You Now Here »

Tuduhan Ghosting Terbukti Fitnah  (Read 61 times - 32 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,187
  • Poin: 24.266
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Tuduhan Ghosting Terbukti Fitnah
« on: March 10, 2021, 05:23:15 AM »




Adriana Daniel:
Ga usah kembali ke Feli atau kmd lari ke pelukan Nadia, lu anak presiden Jokowi masa ga bisa dapat yg lebih baik dr mereka. Kedua keluarga juga sama2 ribet .. apalagi dua emaknya alay lebay ngarep banget besanan dg presiden.

Harangan Toras:
setuju

Tony Gede:
BTW soal pesawat sama bandara Singapore, itu kmren saya yg nanya berulang2.  Bahkan soal pelabuhan.

Saya nanya ulang2, bandara sma pelabuhan Singapore buka apa engga?  Klo engga gmn caranya mau ksana?

Ada aja temen2 yg ngotot kalau mau, pastu ada caranya.

Ya gmana caranya?  Bandara tutup, pelabuhan tutup?

Ada yg bilang berenang.

(Trus sampe sono, ditangkep penjaga perbatasan laut...)

Trus ada yg bilang kan bisa klo soal pake fasilitas pesawat kenegaraan.

Itu jg saya nanya ke temen2.

Anak Presiden, pake fasilitas negara buat urusan pribadi?

Ntr kayak si Fadli Zon, suka pake fasilitas negara bt urusan pribadi dia.   Hmmmmm...

Tpi temen2 yg udah pada emosi baca tulisan mamanya Felicia emang ada aja jawabannya.  Walaupun akhirnya rada mengada2? ??? ??? ?????

Tapi saya jg bukannya tanpa dosa di sini.

Saya sendiri kmren mendukung klo Kaesang emang mending mutusin lewat telepon / zoom aja.

Klo ketemu, takutnya pas lagi mutusin si Felicia, mamanya Felicia kalap.

Trus tiba2 leher Kaesang dijerat sama salah satu algojo suruhan mamanya Felicia.

Bangun2, si Kaesang udah disekap terikat, mulut disumpal, dalam ruang bawah tanah.  Seraya menunggu acara pernikahan disiapkan, dan baru dilepas saat upacara pernikahan.  Kawin paksa jadinya.

Jdi semi amannya, emang mending lewat telepon aja.

Ahhh, kami semua memang error? ??? ??? ?????

firman proindo:
Jelas ibunya emosi karena gak jadi besan presiden. Akhirnya berdoa kepada Tuhan minta dikuatkan.
Tapi kalau jadi nikah si Felicia masuk Islam, karena gak mungkin Jokowi mau anaknya nikah beda agama.
Skrg pas putus koar koar bawa bawa Tuhan di social media, tapi setuju kalau Felicia meninggalkan Tuhan untuk masuk Islam biar bisa nikah dengan kaesang.
Tuhannya saja rencananya dibuang ke tong sampah biar bisa menikah dengan anak presiden.
Eh Pas putus koar koar bawa Tuhan di social media??

Ibunya Felly Emang gak cocok jadi besan presiden, gak punya etika, Tuhan saja dibuang demi nama, kejayaan dan legacy

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Ah bosan gosip ala emak² di tukang sayur pake daster sambil pake keritingan rambut. Mending gue nyanyi aja daripada ribut soal ghosting...

Woah, my love, my darling
I've hungered for your touch
A long, lonely time
And time goes by so slowly
And time can do so much
Are you still mine?
I need your love
I need your love
God speed your love to me 


~ Unchained Melody by Righteous Brothers (Ost. Ghost)

RaGagasBlas™:
Nih tak tambahi... ??? ?????

The hardest thing is to let go
But it's not defeat
When you set somebody free
And I know you're meant
To be yourself
With someone else not me


Somebody Else Not Me - Duran Duran

Kasihan putra sang mantan berita kudetanya dibuat nyungsep sama Kaesang ??? ?????

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Ini mewakili perasaan Kaesang pada saat ini. Udah gak ada privasi lagi tentang gosip ini.


I always feel like somebody's watching me
And I have no privacy (ooh ooh)
I always feel like somebody's watching me
Tell me is it just a dream?


~ Somebody's Watching Me by Rockwell.

Bond Choz:
Wo..wo..lagu jaman gue SD bang. Nyanyinya pake belepotan inggris waktu itu ??? ?????

Bond Choz:
Warga +62 kan banyak yg seneng gosip dan cerita  berbau klenik. Makanya urusan percintaan orang sampe dibawa² kata "ghost" ditambah akhiran "ing" dalam inggris (gerund). Besok setelah ghosting ada kata Kunti-ing, suster ngesot-ing, genderuwo-ing, tuyul-ing, focong-ing dll. ??? ??? ??? ???

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Ada lagi kunti bunt-ing, wewe sint-ing, tuyul sumb-ing, setan kerit-ing, genderuwo kit-ing.. ????

DW_15:
Sudah kuduga, endingnya kayak ahy. Nuduh" akhirnya diklarifikasi sendiri.

firman proindo:
Dan yang lebih menyakitkan lagi, ternyata penulis-penulis Seword juga masih banyak yang tidak sadar dengan fitnah ghosting itu. Kalian sadar ga selama ini kemakan fitnah ghosting, tapi tetap membela si penyebar fitnah?

Sebagai Kakak Pembina, saya merenung cukup lama. Bukankah selalu saya ingatkan agar tetap mengedepankan logika? Berulang kali.

Sebut saja salah satunya adalah erika

firman proindo:
Curhat seorang manusia entah itu wanita atau pria itu tidak murni jujur, jgn 100% persen dipercaya kalo tidak ada bukti kuat. Ada bagian2 yg musti mereka tutup tutupi dan ada yg dikarang karang alias dilebih lebihkan.

Tony Gede:
Dari kmren2 jg saya udh ngingatin hal yg sama.

Sampe skrg Felicianya sendiri blum ngomong apa2.  Yg bicara baru mama sama kakaknya.  Itu blum bsa jdi pegangan.

Jdi terlalu buru2 klo mau berkesimpulan.

Elisabeth 'Lizl' Rosali Rompis:
Klo anak perempuan dia yg digituin gmn yak? Enak bener tinggal simplify urusan org. Kalo emang so cowok bener, knp jd ngilang2 di media jg. Jelasin separo2. Komen di socmed nya jg dia limit skrg. Ngomong soal ga bs ketemu fisik krn Covid, lah itu sama yg baru bs tuh udah posting jalan2 brg aja.

Agro Pualam:
Di zaman sosmed seperti sekarang ghosting jgn dianggap hilang secara fisik saja. Tidak membalas/menjawab komunikasi HP/sosmed juga bisa dianggap sebagai ghosting. Jawaban Kaesang tidak menjelaskan beberapa hal yg penting. Lima tahun pacaran, cuma diputuskan dengan cara meninggalkan pesan di telpon, adalah sikap yg tidak etis dan tidak jantan. Lamaran resmi blm dilakukan, tetapi non formil sdh dilakukan Kaesang dgn tambahan pesan sdh direstui orang tua (ini masih informasi sepihak yg penting utk dijawab Kaesang), memang belum mengikat. Tapi kalau ini benar dan ada bukti digitalnya, kalau dibuka akan sangat memalukan bagi Kaesang dan keluarga Pak Jokowi. Sekarang kerusakan sdh terjadi, dan mustahil diperbaiki lagi. Terutama amukan Meilia Lau di sosmed yg terlalu frontal dan over dosis dan dianggap sebagian orang merendahkan keluarga presiden. Sebaiknya kedua pihak berpisah secara baik2, demi kebaikan dan nama baik kedua belah pihak.

Tube Zone:
Koreksi ( kebanyakan nonton film Indosiar ) - Karena Drama Korea " Vagabond "

Ahy Kirana:
Halaaaaahh...iseh pacaran ae wes ribet banget itu ortu si fel.
Pacaran iku kapan ae iso putus,iso bubar...!!jgnkan pacaran....wes resmi ae iso bubar/cerai.
Tp bersyukurlah...Kaesang putus karo si fel, iseh pacaran ae ortu si fel wes wani ngoceh" gak jelas,opo neh yen wes resmi/sah dadi suami istri,,,Kaesang salah sitik iso di lempar panci karo ortu ortu si fel.

Harangan Toras:
serial anekdot KLB

Parlindungan Panggabean:
Begitulah umumnya rasa emak2 +62 kebanyakan terasi.

Senopati:
Sejauh ini kan cuma dari keluarga Felicia yg umbar cerita di medsos, inilah yg kemudian jadi bahan presepsi semua orang.
Saya kok ngakak ya ada yg usul sebaiknya Kesang datang baik2 untuk memutus hubungan. Piye carane mo pegatan omong baik2 itu piyee, Lha memang kemudian keluarga juga legowo gitu. Sejauh hubungan belum resmi dengan melibatkan keluarga, ya cukuplah antara keduanya yang bersepakat lanjut atau putus. Keluarga ya cukup memberi dukungan agar disikapi dengan baik.
Sejauh yg diumbar pihak keluarga, ada hal yang janggal tercetus, yaitu janji Kaesang di meja abu leluhur. Terkesan hal yang sangat serius dan disaksikan banyak orang dan konon didokumentasi.
Bagi saya jelas hal ini dikondisikan, kalau tidak mau disebut "dipaksakan".
Lha bagaimana, orang belum siap nikah kok dipaksa2 tentukan pernikahan. Ya tidak ada pilihan lain, kecuali memutus hubungan. Bahkan bisa saja ada ultimatum segala, yang membuat buntu.
Sementara, janji yg konon di bulan Desember tsb, Kaesang juga sedang ketiban pulung warisan usaha Gibran yang harus ditinggal karena maju dan terpilih menjadi walikota Solo.

Rara Dayatri:
setuju kiye inyong Lik Founder Seword, bagi penulis yg mengedepankan emosi kick bae Lik jangan diunggah, rika kan Founder Seword tentu punya kuasa afar tdk terjadi perpecahan bgi ssma pendukung bhw COVID19 itu ada.. hihihi.. Padahal Lik Mantan Pakar ato sering disebut sbg Cak Kakak Pembina hanya percaya bhw COVID19 hanya seperti Influensa biasa ya Lik.. hihi

San Ken:
Mantap bang Alif. Saya juga agak tergelitik melihat bebarapa penulis di Seword tiba tiba menjadi detektif dadakan dalam masalah ini. Orang pacaran itu lumrah. Kemudian putus itu juga lumrah. Pihak perempuan gak terima juga lumrah. Saya yakin palingan gak nyampe satu bulan masalah ini hilang ditelan angin.

Andy Wijaya:
Begitulah cinta, deritanya tiada akhir ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tuduhan Ghosting Terbukti Fitnah Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/urusan-hati/tuduhan-ghosting-terbukti-fitnah-MPaJUdpkTo

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: