You Now Here »

Pantun Nggak Nyambung Ala Ibas Yudhoyono, Mau Bikin Pantun Atau Ngelawak Sih?  (Read 62 times - 38 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,186
  • Poin: 24.265
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???  ✅:
Ada siang, ada malam
Demokrat mau tenggelam

Ada pagi, ada sore
Ada ketum anak kemaren sore

WeleWeleAntiJoker:
Nah ini sungguh bagus karangan pantunnya, dapat 100 kalau mata pelajaran bahasa.

Ada kesamaan rima di akhir tiap baris pantun.

Nyambung pula dengan situasi dan keadaan secara faktual.

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???  ✅:
Karena gue bikin nya dalam keadaan sadar, gak kayak ibas mungkin bikin pantun lagi sakaw ??? ?????

Leonardo Charlie:
oom Joe.... ente dulu die harder anak2 CC ya?

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???  ✅:
he..he..he..anak CC yang B aja om..

dito:
ada siang ada malam
ada hambalang ditinggal diam-diam
ada telor ada anggur
dulu mayor sekaang nganggur

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???  ✅:
Mantap

........:
rakyat ga ngurusin partai yg lg sekarat

mbok Darmi:
Mungkin kebanyakan mandi di bilik disinfektan, terus kecerdasannya ikut steril.

Kadal Gunung:
ada siang ada malam
masa depan demokrat sungguh kelam
ada pagi ada petang
menunggu sang penyelamat datang
ada subuh ada sore
tetep bukan urusan gue

bbhari:
Huahahahahaha......kencing lurusin dulu gih!

WeleWeleAntiJoker:
Gue cuma mencoba mencari sambungannya:
"Ada siang ada malam"
Mungkin maksudnya kalau malam mereka jadi kupu2 malam politik

F545150:
Ibas kebanyakan dengar lagu tembang baper ciptaan bapaknya..

Erick 73:
"Ada siang ada malam" ini ungkapan yang sungguh "dalam" brader, ada makna tersirat disitu. Ibarat melihat lukisan abstrak, harus bisa menyelami emosi dan fikiran pelukis nya saat dia melukis lukisan tersebut. sungguh sangat dalam...

Sendiri Lagi:
Masih untung tu pantun nggak didahului prolog: "Wahai, rakyatku...". ????

siBaling:
ada siang. ada malam, ada yang takut masuk penjara...

Supreme Leader:
Keluarga yudhoyono sudah g sanggup bayar orang untuk sekedar buatin naskah pidato yg layak apalagi yg bermutu....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pantun Nggak Nyambung Ala Ibas Yudhoyono, Mau Bikin Pantun Atau Ngelawak Sih? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pantun-nggak-nyambung-ala-ibas-yudhoyono-mau-ohMhwOL8Pc

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: