You Now Here »

Ibu Felicia Bukan Biang Kerok Antara Kaesang Dan Felicia.  (Read 75 times - 129 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,186
  • Poin: 24.265
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ibu Felicia Bukan Biang Kerok Antara Kaesang Dan Felicia.
« on: March 09, 2021, 12:51:29 PM »




supercat8:
Maaf sedikit pendapat, bukan "perbedaan ras", tapi lebih tepat "perbedaan etnis".
Rasnya Kaesang adalah Asian, rasnya Felicia juga Asian, yg dulu disebut ras Mongoloid.
Etnisnya yang beda, Jawa dan Han (China).

Ras menurut teori lama ada 5, Indian American, Caucasian (white), African, Asian, dan Oceania (NTT dan Papua termasuk).
Tapi menurut teori ilmiah yg baru, secara genetik konsep ras ini sangat samar, karena seluruh human race ternyata berbagi 99% DNA yg sama.

Menurut para ahli antropologi, orang Nusantara dulu datang dari Yunnan yg sekarang di China bagian selatan.
Mereka bermigrasi ke Nusantara di jaman es ketika masih menyatu dengan benua Asia.

Jadi menurut pendapat saya lebih tepat disebut perbedaan "etnis", bukan perbedaan "ras".
Baik menurut teori lama maupun teori baru.

Erika:
right.... terima kasih until koreksinya. saya langsung tkp memperbaiki...

doodleramen:
Yang pasti, saya berharap, pada akhirnya hubungan Kaesang dan Felicia akan kembali baik-baik saja.
Saran ane, gak usah. Biarkan saja Kaesang dengan kekasih barunya. Buat apa direbut kembali? Kalau berhasil direbut kembali pun, apa jaminannya dia tidak akan direbut lagi di masa depan? Kaesang telah membuktikan bahwa hati dia bisa direbut dengan sebegitu mudahnya. He's no longer a keeper...

Erika:
Kalau doa mah boleh dong yg baik2 aja...

Niu Niu:
terlalu menghakimi jika bilang hati kaesang mudah direbut hatinya, berdasar apa? 5 tahun itu bukan waktu yg sebentar utk pacaran. Qta ga tau sebelum putus itu butuh berapa lama hati kaesang utk berubah. Putus nyambung dlm pacaran itu hal yg biasa jaman skrg.

Tony Gede:
Saat ini kita belum taulah apa alasan sbnrnya keduanya putus, dan apakah Felicianya emang ditinggal diem2 kayak gitu.

Soal begini harus Felicianya sendiri yg mengkonfirmasi, baru bisa akurat.

Kalau nggak, kita semua menduga2 doang.

doodleramen:
Hehehe justru itu masa pacarannya yang sudah 5 tahun. Kalau baru pacaran 3 bulan, ane sih bisa maklum...

Bestofgres:
Pacaran 5 tahun terus cuekin? Ngga sopan lah. Terus tiba2 pacar baru (kalau memang betul) pamer foto di IG? Kalau saya sih udah pasti gw datengin dan maki2, ngga perduli dia anak siapa. Pengecut banget! Putus itu wajar banget. Dua2nya masih muda, masih ingin dan butuh pengalaman. Tapi jangan kurang ajar dong. Relationship kan antara 2 orang, ada 2 perasaan. Mungkin kaesang bosen. Ngga bisa disalahin. Tapi dia harus ngomong dan jaga perasaan yg perempuan. Coba kalo dia yg masih cinta dan diperlakukan yg sama. Gimana?? Maup kan lo

Erika:
Mantaaaap..... kamu laki2 sejati

Buaya2009:
... kamu laki2 sejati

'mBussyeetthhh ...... hati q teriris sembilu...... berdarah bingiittsss ..... aq sendiri belom pernah dipuji sbg laki2 sejati oleh 'mbakyu @disqus_tmg5IO1o3c:disqus .... hikz....... ..... awwhhhh ..

Bonsaii !!

Arya2:
Cocok banget pake soundtrack lagunya Pak Esbeye..... Klop deh

Arya2:
Yup, Nadya terlalu semangat bernafsu upload, ini yg memancing ibu felicia emosi colek RI-1
Ibunya Felicia juga tdk etis mengumbar curhat ke publik apalagi ke orang sangat berpengaruh, ini malah memperburuk penilaian keluarga jokowi thp keluarga felicia
Jargon derajat sejajar sesama manusia selalu digaungkan ibu felicia boleh2 saja, tp derajat kedudukan untuk komunikasi ya berbeda jauh karena mjd presiden diatur UU, protokoler, kerahasiaan dll, kan ada saluran pribadi atau lewat asisten untuk dijadwalkan bicara, syukur2 bertemu antar ortu
Sekarang jd terbuka toh kelakuan sebenarnya ibu felicia yg terungkap
Coba klo beneran nikah, satu saat bersama keluarga presiden secara pribadi (nonprotokoler-longgar aturaj kawal) trus sembrono upload lokasi saking bangganya..... Apa gak bahaya tuh??

Erika:
Kalau udah begini tdk akan ada pernikahan.... kebayang udah nikah trs ribut trs ghosting lagi....

Arya2:
Tetep ada kok ..... dgn syarat ikuti aturan kenegaraan tdk sebebas sebelumnya, tinggal mau ato tdk masuk lingkungan protokoler karena sudah jd perhatian dunia

«§» schön:
let the kids play

Harangan Toras:
dua2 nya di ban ajah. cr yg lebih cool

sumsumMerahPutih:
dgn caranya; klo nadya "jadi" apa malah gak horor ya...?
[walau sikap bisa berubah sih (kl mau berubah)]

utk felicia... sblm ada kata resmi bolehlah diperjuangkan... klo gakbisa ya move on dan hrs lupakan sm sekali, kikis habis semua ingatan tentang nya... dunia emang akan makin terasa kejam klo gak move on.

Arya2:
Owhhhh kezammnn

FAUZi:
Hallah masih pacaran aja udah mau macem-macem.........., gimana sampai jadi nikah.. lalu ada masalah lalu dicerai apa nggak kayak keluarga cikeas nangis bombay .............

Mumpung masih muda, puas puaskan masa muda, pacari sebanyak mungkin wanita untuk yang laki laki dan pacari sebanyak mungkin laki laki untuk yang wanita

Coba dan rasakan perbedaannya masing masing... yang penting untuk wanita jangan sampai hamil yang laki laki jangan membiarkan sampai hamil (laki laki lebih rawan... suka mudah kena jebakan..)

Jadi pas menikah sudah anteng dan tenang, sudah puas dengan masa muda...

Jadi Kaesang tak salah
Felicia mungkin juga tak salah
si Nadia (sayang kepalanya diperban bikin merosot nilainya) juga belum tentu salah

Yang lebay ortu nya si Felicia aja...

Erika:
Pasti jomlo nih org.... kalau udah kawin dan pny anak pun pasti anaknya masih unyu2 jd ga paham sikap ortu yg bela harga diri anak.....

Sy sih maklum yah

Tony Gede:
Aku bayangin bu Erika pasti senep baca komentarnya pak Fauzi... heheheh...

WeleWeleAntiJoker:
Mungkin dengan nafas mendengus?

Kampret212:
dengan wajah merah seperti kepiting rebus

FAUZi:
ha ha.......... anak2 ku sdh kuliah oma...



sejak SMA sudah diberi pengertian, based own pengalaman diri sendiri, ternyata prinsipku betul............ dan melihat betapa banyak rumah tangga kenalanku  yang pecah karena selingkuh, semua akibat masa muda tidak terpuaskan..

Apalagi yang dicari kalau wanita berkulit coklat sudah tahu rasanya, yang kulit putih begitu rasanya, yang sawo matang seperti itu, yang kuning langsat demikian toh... sipit, belo, mata biru dll... ; saat sudah menikah selain karir tak lagi perlu melirik karena sudah faham "rasanya" 

Atau bagaimana rasa 'milik' orang lain... binor istilahnya, atau ex .. janda .. dst.. dst...

Jadi kalau pacaran saja sudah terikat dan mau mengikat itu kesalahan besar pakai sekali..

Kepada anak2 ku kukatakan.. kalau diputuskan.. ya cari lagi... yang lebih dari sebelumnya...

Jangan pernah memberikan hati dan kepercayaan kepada orang secara 100%.. ; selalu siap untuk memutuskan dan / diputuskan..



Yang penting satu... jangan hamil atau menghamili...

anakku ada yang cowok dan cewek, semua kuberi pengertian begitu, termasuk selalu selesaikan masalah dengan tuntas..tas...

Affifa Noor Fatemma:
Bener ini. Aquh bingit.  Kaesang blm Ada ikatan. Mungkin ikatan secara rasa.  Dan rada kadang bisa berubah tergantung  rasa rass lain. Kadang asun, manis , pahit , kadang sedep. ??? ????? Kl udah tunangan atau nikah ya gk boleh beda rasa. Apapun rada ya hrs terima ????

WeleWeleAntiJoker:
Di akad nikah kalau bilang:
"Gue terima pacarannya"
"Sah?"
"BELUM SAH!"

Affifa Noor Fatemma:
Pacaran itu penting  untuk mengenal pribadi karakter keluarga. Kl gk cocok saat pacaran Masa mo dipaksa teruskn. ????.

W1R⊙:
Luar biasa biasa nasehatnya.....emang bisa puas ya.....ada cewek menikah ulang2 apa puas ada juga cowok nikah ulang2 apa puas....

FAUZi:
kok nikah ...?

menikah jangan berulang ulang, cukup sekali .. sebelum menikah puaskanlah sepuas puasnya ...

Maka setelah menikah akan adem ayem .. tak lagi bergejolak

W1R⊙:
Makanya ga ada tuh kata puas.....ga bakalan.....yang bener itu cukup.
Didadari aja ga cukup satu malah dapat 4900 bidadari..... coba mikir.

FAUZi:
silahkan buat database... yang mudanya alim... bagaimana setelah sekian tahun menikah...dan yang mudanya ugal ugalan... bagaimana setelah menikah

90% pada keluarga masyarakat umum, saat muda penuh kekangan, alim, ini salah itu salah, nyenggol wanita dikit gemeteran... setelah beberapa tahun menikah jadi predator...

sebaliknya yang yang tadinya berandalan, pacaran kiri kanan ... dst..dst... setelah menikah 90% malah tenang anteng.. dan lebih ngejar karir..


itu sudah terbukti sahih

W1R⊙:
Hahaha.....data luar biasa.....
Numpang tanya aja kenapa disurga dapat 4900 bidadari kalo satu aja puas? Katanya bidadarinya perawan terus malah.
 Saya ga pake data hanya iseng......

FAUZi:
keberadaan surga kan ada di kitab kitab om, bener nggak nya masih perlu diperdebatkan, kalau rumah tangga dan pelaku pelakunya kan real serta nyata ...

kliam bidadari kan klaimnya kadrun yang jidatnya item... sesama manusia nggak ada yang mau dan merasa jijik melihatnya

Tony Gede:
Wah, om Fauzi bukan ngomong soal nikah ulang2, mas.

Yang diomongin itu ML ulang2 sama pacar2 yg berbeda2 sebelum nikah...

W1R⊙:
Justru itu emang ml bisa puas....
Setelah nikah puas gitu.....ini cara berpikir terbalik balik....bukannya karna uda terbiasa dgn banyak orang malah ketagihan........bohong besar ini.

WeleWeleAntiJoker:
Bisa jadi hypersez gitu?

W1R⊙:
Emang orang yang masa muda sering jajan dimana mana sehat ga tuh?

Tony Gede:
Hahahaha...  silakan komplen ke om Fauzi...

«§» schön:
kalo masing² udah sering gonta gantiblacar, yaa kita abaikan aja.

asumsikan mereka masing² masih "perawan", first love gitulah.
dont defile the first bloom

FAUZi:
Pacaran pertama langsung menikah 90% akan terjadi perselingkuhan nantinya

«§» schön:
save the firstborn if possible

FAUZi:
kuno... tahun 80 an sudah tak berlaku itu, apalagi sekarang om

Adi S:
Anak perempuannya siapa om, no hp dan alamatnya ya om, boleh kan knalan ama anak perempuan om, mau nyobain nih? ???.
Enak apa ngga ya? ????

FAUZi:
boleh saja kalau memenuhi syarat.. yang menentukan kan anakku, kalau berada pada "kelas" yang sama kenapa tidak.. silahkan berkompetisi ...


(kalau cuma modal ninja 250 dan mobil LGCC sih saja sih usulku mending jangan, daripada merasa terlecehkan nantinya)

Adi S:
Banyak ngeles lu. Jadi mau dijual berapa tih anaknya ????

mad gilbird:
Saya jg perempuan...tp bagi saya, yg namanya jodoh itu g bs dipaksa n g bs ditebak. Mau pacaran lama pun blum tentu jd jodoh, dan yg baru kenal pun belum tentu berakhir cm jd teman biasa. Saya sndiri mengalaminya dan g menyesali apa yg trjadi dgn hubungan2 terdahulu. G perlu nulis2 status alias curhat d medsos krn gagal dlm berjodoh...krn itu aib dan kekanakan banget. Yg perlu dilakukan malah bersyukur bahwa Tuhan sdh memberikan kita petunjuk ttg jodoh kita. Pesan saya bwt mbak felicia n keluarganya: terimalah kenyataan bahwa dia bukan jodoh kita dgn ikhlas. Stop drama di medsos dan mari melangkah maju utk menyongsong jodoh sejati kita. G usah pedulikan omongan org n provokasi pihak ketiga yg ambil untung pansos dr gagalnya hubungan. Semakin banyak bersyukur dan optimis maka insyaAllah pasti mbak felicia dan keluarga akan lebih berbahagia. Amin
Dan kita pun sbg netijen yg hanya mengamati masalah dr jauh sbaiknya g perlu membuat asumsi2 atau pendapat buruk ttg kaesang, felicia dan nadia. Toh kita g tau kejadian yg sebenarnya dan pasti kaesang pny alasan utk melakukan keputusan semacam itu.

violet lavender:
saya sebetulnya kurang setuju ibunya felicia nulis soal hubungan fel dan kaesang di sosial media yg nadanya marah kesal dan kecewa akhirnya sebagian publik menilai negatif terhadap ibunya fel.
lebih setuju dengan gayanya kakak si fel yg lebih menerangkan apa yg terjadi, mungkin ini untuk meredam akibat buruk dari marah ibunya di sosmed.

kesalahan kaesang (berdasarkan ket ibunya dan kakaknya fel) adalah menghilang tanpa alasan yg jelas, dihubungi gak ada respon, tahu2 muncul foto nadya dan kaesang berdua. ini memang bikin emosi tinggi.... normal, cuman knp emosinya dicurahkan di sosmed?

apakah kaesang mendadak ingat kalau mereka berdua tak seiman? apakah felicia bersedia jadi mualaf? jujur kalau mau nikah des 2020 felicia sudah harus jadi muslimah dulu seperti istrinya gibran. tidak ada cerita mereka nikah di singapore karena beda agama (walaupun laki2 islam boleh nikah dengan wanita non islam) apalagi status kaesang anak presiden RI yg penduduk muslim nya no sekian terbesar di dunia, bisa bully habis2an, kecuali pak jokowi sudah bukan presiden RI.

buat nadya .... sebagai wanita mustinya ya prihatin dengan wanita yg baru di ghosting sama cowoknya, mungkin kamu masuk pada saat si cowok bilang aku sudah gak sama si dia alias putus, jadi kamu bukan perebut laki orang, tapi si cewek itu kan teman kerja atau atasan kamu..... mbok ya akal sehatnya di on dulu kalau upload foto yg bikin orang tinggi emosi jiwa nya....

WeleWeleAntiJoker:
Bisa2 nadya juga bakalan ditinggalkan karena masih childish

Deni Afandi:
harusnya bersyukur, soalnya mereka itu beda agama. Terus mau kawin dimana? di Indo. Siap ngga anak ceweknya berubah agama? Kalau Kaesang nyaris tidak mungkin karena Kaesang itu public figure yang bapaknya selalu jadi sasaran tembak.
Selama anaknya tidak diapa2in Kaesang, ya udahlah...bersyukur saja.

J. chelin:
Bkn soal jadi nikah atau tdk.
Menurutmu mau putus pun hrs beretika. Scr pribadi sy akan lbh menghargai cowok yg ke sy blg jujur mnt putus drpd ghosting sambil cari2 alasan. Weleh, kyk gitu banci.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ibu Felicia Bukan Biang Kerok Antara Kaesang Dan Felicia. Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ibu-felicia-bukan-biang-kerok-antara-kaesang-dan-W78VonqqkJ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: