You Now Here »

Asal Usul Usulan Presiden 3 Periode  (Read 69 times - 48 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,187
  • Poin: 24.266
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Asal Usul Usulan Presiden 3 Periode
« on: March 15, 2021, 08:02:04 PM »




??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???  ✅:
Saya sebagai pendukung Jokowi mendengar pertama kali jabatan presiden diperpanjang selama 3 periode,  sangat tidak setuju. Ini bisa saja SBY mencalonkan kembali karena beliau masih greedy dengan kekuasaan. Bisa saja 10 tahun mangkrak akan bertambah menjadi 15 tahun mangkrak. Tentu bangsa ini akan mundur ke belakang ke titik semula dimana pembangunan tidak masif dikerjakan.

Jokowi sudah bersikap dengan TEGAS  bahwa mengganti amandemen UUD utk memperpanjang jabatan presiden menjadi 3 periode adalah sebuah jebakan yang bisa menjerumuskan dirinya serta bisa menampar muka karena keingjnan mereka yang sedang mencari muka di depan beliau. Sungguh ini sangat disayangkan betapa mudahnya amandemen dapat dirubah jika ini terjadi.

Coba bayangkan jika Jokowi bisa menjabat 3 periode. Betapa malang dan susahnya kaum sebelah, karena dengan 2 periode aja mereka udah sinting, membabi buta, agama diobral apalagi menjabat 5 tahun lagi ke depan. Biarlah amandemen UU terus dipertahankan, karena idealnya 10 tahun adalah waktu yang cukup seorang presiden memimpin negeri ini. Jangan hanya berpikir presiden Jokowi berkomitmen membangun negeri ini namun kita mengingkari amandemen yang sudah disepakati bersama.

Bond Choz:
Yang harus dihindari juga jangan sampai gubernur, bupati, walikota juga minta 3 periode. Ya kalau gubernurnya Ahok, nah kalo Anies..? Jakarta bisa jadi samudera.

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???  ✅:
Nah itu dia sob... 1 periode aja Jakarta amburadul, gimana jadinya kalo 3 periode, kan..? Bisa habis uang negara dikeruk tanpa ada yang dikerjain. 3 periode bisa cuma cari² penghargaan doang...

Bobo Djowang:
Biar susah, yang penting pilihan seimin. wkwkwk.

«§» Menorah:
ya, seperti gambling.
gambling apakah jokowi bisa menang lagi atau gak.
gambling apakah setelah menang lagi, apakah jokowi masih tetap atau berubah.

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???  ✅:
Narasi gambling rasanya jauh sob. Teteup aja dia akan menolak 3 periode terlepas dari menang atau tidak utk ke 3 kalinya.

«§» Menorah:
gak tau juga ya.
sepertinya speed jokowi sedikit berkurang, mungkin dia mulai konsen ke 3 periode.
pindahin ibukota aja belom kelar.

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???  ✅:
Kemungkinan karena fokus ke pandemi makanya agak tersendat.

Tony Gede:
Mau ngubah jadi 3 periode g segampang itu.

Bukan cuma UU yg harud di ubah, tapi UUD juga.

Panjang prosesnya, g gampang.

Dan ga bakal jg partai2 di DPR bakal bersepakat soal ini sih.

Lagian saya jg g setuju Jokowi atau presiden manapun sampai 3 periode.

2 periode udh cukup.

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???  ✅:
Dipikir merubah amandemen bisa dibikin hari ini besok bisa diambil.

Tony Gede:
Anter pake Gofood? ??? ??? ?????

Freez✅:
Kan bisa di pesan di toko online ..

????

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???  ✅:
Gak usah online, di warung sebelah juga ada

Maharta Yasa:
Janganlah mengkhianati UUD NRI, saya khawatir periode ketiga Pak Jokowi akan menjerumuskan beliau. Spt kata Lord Acton : Power tends to corrupt, and absolute power corrupts absolutely.
Jagalah Pak Jokowi.

Han:
Demi menghindari kegaduhan yang tak perlu ada baiknya Pak Jokowi secara tegas dan eksplisit menyatakan sikap tak bersedia 3 periode. Bila perlu dilakukan berkali2 tiap isu tsb dimunculkan lagi. Karena banyak pihak yang suka menggoreng2.

B-Over:
Usulan jabatan presiden bisa sampai 3 periode jelas2 berawal dari keserakahan, mulai dari para politisi era sibeye sampai sekarang yang sering diteriakkan para pendukung Jokowi dulu. Bedanya di era Jokowi selain adanya faktor keserakahan juga ada faktor menjebak Jokowi dengan harapan popularitas PDI-P menurun di pemilu mendatang.

Walaupun PDI-P sendiri sudah secara resmi dan terang2an tidak mendukung, namun tetap targetnya adalah image buruk untuk PDI-P. Biar bagaimanapun juga, penyebaran counter terhadap hoax tidak secepat hoax itu sendiri...

Aryk:
Jangan ngeleslah......oposisi siap merubah UU agar si Bebek lumpuh bisa di CUNDANGI 2024.
nggak perlu bertahun-2x , hanya beberapa bulan saja  Amin Rais dkk. bisa rubah UU kok .

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???  ✅:
Terus tujuannya apa kalo UU bisa di rubah..? Ada untungnya buat loe, drun..? Makanya si sengkuni bisa merubah cepat karena dia itu penghianat negara. Gak heran sekarang dia jadi gelandangan alias tunawisma politik

Susah emang ngomong sama kadrun apalagi pemuja duta neraka jahanam si sengkuni. Setidaknya Jokowi masih presiden daripada elo sampah yang masih mengharapkan BLT dan BPJS murah.

B-Over:
Mindset kadrun bisa ngakali hukum dengan meterai, om

Freez✅:
Amandemen UUD dengan meterai..

Yang bertanda tangan di bawah ini menyatakan UUD di ubah menetapkan jabatan presiden selama 3½ periode.

Ttd.

Meterai (bila kurang tombokin dulu ya..)

BossKadrun

??? ?????

B-Over:
Urusannya apa ngeles dengan gw, om???
Kalau hanya butuh beberapa bulan si amis rasis bisa rubah UU, itu baru asal bacot ngga jelas. Fakta sebagai buktinya mana, om???

HIR HODOK:
Ya begitulah Demokrat dengan FPI, ada mirip-miripnya. Mungkin karena itu juga AHY numbuhin jenggotnya, biar makin serasi.

Hahahahahahaha.....
Dengan usaha apalagi AHY meraup suara dan simpati selain IDENTITAS.

Noval Adianto:
Aspirasi relawan menginginkan Jokowi 3 periode....Relawan Jokowi ternyata banyak yang penjilat ....Jokowi 3 periode belum tentu untuk kepentingan bangsa , tapi lebih kental untuk kepentingan kelompok.
 Ok Jokowi sampai saat ini bisa dinilai baik dalam memimpin , apakah harus membongkar Konsitusi untuk kepentingan itu ?

Di:
Siapapun presidennya yang bakal, yang akan terpilih nanti pada 2024 mendatang.

Apakah ada jaminan, presiden terpilih tsb, nantinya bisa meneruskan estafet kepemimpinan dari seorang Bapak Jokowi?!

Disebutkan, bahwa kali pertama orang yang mengusulkan jabatan presiden 3 periode tsb adalah kader dari PD (waktu itu). Dan presiden (waktu itu) siapa??? Anda-anda semua tahu !!!

Kemudian, maksud dan tujuannya apa si kader PD tadi nyeletuk seperti itu?! Deretan peristiwa (baca: Kasus) dibawah ini, mungkin bisa jadi jawabannya :

Korupsi ASABRI yang mencapai 23,7 triliun. Bank Century yang mencapai 6,7 triliun. BPJS Ketenagakerjaan sebesar 20 triliun. Jiwasraya sebesar 13,7 triliun. Pelindo II mencapai 6 triliun. Bansos sebesar 5,9 triliun, E-KTP sebesar 2,3 triliun dan Hambalang sebesar 3 triliun.

Itu belum termasuk pembiaran atas kerugian negara atas kontrak Freeport, Chevron dan Blok Mahakam. Bisa Anda hitung berapa totalnya? Dan itu dalam hitungan triliun lho.


Dan saya sangat yakin, seyakin-yakinnya malah. Bila saja usulan dari kader PD tadi bisa gol di jamannya Beye. Saya tidak yakin, hari ini saya membaca portal opini Seword.

Sita W:
Katakan tidak untuk Jokowi 3 periode! Dua kali menjabat sudah cukup melelahkan lahir dan batin, ide dan idealisme bisa macet karena gempuran makin hebat, sementara performa dan stamina sudah menurun. Saya melihat periode ke dua ini Jokowi sudah mencapai puncak, sesudahnya saya khawatir akan anti klimaks. Kita butuh wajah dan energi baru utk periode berikutnya, dan itu tugas kita yg paling berat, jadi fokus!!☺️

hoetomo:
Pak Jokowi tidak mau 3 periode .
Benar Pak , sudah cukup 10 tahun untuk memperbaiki Negara dan bangsa .
Kalau pada masih bodoh dan/atau bebal salah bangsa ini sendiri.
Nanti jadi Penasehat saja , kalau mau dinasehatin sih he he he he

Mr.BIG:
<B>kata SBY, AHY dan Ibas, ada siang ada malam</B>
<I>BACOT ADA NYINYIRPUN ADA, TAPI KERJAPUN TAK ADA</I>

Freez✅:
Lagi-lagi kalah heboh..

MasErik Bhe:
....kalau aku pribadi, setuju denga pernyataan pak Joko Widodo, "Presiden R.I. cukup dua periode saja"  :)

Bisro:
"Jangan pernah lagi deh berfikir bolak balik amandemen UUD "45,lama lama NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia ) bisa rontok benar,karena kesempatan suatu saat bagi "kelompok tertentu "nanti bisa jadi haluan Negara ini dirubah .Justru ulahnya Ar and the gang pasca Reformasi ,lihat raja raja kecil di prov dan kabupaten ,udah pada tdk nurut sama Pusat .Bisa bisa ramalan para "pengamat politik"malah Indonesia terpecah jadi 8 bagian ....

Givern Miricle:
semoga jangan sampai muncul lagi istilah sudah terlanjur basah sekalian keramas saja

Wanda Bagus Sebastian:
Jangankan 3 periode, 2 periode sebelum Jokowi malah kebanyakan mangkrak. Isu 3 periode emang cuma prank biar oposisi rada-rada berteriak menderita. Lihat DKI sekarang. Satu periode udah acak kadut oleh Gabener Gurun. ????

«§» Menorah:
jangankan mikirin perpanjangan 3 periode, makin kesini gue makin pesimis dgn jokowi

Alamakkk:
Dari Soeharto sampe SBY, mana Presiden yg lebih baik dari Jokowi? Bung Karno jangan dimasukkan - yg dihadapi berbeda.

«§» Menorah:
ada tuh
presiden pks dari negara sebelah berhasil blusukan ke penjara selama bertahun tahun karena sapi.

«§» Menorah:
gak adil.
mosok jokowi diaduk dgn wowo, ya jelas jokowi lah.
terpaksa milih jokowi daripada milih wowo, gak ada pilihan lain.
coba seandainya jokowi diadu dgn "asal bukan wowo" dan juga "asal bukan kadrun".

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???  ✅:
Setidaknya Jokowi masih presiden yg masih lebih baik drpd wowo  ato amin rasis yang menjabat kan..?

«§» Menorah:
itulah masalah selanjutnya.
bagaimana mencegah setan² menjarah kue politik ketika belom ditemukan sosok pengganti yg ideal?

Aryk:
Ada benarnya juga yg disampaikan Amin Rais, Jusup Kalla, PKS, SBY , dll.  Jokowi sudah seperti Bebek Lumpuh, Kalau Jkw berkuasa negara bakalan hncur ,dll.


Itulah yang bikin Jokowi sudah yakin kalah kalau maju utk  periode ke 3, karna periode 1 sudah gagal lalu ke 2 juga sdh tanda 2x gagalnya makin kelihatan .


Jadi Jokowi sudah keder duluan utk maju nyapres dengan lawan 2x yg dg mudah mengalahkannya seperti Amin Rais, Anis, AHY, Prabowo, dll.

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???  ✅:
Gagalnya dimana..? Kasih yang lebih spesifik dong

Tony Gede:
Akunnya dihack org kayaknya.  Tetiba ngadrun? ???

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???  ✅:
Nih ngadrunnya kelewat batas. Salah satu komen dia yang lain


(click to show)


Tony Gede:
Iya saya liat. Beda sama komentar2 sebelumnya.  Entah akunnya dihack kadrun, ato otaknya dihack kadrun? ??? ??? ?????

Liat cara dia ngeja kata Komunis.

Sebelum2nya dia ngeja Komunis.  Tetiba di screen shot elo, jdi Komonis.

Biasa manggil Pak De, skrg jdi Jokowi.

Ini dihack kadrun kayaknya.

B-Over:
Bukti kadrun itu low life banget ya, om. AKun disqus aja sampe mau ngehack

Tony Gede:
Tauk...  kenapa ga bikin akun sendiri...  Ga modal amat..

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???  ✅:
Akun dan otaknya kena virus. ????

Alamakkk:
Buat apa juga kadrun kampret nge-hack akun orang. Di sini komeng logis semua.
Jadi kalo si akun fake ini ngelindur buat apa juga? Biar cebonger jadi kadrun?
Pekerjaan yg sia2 (ngakak).

Aryk:
Jangan ngeleslah......kalau emang gentle merasa berhasil , hadapi 2024 .

dibatasi UU cumen alasan si GATOT  doang .

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???  ✅:
Siapa yg ngeles..? Ngapain hadapi 2024 kan periodenya udah abis. Ngarang² aje loe bikin komentar tanpa dasar. Ente salah lapak kalo ngadrun di sini.

B-Over:
Kadrun salah lapak masih ok dipelihara komennya, om. Biar kita2 yang waras tau angka kebodohan nasional sampai sejauh mana. Tapi kalo cebong naif itu yang lebih ngeselin

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Asal Usul Usulan Presiden 3 Periode Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/asal-usul-usulan-presiden-3-periode-wnRCDlCcdM

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: