You Now Here »

Tolak Vaksin Covid 19 Tapi Antri Paling Depan, Asli Somplak Nih Om Roy Suryo  (Read 81 times - 130 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,187
  • Poin: 24.266
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Otak kadrun emang pada kena stunting alias otak kerdil.

• Jalan tol ditolak, eh mereka sendiri menikmati sambil ngebut di jalan tol
•Gak makan semen buat infrastruktur, dinikmati juga tuh jalan
•menolak vaksin, ternyata ngantri paling depan
•Benci sama Jokowi, tapi Bansos, BLT, Kartu Prakerja, kartu pintar dll di embat juga. Kalo Bansos telat tereak² paling kenceng.
•Jokowi dibilang planga plongo, giliran tegas di bilang otoriter.

Drun..kadrun...kebanyakan kadal penyet otak jadi tersumbat.

Barkah Adi:
Kadal penyet itu ank ya omBro?
Kalau enak, mau dong resepnya. ????

WeleWeleAntiJoker:
Kayaknya lebih enakan tempe penyet deh atau ayam penyet..

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Ada koq di depok tapi bayarnya pake dinar ??? ??? ??? ???

«§» schön:
jokowi dituduh komunis tapi juga dibilang kapitalis

teriak revolusi akhlak tapi doyan b0k3p dan chat mesum

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Ngaku Pancasilais, tapi tereak² kafir

Anti aseng, tapi HP pake merek buatan China

supercat8:
Jangan dibalik.
Justru karena otak kerdil itulah maka mereka jadi kadrun.
Karena yang otaknya cerdas tidak mau jadi kadrun.

«§» schön:
dokter yg memvaksin harus ati², Jaga jarak dan jaga vaksin nya, karena si Roy bisa aja nyolong ampul vaksin sekalian suntikannya

Snipersiantar:
Nah..itu dia.
Bahaya.
??? ??? ??? ??? ????

«§» schön:
pake vaksin elektrik aja, vaksin yg ditransfer

Snipersiantar:
Waduh..efek gelinjang dan klepek2 bisa terjadi tuh.
??? ??? ??? ??? ????

WeleWeleAntiJoker:
Bisa2 dia embat susternya dokter (kalau gak dijaga haha)

Affifa Noor Fatemma:
Buat APA juga kaleeee? ???

«§» schön:
ati², selama masih dalam jangkauan, itu ampul vaksin dan suntikannya bisa diembat si roy

Affifa Noor Fatemma:
Ngawur ????

C Jon:
Otak klepto wajar aja jadi somplak kelakuannya. Panci aja ditelen, apalah hanya menjilat ludahnya sendiri. Roy, katanya sih bangsawan, tapi kelakuan bang....saaaat....

W1R⊙:
Kebanyakan makan sampah ni orang.....
Urat malu uda karatan ikut partainya.
Manusia kerdil integritas.

Jesse Sihombing:
Itulah otak kadrun, ngomong nolak eh antri paling depan. Btw tolong dihitung ulang panci yg ada di kemenpora, jangan-2 habis vaksin dia ke dapur, hilang deh panci ama sendok tuh? ??? ??? ?????

Markus Lesmana:
ngobrol sama tukang mi ayam.
dihasut oleh pemuka agama agar tidak paksin.
katanya begini, begitu, begono.
ditunjukin foto-foto dokter yang nolak paksin.
sambil bilang, gile ye... hoax kayak gitu bebas diuarkan, saya mah diem aja.
Ntar kalo ketemu saat paksin, gima ntu orang.
terus aja tukang mi ngoceh.
emang kalo gw kagak paksin terus gw mati, ini lapak lu jamin diterusin anak gw.
jangan-jangan malah dioper ke orang elu.
jahat..... rakyat bodoh mau dibebodoh..
Masak pemerintah mau kibulin rakyat.
Emang pemerintah jaman kompeni?
Emang kalo rakyat pada mati dipaksin, lantas pemerentah ngatur siapa? pan rakyatnya abis.
Udah, gw bayar aja 15,000.-  seporsi mi ayam bakso pangsit kelas pinggir got.
Makasih boss, itu kalimat terakhir yang gw denger.

enzo:
Dengan melihat wajah si roy surya ini, dan mengingat dia pernah jadi menteri, maka saya jadi maklum kenapa si agus bisa jadi ketum partai.

Oen:
Ane sebagai WNI hanya menghormati Pemerintahan Jokowi yang sudah repot repot menyediakan vaksin tapi ditolak , namanya ora elok kan???

Iman Sukarno:
contoh manusia MUNAFIK dan pencuri panci...mesin air...kran air...keset..bla...bla...bla...

supercat8:
Entah memuji roi sukro atau satir ini Bang Fery, karena dulu waktu menganalisa b0k3p itu gelarnya masih S1 dan fakultasnya ilmu sosial dan ilmu politik.

Tidak semua berhasil juga, dulu pernah beberapa kali gagal menganalisa b0k3p, dia sudah pede bilang itu asli, tapi kemudian ternyata terbukti pemerannya orang lain. Karena pemerannya sendiri lalu mengaku, dan ternyata beda dengan analisa si sukro. Tapi karena bukan artis terkenal, makanya yg gagal itu tidak terlalu viral.

Dia berhasil kalau ada tanda-tanda fisik, misal Luna Maya dulu ada tato kupu, Gisel ada tahi lalat dan interior kamar. Jadi telematikanya dimana saya juga heran.

WeleWeleAntiJoker:
Ini orang..
Ketawa banget abis ngembat panci.. ketawa banget abis kadalin orang boongin orang..
cuma kadrun aja yg percaya orang ini

Affifa Noor Fatemma:
Knp mlh kemenpora YG divaksinasi duluan. Bknnnya guru lbh diprioritaskn sekarang biar sekolah sekolah bs segera normal

Snipersiantar:
Mungkin diawal vaksinasi akan dijalankan..terbayang vaksin disimpan/dibawa di panci bukan di termos/envirotainer dalam proses cold chain.
??? ??? ??? ??? ????

«§» schön:
gak habis pikir koq bisa²nya si roy ini punya darah biru, apa karena jadi pakar pilem biru yaa

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Biar darah biru kalo nyolong panci teteup aja rakyat jelata. Dimana² darah biru itu bangsawan dan berintelektual ada unggah ungguh. Liat aja cara ketawa dia nyablak kaya bagong.

Affifa Noor Fatemma:
Kapan beliyao bisa baca kkmrn Komen Kota ini ya? ??? ????

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Diem² pasti ngintip tapi gak bisa komen karena udah malu ????

Affifa Noor Fatemma:
Ngintip sambil pegang panci

WeleWeleAntiJoker:
Haha bayangin dia nutup muka pakai panci kalau lagi jalan di depan umum

Laurent:
Melihat ketawanya jd ikut mangaaaap...oalaaah sampeyan kok kocak? ??? ??? ?????

«§» schön:
itu kan candid.
setiap Lord Lady Baron Duke Sir Earl pasti ada sisi ngaconya kalo di belakang kamera

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Namanya candid pasti tersembunyi.
Nah si sukro terang benderang tutup panci di embat sampe jagat maya dan nyata terbelakak.

Kampret212:
bisa jadi

Kabul Pudjiwidodo:
???? ???? ????

Arijanto Notorahardjo:
Ahli Pancimatika ini berulang kali membuktikan bahwa pikiran, perkataan dan perbuatan bisa bertentangan satu sama lain wkwkwkwkwk.

Abdul muis:
Cuma satu dia konsisten, konsisten tak pernah malu walaupun dibully se Indonesia karena menggangsir perabotan dan peralatan dapur rumah dinas menpora

Di:
Bingung dah, mau komen apa tentang orang satu ini?!
Yang terkenal cuman kontropersinya bukan prestasinya.
Ketawain aja dah...

Affifa Noor Fatemma:
Binun bener dgn mental orang ini.yg gini JD politisi ????

Kabul Pudjiwidodo:
Kita kita yang waras maklumi aja deh ????
Gerombolan mereka memang tidak konsisten

«§» schön:
itu makanya taktik mengacaukan pikiran lawan

Kabul Pudjiwidodo:
???? ???? ????
Yang waras pasti nggak terkecoh

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tolak Vaksin Covid 19 Tapi Antri Paling Depan, Asli Somplak Nih Om Roy Suryo Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/tolak-vaksin-covid-19-tapi-antri-paling-depan-KiU8pusfbX

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: