You Now Here »

Lawan Ellon Musk! Anak Kemarin Sore Yang Mau Ngadalin Indonesia  (Read 82 times - 125 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,186
  • Poin: 24.265
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Sepakat, merek mobil listrik bukan hanya Tesla doang. Toh tetap aja rakyat kebanyakan akan beli mobil listrik dari Asia yang harga terjangkau namun kualitas juga gak kalah dari pabrikan model Tesla.

supercat8:
DKI jaman Anies dulu beli mobil listrik dari China melalui grup Bakrie.

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Itu mobil beneran apa mobil remote control pake batere..?

Indisen:
Hahahahaha

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Apa bener pemprov dki kerjasama sama bakrie punya mobil listrik..? Hahaha... mungkin mereknya Tesling anak perusahaan Wuling ????

Indisen:
Nanti ghoib lagi kaya DP 0, SUMUR RESAPAN dan Formula E ??? ?????

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Biasalah yang sudah² pasti begitu... ??? ?????

Freez●5276:
Tamiya ..

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Tamiya kebagusan.
Mobil sampah tenaga listrik

Santun:
Kita bikin harga special kalu usernya  Tesla, jadi lebih mahal

supercat8:
Tahun 2024 akan ada mobil listrik cerdas (auto pilot) buatan Apple, iCar, pesaing Tesla.

NightRouge:
Ada sebuah pepatah klasik yang cukup ngetren juga di dunia barat: "There's always an Asian better than you"

Asia memang selalu diremehkan oleh orang-orang barat, namun adalah fakta bahwa banyak pusat teknologi itu berada di Asia. Jepang, Cina, dan Korea adalah salah satu contohnya..

Wanda Bagus Sebastian:
Anak kemarin sore gak usah dihiraukan. Sampai kiamat dia adabi.

Affifa Noor Fatemma:
Ada YG bilang Kita tdk punya sdm YG handal ttg IT tapi Kita Punya SDA. Dan ini ttg nikel. Ngapain Kita kasih murah ke perusahaan amrik.  SDA itu terbatas jumlahnya. Boleh bangun pabrik battery tapi hrs bikin pabrik perakitan Mobil nya di indonesia. Atau tdk sama sekali!

Tantra:
Jokowi dulu membawa elon dengan tujuan untuk investasi. Nama elon juga tren di Indonesia berkat Jokowi juga. Tapi okelah. Itu masa lalu. Bila elon tak bisa diajak kerjasama, LAWAN!

DW_15:
Kek Dayana gitu gak sih tingkahnya? Sama" gak tau diri. Udah dibawa ke Indonesia dilejitin namanya & followernya ehh ujung-ujungnya bilang gak butuh netizen indo. Auto terjun bebas followernya.

Indisen:
Jah jadi ke gosip artis

Di:
#IndonesiaBisa
#IndonesiaMaju

Arif Soetanto:
Silakan bikin batt baru pakai besi
Hahaha

........:
belum waktunya jg indonesia pny mobil listrik! transportasi msh ancur ancuran! mending mikirin mobil konvensional dulu bs ga buatnya! 70 tahun jepang investasi mobil di indonesia kok kita ga bisa bisa buat ngapain aja?
korea bisa buat mobil sndr, china udh pny mobil listrik sendiri yg lolos standard keamanan eropa! lah kita? udh ga usah mikirin listrik2 dl minimal konvensional dl gimana? esemka gimana misalnya

Alex R.:
Biasalah dalam bisnis selalu tawar menawar, kalau tidak ada kecocokan ya batal. Tinggal lihat saja perkembangan selanjutnya kalau si Elon Musk nantinya benar-benar butuh nikel kita pasti dia akan mengalah.

Indisen:
Tumben ga sarkas sob?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Lawan Ellon Musk! Anak Kemarin Sore Yang Mau Ngadalin Indonesia Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/techno/lawan-ellon-musk-anak-kemarin-sore-yang-mau-KWbaYIpYu8

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: