You Now Here »

Kecolongan Dua Kali, Kubu Moeldoko Diam Diam Mendaftar Ke Menkumham!  (Read 67 times - 35 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,186
  • Poin: 24.265
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Di:
Salah sendiri juga (esbeye) selama 10 tahun juga banyak nyolong...
Kalo sekarang kecolongan, ya rasain...

Ronindo:
Drama azab pedih PD Cikeas terus berlanjut, drama Korea gembira buat PD Moeldoko, wqwq

Di:
Kalo disebut dengan "Drakor" buat PD, terlalu keren Om... cocoknya, sinetron azab!! ??? ?????

Kok lama vakum gak menulis lagi Om Ronindo... sibuk pastinya ya?! ??? ??? ??? ???

Njoto:
Esbeye harus sungkem ke bu Mega kalau mau dibantu ????

Frans Gouw:
Kamu jahap! Jahaaaaaapp, Moel!*%##@%!!!

Freez✅:
Sambil nangis guling2 di kubangan ..
(click to show)


??? ?????

Di:
Kasihan si kebo itu, harga dirinya terlecehkan... ??? ?????

Frans Gouw:
Hahaha... Badut-badut politik memang enaknya jadi lucu-lucuan.

Di:
Tidakkkk..... (gedabrusss) ??? ?????

Wanda Bagus Sebastian:
Kita nantikan SBY turun tangan melengkapi safari si anak. Mungkinkah ia menyambangi rumah Mega beserta gerobak nasi goreng?
Pak, nasgor!
#Let'sOnta

nihayatur rohmah:
50k per bungkus!!!!

WeleWeleAntiJoker:
gak jadi bang... gue beli apem aja.. lebih enak dan murah

(aduh guilee aja, gak di partai, di nasgor pun gue dipalakin)

«§» KatakanTidakPada(hal)Cinta:
nasgor dibungkus pake duit gobanan gileeee

Kadal Gunung:
nasgor setengah mateng, pas masak bosen trus dimangkrakin aja

silabo hatung:
ada jenderal purn. lain memanfaatkan air keruh guna pencitraan diri, secara tak tersirat sirat amat menyatakan dirinya lebih beradab, lebih baik, lebih ksatria, lebih terhormat karena mampu menghormati orang/atasan yang telah berjasa pada dirinya. padahal sami mawon bin sarua keneh. mereka adalah yang termasuk segelintir penerus syahwat presiden culas tiga dekade yang mati nya juga kurang terhormat .. tentu saja di negeri ini cukup melimpah para jenderal sejati, penerus spirit juang jenderal besar soedirman !

WeleWeleAntiJoker:
1 mata ganti 1 mata...
1 gigi ganti 1 gigi...

2x dah...
ya udah.. impas..

Freez✅:
Banteng di seruduk Kebo, akhirnya Kebo di sepak Kuda (hitam) ..

??? ?????

Harangan Toras:
revolusi susah  terjadi kalo pimpinan yg mo digulingkan adalah orang yg baik dan bijak. lebih baik AHY sebagi ketum PD seblm KLB membuat KLB tandingan.
atw mendeklarasikan "partai demokrat perjuangan". ..siapa tau bisa menjadi partai besar seperti partai banteng  moncong blepotan susu.... ??? ??? ??? ???

Freez✅:
Logonya gini ..


(click to show)


??? ?????

Freez✅:
Atau gini
(click to show)


Harangan Toras:
lebih cocok yg ini...ditambah kalungnya pake lambang merci

Harangan Toras:
susunya dah abis dijilat... ??? ??? ??? ???

Frans Gouw:
Hayo, kunyah snack-nya!

Alex R.:
Kemenkumham tidak menghormati Pak Beye sebagai mantan presiden. Seharusnya pendaftaran oleh kubu KLB tidak usah diterima. Itu sama saja dengan penghinaan dan perbuatan dzolim terhadap seorang yang pernah berjasa besar memimpin bangsa dan negara ini selama 10 tahun. Dimana keadilan terhadap beliau pribadi dan segenap trah Yudhoyono?

xenakis2:
yang diserahkan AHY ternyata hak cipta karya lagu" p'beye


untuk itu saking menghormatinya Kemenhumham menerima sebagai penghargaan atas usaha trah yudhoyono tetap exist

nihayatur rohmah:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Affifa Noor Fatemma:
Kapan mbah beyeasuk dapur rekaman lg. Mungkin YG terbaik bg mbah beye ya... nyanyi ????

Frans Gouw:
Mas Beye dadih rehat sejenak untuk itu.

«§» KatakanTidakPada(hal)Cinta:
pepo memang masyuk dapur, bukan utk rekaman tapi utk masak nasi goreng

Affifa Noor Fatemma:
??? ????? bener juga

WeleWeleAntiJoker:
haha epic

nihayatur rohmah:
Pak Yasonna lebih milih menghormati eks presiden Megawati... apalgi perempuan selalu benar, lelaki salah. Titik.

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???  ✅:
Wanita di jajah pria sejak dulu
Sejak dulu wanita di jajah priaaaaa...
????

WeleWeleAntiJoker:
lalu tiba2 muncul wanita yg merasa diperkaos partainya..

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???  ✅:
Wanita itu pasti sering makan cabe setampah, kan..?

Indisen:
Wanita selalu benar, sob selalu benar. Kalau sob loe wanita, kelar hidup loe!!

Lanina:
Kpn mundur dr ksp?

siBaling:
....gus, ati-ati terciduk BNN gus...jauhi adekmu...

Be Pe:
Perih.. hati.. in :(

BigPapa:
saya prihatin :(

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kecolongan Dua Kali, Kubu Moeldoko Diam Diam Mendaftar Ke Menkumham! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kecolongan-dua-kali-kubu-moeldoko-diam-diam-MKcPmuThgc

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: