pasti Pak Dhe lagi yg disalahkan.

Patrick Jahja:
Berita terbaik untuk indonesia 2024. Seenggaknya chance untuk head to head wowopuan vs anies turun 1 langkah. Good job moeldoko.

Semoga moeldoko ga kayak yang laen tar pake demokrat untuk malah nyerang jokowi yah.

Tony Gede:
Wahai rakyatku....

Saya kena kudeta...

Prettt..

«§» Scarlet:
mau dong dikudeta jugaaaa .....
kudeta akyuuuu donggg

Tony Gede:
Hahahaha...

theMelons:
Lagian siapa suruh manut aja suami diceburin ke kubangan politik. Harusnya tu mantu tereak "Karir militer cemerlang misua gw diperkosa mertoku"
????

«§» Scarlet:
AHY dan Istrinya Merengek, Moeldoko Tersenyum Puas
janganlah moeldoko menjadi orang ketiga di antara pasangan abg ini.

Noval Adianto:
Kucuran operasional  siapa yang paling memberikan harapan, ? Rupiah akan berbicara. ?.tinggal menunggu.

Stefan:
Muldoko atau AHY? Silahkan mengambil keputusan. Kedua versi ini bisa berjalan sendiri-sendiri. Ikut Muldoko mungkin terbuka peluang menjadi kader yg kelak bisa ikut bermain di partai Demokrat. Tetapi bila ikut AHY, belum tahu. Belajar saja dari pengalaman yg lalu sejak AHY jadi nketua umum partai Demokrat

Yoseph Sulistyawan:
tapi Mas Alif, kok ada gambar Ahok di atas ya..?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel AHY Dan Istrinya Merengek, Moeldoko Tersenyum Puas Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ahy-dan-istrinya-merengek-moeldoko-tersenyum-puas-P3JyQ8sENW

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: