You Now Here »

Rumah Dp 0% Riwayatmu Kini Sudah Gagal, Eh Terganjal Kasus Korupsi  (Read 78 times - 126 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,187
  • Poin: 24.266
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Saatnya untuk bersih² sampah dan rumput liar di pemprov dki. Sepakat sama kang Jaya kalau kasus ini adalah pintu masuk untuk membuka celah² korupsi dibawah kepemimpinan wan aboed. 100 milyar masih sedikit untuk ditangkap, masih banyak uang di dki yang menguap begitu saja.

«§» schön:
kenapa baru sekarang?
keburu pensiun dan umroh abadi ke somalia.

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Better late than never.
Gak ada alasan gak bisa ditangkap karena pensiun. Melawan hukum apapun bentuknya tetaplah di adili.

«§» schön:
justru sewaktu masih aktif harus ditangkap.
mitos bahwa pejabat aktif tidak bisa dicyduk, biasanya kalo sudah non aktif baru bisa dicyduk ...
ternyata nurdin abdulah yg masih aktif bisa dicyduk tuh.

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Selagi si mata satu masih ngendon di KPK, sulit untuk membuka kasus korupsi si wan aboed.

«§» schön:
si matta dajjal pake jimat apa sih koq walau pemimpin kpk gonta ganti tapi tetap dikendalikan si matta dajjal?

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Gak perlu jimat sob. Kan pasukan taliban di situ banyak. Tinggal komando mereka akan tutup mata.

«§» schön:
pegawai gak bisa diganti tapi malahan mengendalikan organisasi bahkan pemimpin yg gonta ganti gak bisa pegang kendali penuh.

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Nah itu bener

«§» schön:
nurdin abdulah yg masih aktif bisa dicyduk.
koq si joker edan bisa gak tersentuh?

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Beda lah sob, kan si mata satu masih bercokol disitu sebagai sepupu tersayang.

«§» schön:
harus panggil munarboy si tukang semprot matta

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Gak usah bayarnya mahal. Mending panggil tukang ubin yang sering congkel lantai. Tinggal kasih tau yang dikerjakan hrs congkel mata.

«§» schön:
digerogotin aja sama si nopel ompong wkwkkwkwk

........:
aman lah msh ad mata satu

«§» schön:
si matta dajjal

harus panggil si munarboy utk siram pake teh panas biar abis tuh matta.

........:
tar jd buta goa hantu

si memble:
Akhir cerita dp 0 persen: hasilnya nol besar dan korupsinya besar-besaran. ????

Bisro:
Semua program "mimpi basah" hanya di angan angan 1001 mimpi ,taman monas sdh rusak ,e formula gak jadi,duit dp keluar entah lah bijimana tuh duit..,penanggulangan banjir gak jelas juntrungannya normalisasi sungai mau dilanjut ( ngelanjutin program ahok /jkwi/jarot yg dulu masih tertunda) kt wakilnya tapi duwit gak ada ..rumah dp 0 %  gagal malah terjadi kurupsiiii ,malah ngecat genteng ,buat jalur sepeda tapi banyak yg gak dipake masyarakat pengguna sepeda menurut berita medsos entah karena ribet kurang bebas , cuma tinggal 1 thn setengah jabatan ..aduh mumettttt dah semua benang kusuttttty..

«§» schön:
BPK dan KPK sudah tidak bisa kita harapkan, maka kita harus mendorong agar kepolisian dan kejaksaan yang terdepan untuk melakukan penyelidikan
jika sudah ada dokter, apakah boleh berobat ke dukun?

Affifa Noor Fatemma:
Dulu rumah dp o persen ini andalan kampanye masanus. Kita dibikin termehek mehek dgn retorika masanus rasa peribumi Dan kebeRpihakan. Dan faktanya tdk saja rumah yg gk Ada wujudnya tapi JD ajang korupsi. Ini hny satu . Sy yakin masih buanyak proyek proyek gk jelas YG nyedod trilyunan duit rakyat tanpa kejelasan  hasilnya. Sy Kira kl kpk benar bekerja , korupsi masanus ini gilagilaan Dan lbh Gila Dr tikusgila. Puluhan trilyun pastinya. ????

........:
kebayang kl jd presiden?

Affifa Noor Fatemma:
Ajur

«§» schön:
utk modal nyapres

........:
mantap bud lanjutkan
lobang A$$ hole segera dibuat

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rumah Dp 0% Riwayatmu Kini Sudah Gagal, Eh Terganjal Kasus Korupsi Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/rumah-dp-0-riwayatmu-kini-sudah-gagal-eh-kr8xaeSM8F

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: