You Now Here »

Setelah Video Klarifikasi Kaesang, Saya Tetap Tim Felicia  (Read 70 times - 128 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,186
  • Poin: 24.265
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Setelah Video Klarifikasi Kaesang, Saya Tetap Tim Felicia
« on: March 09, 2021, 08:17:14 AM »




FAUZi:
Kalau baca artikel om kakak pembina serta melihat bagaimana ke 'sosialita' an keluarga si feilcia, serta melihat etnis dan umumnya watak pengusaha, mungkin ada tekanan kepada kaesang untuk memanfaatkan posisi bapaknya atau dipaksa meminta kepada bapaknya sesuatu yang secara bisnis menguntungkan keluarga si felicia



selain itu mereka juga belum menikah, jadi semua yang dilakukan sah sah saja ....



memang kalau sudah pacaran = wajib harus terus ? hanya norang bodoh yang berpendapat demikian

Sontoloyo origin:
Sy rasa si emak ngamuk itu atau pihak nya,tdk berani memberikan syarat,berkenaan dgn hub kedua anak ini..apalagi ini kpada seorang presiden.
Tp lebih pd kecewa krn batal jd besan.
Krn jd besan brarti abcd tetek bengek akan mengikutinya,dan itu smua sdh di "plan" ,bgitu batal..yaaaaahhh..batal deh..ilang smua abcd tetek bengek itu.
Ini beda dgn pmbelaan ortu jika anak di perkosa atau semacamnya,,kedua anak ini sdh dewasa,dan pasang surut/bubar nya hub mereka ga bs gt aja ortu ikut campur,apalagi ini bgaimanapun tetap masih tahap pacaran..
Aneh klo ada pihak yg kalap dan bela si a atau si b ,bahkan mempermalukan satu pihak smpai stnk dan kunci mobil di bahas dpn publik sgala.

Tgh Wangsa:
cocok,lanjutkan kisanak,.............

Kabul Pudjiwidodo:
Selama ini saya sangat suka dengan opini mbak Erika dengan kecerdasannya dan bahasa penulisan yang bagus. Tetapi untuk opini masalah Kaesang saya agak kurang sreg nich.
Yang menjadi pertanyaan saya ke mbak Erika apakah hubungan Kaesang dengan Felicia harus diakhiri dengan pernikahan?? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

San Ken:
Setuju. Kita tidak tahu latar belakang masalah yang menyebabkan mereka putus. Tidak semua hal harus dibuka kepada publik, apalagi menyangkut masalah privasi. Alasan mereka berdua putus tidaklah wajib juga mereka ceritakan kepada publik. Sama halnya tidaklah juga wajib bagi para kontributor Seword untuk menjelaskan apa alasan mereka semua berlindung di balik foto profil yang tidak memperlihatkan foto asli mereka. Mohon dimaafkan kalau perbandingan saya ini mungkin kurang tepat. Tapi ini hanya opini pribadi. Mungkin orang lain berpendapat yang berbeda.

xenakis2:
kalo benar di maki maki ama camer
memang udah kagak bisa lanjut
next kehidupan berkeluarganya jika lanjut
maka akan ada blavkhole akibat kejadian tsn
kagak bakalan nyaman lagi dah

«§» schön:
camer harus "dibina" sebelumnya

FAUZi:
di maki karena mungkin tak mau membantu minta proyek ke bapaknya untuk keluarga si cewek ...

Johan Mulyadi T:
Suudzon nih?

TR Kurniawan:
Memang sepertinya tidak Cocok  sebagai Besan Tokoh Penting
Keluarganya terlalu ambisius dan merendahkan kaesang ............ katanya 2017 tidak punya apa apa padahal anak presiden .. kalau sederhana bukan berarti tidak punya apa apa....

Sontoloyo origin:
Penulis bela satu sisi..? Aneh bener alasan nya.
Klo sy ga bela kduanya..
Itu hal personal bagi kedua nya..ga prl memahami atau sebaliknya dgn berlebihan smpai bela satu atau pihak mana..
Br tahap pacaran..ga da kasus pemerkosaan atau pelanggaran hukum..bahkan jika  sdh nikah dan ceraipun tetap bukan sepenuhya hrs "public figure"
Smpai segininya bela si a atau si b.
Lebay..

mbok Darmi:
Bagaimanapun, ini tetap ranah pribadi, meski dilakukan oleh public figure, selama tidak terjadi pelanggaran hukum. Saya tidak mengikuti kisahnya, dan tidak ingin tahu juga.

Setiap apa yang tampak di mata publik, pasti ada "cerita di baliknya" yang kita tidak tahu. Tidak layak menghakimi selama kita tidak memiliki potongan info yang hilang itu.

FAUZi:
setuju ....

Enaja:
Bung Fauzi, kalau memang anda setuju dengan komen untuk tidak menghakimi, mengapa saya melihat komen2 anda yg cenderung menyerang etnis Felicia, diulang2 hampir di semua artikel ttg Kaesang ini? Tidak bosen kah? Apa anda tidak suka dengan etnis Felicia?

«§» schön:
fauzi gak masalahin etnis.
fauzi hanya mendukung kebebasan putus sambung dalam pacaran.

Lanina:
Kalau sdh kena sendiri.... pakai standar ganda

Deedee:
Betul...mentang mentang..wkwkwkwkwkwk

Sontoloyo origin:
Hihihi..zombie versi baru ?

Kzl Gabut:
Setuju mba

Marcus Lo:
Saya setuju dengan opini mba Erika, nitezen nuduh Kel Felecia macam macam. Padahal yang diminta hanya  penjelasan yang bertanggung jawab .
Kalau masuk nya lewat pintu depan , masak cabut lewat pintu belakang.
Ngomong yang baik baik, dan berikan alasannya. Pasti tidak akan terjadi seperti ini.

«§» schön:
berbeda dari anak² presiden sebelumnya yg mendompleng ortu nya utk kepentingan pribadi,
kaesang dalam kasus in gak ada hubungannya dgn jokowi.
sebaiknya masalah kaesang ini tidak dihubungkan dgn jokowi agar tidak menghambat kinerja jokowi.

Suti:
100% setuju dg penulis... awalnya saya pikir ini lebih krn reaksi seorang ibu yg tidak rela anaknya disakiti, peduli amat siapapun pasti akan dihadapi... saya ibu yg seperti itu hehehe...
tapi berpikir anak saya menjadi konsumsi publik dan akhirnya akan dikenal/disebut sebagai "mantan Kaesang" waaahhhhh saya akan murkaaaa....

Kapal Selem:
Bila saja klg Felicia (terutama kakaknya yang sok jagoan itu) tidak ngamuk2 di medsos, barangkali saya dan sebagian besar warga Indonesia akan mendukung Felicia untuk balikan dengan Kaesang.  Apapun mengikuti kisah cinta Kaesang ini jauh lebih menarik dr pd membahas AHY dan pasukannya.

Tony Gede:
Ya deh.  Suka2 aja.  Ujung2nya juga tetep aja bukan urusan kita, sih...  heheheh...

Kabul Pudjiwidodo:
Sebenarnya saya saat ini berharap mbak Erika menulis opini mengenai KLB Demokrat dari sisi posisi Jenderal Moeldoko. Kalau dari sisi Cikeas sudah nenjenuhkan ????
Ditunggu ya mbak opini nya ????

Putu Gede Keramas:
Semoga keluarga besar Kaesang dan Felisia,tidak sampai putus hubungan silaturahinya.

Rosita:
Plis deh, urusan Kaesang sendiri.

Snipersiantar:
Kita lihat perkembangannya saja mba..mungkin ada penyelesaian yang tidak perlu di ekspos.
☕☕☕☕

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Setelah Video Klarifikasi Kaesang, Saya Tetap Tim Felicia Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/setelah-video-klarifikasi-kaesang-saya-tetap-eestJMOrJI

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: