You Now Here »

Cara Cerdas Anies Mencapai Target Rumah Dp 0% : Kurangi Saja Targetnya!  (Read 75 times - 46 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,187
  • Poin: 24.266
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Di:
Kalo saya mengartikannya :
Bukan Cerdas tetapi Culas

Terima kasih...

siBaling:
santun tapi setan..

Di:
SS : setan santun ??? ?????

Kadal Gunung:
beda tipis yg penting sama2 C

Di:
Sama-sama C dan berakhiran as . . . ??? ?????

Freez✅:
Cendana(s)
Cikea(s)

..
????

Di:
Duo C tsb, mbahnya Culas alias pelopor ke-Culas-an demokrasi di Indonesia ??? ?????

Riwandi Sigalingging:
Ylsaya miris melihat para anggota DPRD dari PDIP selama ini ngapain ya?partai berkuasa tp tdk amanah di DKI

Wanda Bagus Sebastian:
Saya sediakan rumah di Jakarta, lumayan ujung tapi masih Jakarta. Eh ralat deh rusunami bukan rumah. Kami subsidi juga, tapi kamu tetap harus mencicil ya? tenang saja kalo gaji kamu 14 juta sebulan aman, kalau di bawah itu coba daftar saja.

Tidak apa-apa nanti paling ditolak oleh bank DKI, banknya loh yang nolak bukan saya. Ya sudah kamu hidup menggelandang saja sana. Nanti ketika kamu sudah mati, kamu punya rumah kok di surga. Karena sudah memilih gubernur seiman.
Gak nyangka dah, Gabener Gurun berhasil infeksi Bank DKI.
#Let'sOnta

Juan:
hahaha ringkasannya nangkep dan ngena semua bang ??? ?????

F545150:
Semoga umurnya juga di kurangi...

BritneyYang:
th 2021 target Turun 95% jadi sekitar 10000 rmh.
th 2022 jelang lengser target Turun Kan lagi yg penting akhirnya cocok
cukup 1000-2000 Aja.
Lah yg Di "bodoh" i Sama kadal yaman
hepy hepy Aja ( kecuali psi )

siBaling:
Tahu nilainya D, si yaman menurunkan standar nilai kelulusan jadi E.....tepuk tangan....nggak sia-sia sekolah tinggi-tinggi sampai ke amrik...

Nawadi Zheng:
Knp gak turun sampai 99,9999% aza? Sdh surplus artinya ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????

Alex R.:
Sebenarnya bukan pengurangan target ya tapi lebih tepat penyesuaian target berdasarkan kenyataan dilapangan. Sebagai pimpinan Anies tidak ingin membebani anak buah secara berlebihan demi kesehatan fisik dan mental mereka makanya beliau siap pasang badan menyesuaikan target, yang penting anak buah sejahtera.

si memble:
Dgn penyesuaian, kali ini si gabener sudah bener, yg penting semua happy. ??? ??? ??? ???

Arif Soetanto:
Sebenarnya rumah tapak murah masih bisa dibangun
Di kepulauan seribu

WeleWeleAntiJoker:
Atau di bawah laut

NightRouge:
Lumayan lah.. umpama bisa mencapai target, nanti bisa masuk ke CV dia pas dia maju ntah untuk periode ke dua atau buat pilpres...

"Program kami rumah dengan DP 0 di Jakarta terbilang sukses, kami berhasil mencapai 80% target dari 10.000 rumah"
Mungkin seperti itu kampanyenya pak bernur ini nanti.. wkwkw

Budi:
Sesuai nama programnya Rumah DP O%, jadi target yang cocok adalah O%  , dan juga sudah sesuai dengan alasan mengapa Gubernur ini di pilih karena se Iman maka cara penilain yang cocok juga dengan di  Imani saja bahwa kota jakarta sudah tertata rapi ,sejahtera  dan bebas korupsi

Komentator Nyasar:
yang aneh orang kaya gini bisa masuk 3 besar capres..

supri yadi:
sy milih PSI utk DPRD dan saya percaya mrk akan menggunakan kepercayaan voternya utk mengerjakan apa yang seharusnya yaitu mengawasi si edananis

Noval Adianto:
Kelakuan munafik , jenius menipu ,  cerdas berbohong , bodoh bekerja , suka jaga citra dan  suka  .lari dari tanggung jawab .itulah gambaranku untuk sosok  bau amis ini .

BENZ GUN:
Setelah berhasil mengurangi anggaran Banjir dan mengurangi pohon dimonas yg hilang entah kemana kini merambah ke pengurangan Target rumah DP 0% ... Layak dapat penghargaan dari Mendagri nih atas Prestasinya  ...

xenakis2:
kondisi peemasalhan pemda dki, dengan pengawasan yg sangat lemah dari dprd dki (khususnya dari fraksi pdip)
ini akan mengakibatkan kepercayaan terhadap fraksi pdip dkk (terkecuali psi) penurunan
pembiaran dalam pembuatan kebijakan, penyerapan apbd yg tidak sesuai plus tidak ada reaksi kritis dari fraksi tersebut, hanya akan memperlihatkan ketidakpedulian yg terjadi sebagai tugas utama pengawasan apbd

pethelle petruk:
Apakah penduduk Jakarta tidak pernah baca Seword dan tidak pernah baca ulasan ulasan kayak gini ttg Anies. Sehingga mereka tahu tentang pilihannya yg katanya suka ngeles itu ya?

Stevanes Ariffin:
Saran ane anies baswedan turunkan target jadi 5,000 unit saja. Lalu umumkan realisasi sdh berhasil melampaui target. Kasihan, tdk satupun ada prestasi.  Jadi, biarkan dia ciptakan prestasi sendiri. Nanti beli piala dan bikin penghargaan sendiri, lalu minta fadli zon menganugerahkan piala plus piagam tsb ke anies. Jgn lupa u.ndang wartawan. Uang saku mrk jgn lupa.

Freez✅:
Yg dimaksud mungkin begini ..


(click to show)


????

Toni Chua:
ok oc gagal
dp 0% hancur
sumur resapan gak jelas
geser rumah gak bisa.
gak ada janji kampanye yg bisa dilaksanakan.

yg dikerjakan cat jalan, bikin jalur sepeda, bikin patung mesum, waring, siapin "KOLAM"
trus kalo yg kayak gini mao jadi presiden, tolong jangan ditanggapin janji kampanyenya. mungkin salah satunya mao kurangin utang indonesia. dan kalo wan abud, sangat mustahil bisa malah bangkrut kayak malaysia.
trus kerjanya setelah jadi presiden, yg dicat bukan hanya jakarta. tapi bisa dari sabang ampe merauke. terserah deh mao cat apa.

WeleWeleAntiJoker:
Kalau mengikuti alur pikiran wan ahlicik:
Sekalian aja, target nilai kelulusan anak sekolah dan kuliah juga diturunkan jadi semua naik kelas dan lulus kuliah gak usah belajar sama sekali (maka tambah jelek deh nilai pendidikan, low level standard dibanding kelas dunia)
"Pokoknya ini ajaran khilafah dan sunnatullah luar binasa yg jadi solusinya wan ahpret"

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Cara Cerdas Anies Mencapai Target Rumah Dp 0% : Kurangi Saja Targetnya! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/cara-cerdas-anies-mencapai-target-rumah-dp-0-pedgW4kjqD

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: