You Now Here »

Komentar Pandji Pragiwaksono Atas Bobby Dan Gibran Berpotensi Pidana Penghinaan Berat  (Read 63 times - 50 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,186
  • Poin: 24.265
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???  ✅:
Selain SBY yang menyodorkan anaknya menjadi cagub tapi gagal, Pandji juga lupa bahwa si sengkuni membawa anak²nya duduk di parlemen. Pandji sang komika yang gak laku ini lupa  bahwa ada seorang mantan gubernur di Banten yang keluarganya menduduki jabatan di pemerintah daerah. Masih banyak lagi kalau kita bedah satu persatu pejabat maupun mantan pejabat menyodorkan keluarga dekatnya menduduki jabatan di pemerintahan.

Tak perlu dipusingkan, ocehan yang hanya di lontarkan karena kebencian yang mendarah daging kepada Jokowi oleh kaum K-drone yang mana Pandji adalah salah satu anggotanya. Bobby dan Gibran memang mantu dan anak kandung Jokowi. Tapi tak berarti proses pemilihan sebagai kepala daerah di intervensi oleh Jokowi. Proses pemilihan tidak pernah menggunakan surat sakti dari Jokowi. Namun pemilihan secara demokrasi oleh, dari, dan untuk rakyat telah memilih Bobby dan Gibran untuk menjabat sebagai walikota mereka.

Gue heran aja, kayaknya bohir lagi bagi² duit sama kaum sebelah untuk membuat isu yang diulang² supaya negara ini gaduh. Sebab bagi bohir, Tuhan tidak suka kalau negara ini adem ayem.

Barkah Adi:
Udah gak laku banyolannya tuh, makanya pansos. Obyek apa yang gampang buat pansos? Ya nyerang jokowi ????
Mau terkenal? Serang jokowi.

Grud:
Gw dari dulu ga suka sama si pandji, lawakannya cendrung menghina orang lain.
Lawakannya aja begitu apalagi gaya politiknya, menjijikan.

iam hêylêl:
Ada 4nji1ng dikomplek. Tenar bgt ..krn gongongannya..tp ya gmn ya..ttp aja 4nj1ng..bukan walikota..ahaha

Kabul Pudjiwidodo:
Panji itu gede congornya aja

Suti:
pertama kalinya juga dalam sejarah RI, presiden dan keluarganya dijadikan alat pansos manusia2 sampah...
lawakan garing, gak ada sumbangsih, gak ada guna selain dibuang ke tong sampah...

Barkah Adi:
Itulah panji pergilusana

Dw Pt:
Sirik tanda tak mampu..?

Guargian Angel:
Kadrun menyandang status sosial apapun, tetaplah KADRUN yang tidak akan pernah berubah sampai akhir jaman

siBaling:
pelawak nggak lucu ini sepertinya masih krisis identitas, masih butuh pengakuan, sayangnya modelnya kaya si ngabas, bacot dulu mikir belakangan...sama-sama sampah..

Johan Mulyadi T:
Semoga ada yang melaporkan, atau kepolisian pro active.

Arif Soetanto:
Asyiiiikkk
Pandji dpt fasilitas penginapan gratis selama bbrp tahun. Lengkap dengan makanan juga

Stevanes Ariffin:
Soal Gibran dan Bobby yg jadi walkot Solo dan Medan, sebaiknya si panjul tanya aja sama warga Solo dan Medan.. gitu aja koq repot..

Bukan A*eX:
ya jelas repot to sob...warganya kan banyak...

Cak_Soed:
Panji diam aja saat ada dinasti di Banten, purwakarta, klaten...?

Hafiez Sayid:
Pandji2 elo pikir negara kita seuprit nggk pernah liat pencapaian pemerintah skrg gmn pemerintahbberjubaku naikin ekonomi berjibaku berebut vaksin emang kurang ajar nih bocah lama2

Aryk:
Sebenarnya Panji bisa ikut jejaknya Boby , gebetin saja anaknya abah Anis si Annisa Baswedan biar jadi mantunya ......siapa tahu bisa kepilih jadi lurah cilandak kek........dari pada nggruweng 2x nggak karuan ..

FAUZi:
Yang menarik dari artikel ini adalah :



Sebagai orang yang sama-sama sudah melewati hidup di Indonesia selbih
dari setengah abad
, saya juga bisa mencatat bahwa, ini juga kali pertama
 Indonesia melakukan Pilkada langsung untuk memilih Kepala Daerah



lebih dari setengah abad ????

Bapake Maria:
Lha dulu jaman orba Panci Pergikesono masih pakai celana kodokkah? Ketika prediden memberi previlese ekonomi ke anak dan saudara sendiri, ketika presiden mengangkat anak sendiri jadi menteri? Memang si Panci Pergikesono semuda brp umurnya kok amnesia sejarah?

Mu_sa:
Yg iya kami yg gagal menjegal Anies jdi gubernur gegara manusia macam si Pandji ini, dia kampanye katanya Rumag DP 0 Rp utk orang miskin, sekrang mana tuh Rumah, yg iyanya malah kasus korupsi yg muncul, kami dari dulu dah tau bahwa program DP 0 rp ini bakal tidak bisa terlakasana, tapi tipuan Pandji ini lebih didengar masyarakat jakarta,

Harusnya Pandji bertanggungjawab, jgn bacot doang yg digedein...

Juan:
waduh... makin terpuruk makin membabi buta saja nyinyiran PP ini. coba stasiun TV, radio, atau kereta tolong buruan kasih job ke orang satu ini.

Teddy Sanjaya:
Memang betul pertama kali di Indonesia,tapi otak bego nya itu yg dipelihara jaman segini masih saja dipelihara otak bego

Murdani Gandhoeng:
inilah contoh nyata akibat dari salah pergaulan.... camkan itu! Dulu nalarnya masih jalan, nuraninya masih baik hingga kemudian negara api mulai menggerogoti jiwanya....

Kolik2000:
Saya tetap menganggap Pandji dan karyanya, baik. Saya tetap seneng liat vlognya, stand upnya

Untuk komentarnya kali ini, memang cukup salah dan ngawur

Menganggap terpilihnya Bobby dan Gibran sebagai "bahaya demokrasi", adalah salah

Anaknya Maruf Amin gagal, anaknya SBY gagal
Di Amrik aja, yang katanya "mbahnya" demokrasi, keluarga Kennedy atau Bush, ya nyalon kok

FAUZi:
wah nggak sepakat.. lawakan dan juga manusianya  sampah kok di anggap karya baik, yo mending lawakan srimulat, atau warkop DKI... liat mukanya di TV langsung ganti channel opo maneh nonton sampah di youtube... terlalu sayang dengan harga dan martabatku terendahkan derajatku melihat mahluk macam itu

animal planet masih jauh lebih baik

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???  ✅:
Selamat anda masih menghargai karya² dia. Buat saya nay...nay...nay...Masih banyak seniman yang bagus dan waras.
..

Bapake Maria:
Betul, dah nggilani si Panci itu

FAUZi:
nggilani dan menjijikkan...

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???  ✅:
Nggilani, njelei, pokok ė wong iki ra payu dadi pelawak apalagi politikus

P1000OEAN:
Panji si Ali oncom.. Maklum in aj jdi komikus udah garing.. Stand up comedy kalah lucu ama yg muda an. Sekarang Salah Gaul n ber-metamorfosis jadi Kadal

silabo hatung:
mati satu tumbuh seribu, panci jijay .. patah tumbuh hilang berganti, juga panci panci .. mf, om uyo bawa bawa panci ??? ?????

........:
lawakannya garing! stand up ga lucu tp bs jd juri lho!
kalo model radit yah wajar! lah si panji tuh apaan lah!
skrg ga laku lg mengais duit dr kadroen dia sadar jg krn tampang sampah yah ga laku kl maen sinetron nyanyi yah fals mungkin ! so jalan satu satunya lewat kadroen krn emg kadroen it BOT nya bnyk suaranya keras walau di real life yah sedikit!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Komentar Pandji Pragiwaksono Atas Bobby Dan Gibran Berpotensi Pidana Penghinaan Berat Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/komentar-pandji-pragiwaksono-atas-bobby-dan-gibran-QSWXzXsXmu

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: