You Now Here »

Anies Gak Tahu Teknis Pembelian Lahan Rumah Dp Rp 0, Jadi Pantau Apa Aja Selama Ini?  (Read 69 times - 45 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,186
  • Poin: 24.265
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Blusukan Jakarta:
Keahlian dan kehebatan Anis yang utama adalah sbb :
1. Tata kata
2. Lepas tangan
3. Menyalahkan pihak lain (menunjuk kambing hitam)
4. Realisasi Anggaran maksimal, tidak pernah memamerkan hasil kerjanya.

«§» Bordeaux☜☞Marseille:
kasus korupsi rumah dp nol persen diambil alih oleh kpk padahal sudah diselidiki oleh polisi dan jaksa.
apakah penyelidikan oleh polisi dan jaksa otomatis berhenti?

ada konspirasi melindungi joker edan dgn kpk ambil alih kasus.
polisi dan jaksa harus terus menyelidiki, terutama utk menargetkan si joker edan.

Indisen:
Double pertahanan loh Anies, selain KPK utama, ada juga KPK Jakarta yang ketuanya Bambang Widjoyanto. Tapi udah double pun bisa kecolongan. Hahahaha

Pribadi simpel:
Artinya kpk abal2 nya si bengbeng gak becus kerja

Nawadi Zheng:
Bung Alex R. mana nich ??

Indisen:
Pantau lembaga penghargaan yang bisa diendorse untuk kasih piala dong pastinya. hahahahaha

Noval Adianto:
Sedikitpun tidak ada rasa hormat  dan respek kepada si bebal  jagoan ngeles tata kata indah ini...dan tidak perlu basa basi untuk  menilai si manusia  bodoh dan  munafik .
Soal penghargaan dan hal2 yang menguntungkan pencitraan diri , maju nomor satu tampil didepan  seolah2palimg berjasa .
Begitu ada hal2 bermasalah yang bisa merusak reputasi dan citra dirinya , menghilang dan menugaskan  wakil atau pejabat lain , untuk menanggapi....dasar munafik.

Raden Solohok:
So pasti ada yg maha penting dlm pantauan..

Mantau dana2 berseliweran yg bisa diembat..

Kan dlm hal ini dia paling berbakat dan konsisten..
Sebuah mahakarya ala masterpiece.

afarinah:
Memang tiada duanya juara lepas tangan. Kalau seperti itu abud tidak bisa dituntut.

Syahrul Mufidho:
Saking jengah sama kebijakan dia,lebih mendingan dia diseret ke den Haag bersama kadal gurun yang menggangu Indonesia selama 25 tahun.
Jadi agar aman terkendali

W1R⊙:
Gubernur herodes......cocok banget......!

«§» Bordeaux☜☞Marseille:
zombie gak kenal herodes

Affifa Noor Fatemma:
Kasus korupsi begini jelas kerugian negara. Knp kpk terkesan hny usut setengah tengah tdk serius. Knp kasus suap YG gk merugikn negara justru JD target kpk?

«§» Bordeaux☜☞Marseille:
konspirasi melindungi si edan.
jika kpk yg ambil alih, gak mungkin akan menargetkan si joker edan.

lemonteh:
Klo cm di tanya scara biasa, pasti BAB mudah sekali tuk menjawabnya.
Nanyanya musti di hipnotis dulu beliaunya baru deh jawabanya bs jelas dan mdh dimengrti... ????.

Affifa Noor Fatemma:
Suruh mbah ngamin bawa pidio ttg neraka jahanam ??? ?????

lemonteh:
Ahhh.. Mbah ngamin lagi yg bentar jg bakal nemuin 72 bidadari tnp baju ssdh bayar nadzar antara Jkt - Jogja... ????‍♂️? ??? ??? ?????.

Sdah gw siapin kartu ucapan belasungkawa klo beliau jd bayar nadzarnya..
(click to show)


Nawadi Zheng:
Wanjayyyyyyy ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????

lemonteh:
Sdah gw duga penglihatan lw mesti sangatlah tajam dan awas bagai mata elang melihat tugu monassss.. ??? ??? ??? ???

Nawadi Zheng:
Lebih tajam dr elang dan satu lagi yg mantap sob ! Tembus pandang tembok apapun serta baju dg bahan apapun (khusus wanita cantik serta muda ya di bawah umur 45) ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

lemonteh:
Hemmm... ??? ?????

Nawadi Zheng:
Trima kasih suheng atas ajaran jurus2nya. Tdk sia2 saya dulu sering mewek diajar suheng ??? ??? ??? ???

Affifa Noor Fatemma:
??? ??? ??? ??? bisa tegang gitu? ??? salah jamu beliyao

lemonteh:
Justru jamunya lah yg mantabe ??? ??? ??? ???

Affifa Noor Fatemma:
Jamu encok pegel linu? ???

lemonteh:
Hehehe..., sampeyan salah lagi.
Itu krn obat kwat Hajar Jahanam, ramuan istimewa asli tehnologi manfaat guna dari Timteng.
Di temukanya obat ini krn menyesesuaikan jiwa masyarakat gurun pasir yg sll berusaha mempersiapkan diri sbg bekal di surga jahanam nantinya ????.
Btw.., mata sampeyan awas jg yahh klo lihat yg bgitu2 ????‍♂️? ??? ??? ??? ??? ???.

«§» Bordeaux☜☞Marseille:
katanya no free s3x, tapi .....

lemonteh:
Siape yg free s3 sob?

«§» Bordeaux☜☞Marseille:
itu si "eneng" katanya dia itu no free s³x tapi matanya cepet ngeliat gituan ahahhaa

lemonteh:
Jgn salah sob....
Maksud kata no free Šx itu bkn tdk doyan ma yg bgituan, tp melihat dgn siapa dulu lawan tandingnya dan tdk akan mau dgn sembarang orang asal ketemu mau sama mau lngsng buka sitik joss. Plng tdk dgn yg sehati sejiwa spt istri ataupun pacar.
Jdnya ya pastilah ttp teringat jg eling lan waspada melihat yg gituan.. ????.

Kadal Gunung:
berarti beliyo orang yg mau belajar dari kesalahan, kalo programnya ga beres ga segan untuk revisi sampe sempurna, kalo hasil akhir agak meleset dari rencana awal ya wajar, karena manusia ga mungkin sempurna, pak gub dah cape revisi lho, masa pelaksanaannya harus dia juga yg ngawasin, tugasnya anak buah dong itu

Arif Soetanto:
Daripada kurang, mending batal sekalian

vango 77:
Tidak tahu kalau itu salah tapi tahu kalau bawa untung. Murni bisnis to bisnis, menderita warganya sejahtera pimpinan nya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Gak Tahu Teknis Pembelian Lahan Rumah Dp Rp 0, Jadi Pantau Apa Aja Selama Ini? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anies-gak-tahu-teknis-pembelian-lahan-rumah-dp-rp-FnR2145tky

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: