You Now Here »

Nasehat Untuk Istri AHY Yang Merasa Dirampok Dan Diperkosa  (Read 90 times - 120 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,186
  • Poin: 24.265
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Nasehat Untuk Istri AHY Yang Merasa Dirampok Dan Diperkosa
« on: March 06, 2021, 04:25:49 PM »




F545150:
Koq tau rasanya spt di rampok dan di perkosa emanknya pernah di rampok ? yg ada juga bokap nya jambret duit bank...

Wanda Bagus Sebastian:
Perampok itu endorse buat nonton JAV. Ahaha

lemonteh:
Iya ya... ????, daya ingat elw mmng luar binasa ternyata.... ????

Affifa Noor Fatemma:
Bgmn partai diperkosa. YG merkksa jelas lucknut tdk beraklaq? ??? ????

«§» Scarlet:
diperkosa tapi kan dikawini juga.
yg penting tanggungjawab ehehehheeeeheheeee

Affifa Noor Fatemma:
Lhah? ??? Ini Setelah diperkosa mlh ditinggal. ????

«§» Scarlet:
enggak koq, kan moeldoko mengawini bemokarat.

maksudmu, moeldoko harus mengawini ahay?
yaa amploppp emangnya kita apa an?

Affifa Noor Fatemma:
??? ????? Kan  Anisa memposisikn diri sbg ahaye YG diperkosa. Setelah memperkosa ahaye , muldoko ninggalin ahaye? ??? ????.

«§» Scarlet:
yaa amplop ...
masih ada yg berpikiran mau perkosa ahay?
ge er mau diperkosa hahahha
sampeyan aja gak mau, apalagi moeldoko.

mendingan perkosa dan kawinin bemokarat.

Affifa Noor Fatemma:
Kan ibarat nya sob. ????

«§» Scarlet:
akur aja neng? ???

Affifa Noor Fatemma:
Atur Aja sob

lemonteh:
Bagusnya kalian berdua tuh coba deh latihan perkosaan2 scara bergantian aja dulu biar ngerti rasanya ??? ??? ??? ??? ????

«§» Scarlet:
waduh gue seperti tertangkap basah selingkuh
wkwkwkwk
ampyuuunnn pak er te? ???

mohon maaf sebelumnya kalo saya akan mengulanginya lagi ????

lemonteh:
Lanjutkan sob ??? ?????
Gw dan teman2 lain spt sob Zheng, F545150, Welleh2, Snipersiantar yg pastinya hny bs kasih ksh semangat aja kok... ????


(click to show)


WeleWeleAntiJoker:
ah iya..kita bantu ngesorakin ajahhh

Snipersiantar:
Tepat sekali..
????☕☕☕

«§» Scarlet:
????

«§» Scarlet:
kalo gitu janga pake istilah perkosa dong ... ngerti ngebayangin gituan antara wong lanang

Affifa Noor Fatemma:
Lhah? ??? Kan nyuplik kata kata mbak Anisa? ???

Affifa Noor Fatemma:
Kl melihat tampilnya mbak annisa jelas menunjjkkn bahwa mas ahaye , masih blm bisa dilepas sendiri. Masih hrs dilindungi Dan kl perlu dituntun. ??? ?????

«§» Scarlet:
syuuurga di bawah telapak kaki istri

Affifa Noor Fatemma:
Emang Dr awal , justru figure Anisa YG lbh terlihat di publik Dr pd ahaye.  ????

Lanina:
Jijay...., mommy’s boy! Istri jd pengganti ibu nya, slalu siap melindungi

Kolik2000:
Kali ini, saya terpaksa harus tidak setuju
Anak yang belum cukup umur, memang seharusnya dibela

«§» Scarlet:
??? ?????engkau masih anak sekolah? ???
satu es em a .... ????
belom cukup untuk begini begituuu .... ????

????anak es em a .... datang nyapres kembali .... ????
dua atau tigapuluh tahun lagiiiii ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???


Affifa Noor Fatemma:
Blm akil baligk. Tapi sdh  brewokan loh? ??? ????

WeleWeleAntiJoker:
udah tumbuh bulu tapi belum akil balik???

Hafiez Sayid:
??? ??? ??? ??? ????

Laurent:
Inilah yg namanya "keluarga harmonika" ????

Affifa Noor Fatemma:
??? ????? macam alat Musik harmonika? ???

WeleWeleAntiJoker:
harmonika... HARMONI tapi serba terluKA dan baper dan rasa diperkaos

Laurent:
Ho'o? ??? ????

«§» Scarlet:
itu namanya keluarga ALL OUT ... all for one and one for nothing.
bagi keluarga ini, politik adalah segalanya, bahkan sebagai sumber income.

Teha Sugiyo:
ABS..... wesewesewes....

mbok Darmi:
"Sebagai seorang istri, mestinya Annisa Pohan mempercayakan semua keputusan dan sikap politiknya terhadap AHY. "

Kita tidak tahu persis dinamika dlm keluarga mereka. Siapa tahu sang Ketum memang minta dukungan istri untuk ikut bersuara. Jangan bayangkan AHY seperti Jokowi, Ganjar, bahkan Gibran, yang mandiri dalam berpolitik. Ingat waktu minta lockdown pun, sang Ketum menyampaikannya lewat surat siapa?

«§» Scarlet:
anisa itu kan istri muda ... eh, maksudnya istri yg masih muda.
wajarlah jiwa mudanya pengen mendobrak semua yg bisa didobrak.

makanya ranjang di kamar sudah sering diganti karena sering didobrak

mbok Darmi:
Kalau soal itu, siapa yang mendobrak dan siapa yang didobrak sulit dibuktikan, kecuali ada pengakuan dari pihak yang bersangkutan hehe..

Glent Lim:
Judulnya kaya cerita panas di forum sebelah
Nih cewek ga pantes berpolitik, pantesnya ngerumpi sama gengnya wanita yg ga bisa kupas salak itu tuh

Semarsays:
Sepakat dgn kaka pemb.  seharusnya inilah saatnya ahy maju sendiri utk mempertahankan singgasananya, publik makin tidak simpati kalo gini
sdh saatnya ahy menunjukkan sedikit chauvinisme dlm diri dia, org makin gak simpatik ngeliat cara ini, masa bapak dan istri harus turun tangan, yg terlihat di publik adlh ketidak mampuan ahy mengatasi masalah ini  lantas gimana ahy mau di beri kepercayaan utk ngurusin negara kl level ngurusin partai sj bapak dan istri harus ikut campur
Tanggung jawab dia sbg ketum itu maka tunjukkanlah kl dia memang pny tanggungjawab dan kapasitas sbg ketum

Parlindungan Panggabean:
Saya jadi membayangkan kalau AHY kencingpun celananya dibukain dan kucurannya diarahkan oleh Anisa.

Sita W:
Annisa kelihatannya cepat belajar...segera menggantikan peran Ibu mertua☺️

Harangan Toras:
ada yg nginsut dibawah tetek...eh ketek..

valiant:
anisa pohon ....

Stevanes Ariffin:
Lho... memang si anissa pernah diperkosa??

Di:
yes sob...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Nasehat Untuk Istri AHY Yang Merasa Dirampok Dan Diperkosa Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/nasehat-untuk-istri-ahy-yang-merasa-dirampok-dan-t0K21HKngE

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: