You Now Here »

Malu Lah Sama Ahok, Wagub DKI Curhat Masalah Pembebasan Lahan Normalisasi Sungai  (Read 94 times - 43 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,186
  • Poin: 24.265
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Panda:
Jadi pejabat kog cuma cari alasan terus.
Lah kalian Di Percaya Dan dibayar mahal sama rakyat kalo kerja nya cuma ngeluh mending berhenti aja.
Jadi Pak wagub nyerah kalah sama mafia tanah?

Bestofgres:
Ngga mau atau ngga bisa? Rasanya sih yg paling mungkin NGGA BISA. Ngga sanggup dia. Penakut gitu. Pelindungnya dah di penjara gitu, kalo dikepret penduduk gusuran sapa yg bisa tolongin? ??? ?????

Nawadi Zheng:
Jangankan dijepret, dengar bunyi kentut aza dipikir mau ditembak! Dah tunggang langgang angkat rok ambil langkah seribu ??? ?????

Snipersiantar:
Kombinasilah..
Sudah tidak bisa juga tidak mau (berpikir supaya bisa).
☕☕☕☕

enzo:
Setuju sama pak riza. Waktu jaman Ahok, para mafia tanah masih belum ada alias masih kecil atau masih anak-anak. Jadi Ahok bisa mengerjakan normalisasi sungai di dki.
Sementara sekarang para mafia tanah sudah besar-besar, jadi sulit melawannya. Tunggu saja waktu yang tepat (melawan mafia tanah) pak riza. Tunggu sampai para mafia itu dimakan cacing. Iya kan pak riza! Idup pak riza.

Arif Soetanto:
Mafia tanah jaman ahok masih kecil? Teori baru nih

Snipersiantar:
KECIL nyalinya karena berhadapan dengan BTP, lah yang sekarang sudah BESAR nyalinya karena tidak pernah dihadapi AB yang doyan duduk sepanjang hari kerja di balai kota..
????☕☕☕

Snipersiantar:
Padahal bisa jadi mereka (para mafia itu) belakangan yang di makan cacing..duluan dia.
??? ??? ??? ??? ????

B-Over:
Yah jelas harus malu sama si mantan pejabat kafir yang urusan pembebasan lahannya diganggu banyak pihak yang mengompori sampai memfitnah si pejabat kafir sebagai penggusur yang tidak berperikemanusiaan.

Saat ini, gabener dan wakilnya hanya malu untuk menjilat ludahnya si gabener

Snipersiantar:
Yang pasti BTP bernyali dan eksekusi..sementara mereka ini sudah tidak bernyali (karena bisa jadi karib para mafia) bisanya bermain kata dan kalimat.
??? ??? ??? ???

Nawadi Zheng:
Djekardah tgl mungkin kisaran 60% lagi menuju 'Janesia'. Semoga terpilih lagi 1 periode, jadi bisa komplit 100% ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Malu Lah Sama Ahok, Wagub DKI Curhat Masalah Pembebasan Lahan Normalisasi Sungai Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/malu-lah-sama-ahok-wagub-dki-curhat-masalah-Bl6FCoEwwy

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: