You Now Here »

Rumah DP No Rupiah Untuk Warga Berpenghasilan 14 Juta. Warga Miskin DKI Makan Keberpihakan  (Read 78 times - 52 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,186
  • Poin: 24.265
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???  ✅:
Ini sih bukan keberpihakan, tapi keberupiahan...  Inilah jadinya kalo pemimpin hasil pilihan warga karena politik ayat mayat dan yang penting seiman.

Ayat1403:
warganya kan bangga karena BODOH itu KEREN  yg penting seiman dan sekarang selamat menikmati kebodohannya !!!

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???  ✅:
Bangga dengan kebodohan dan kesengsaraan

Noval Adianto:
nah manusia2 begitu yang harus dipupuk , biar anis tambah jaya....bodoh dipelihara

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???  ✅:
Dipupuk dan dilestarikan biar tambah hancur kotanya, bahagia warganya...

Kabul Pudjiwidodo:
???? ???? ????
Otak kadrun bebal jadi nggak sampai mikirnya

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???  ✅:
Semakin kurang asupan vit D, makin tambah lemot  ??? ?????

Tantra:
dikasih emas malah milih besi karatan

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???  ✅:
Ibarat lalat gak suka tempat bersih, tapi suka di tempat sampah

Garuda Di Dada ku:

(click to show)
 
(click to show)
 
(click to show)
 
(click to show)
 
(click to show)
 
(click to show)


Lanina:
Indah nya nostalgia...

Nawadi Zheng:
Kadal tuh pantasnya dikadalin ????

B-Over:
Bener sekali!

Kabul Pudjiwidodo:
Kepedulian dan keberpihakan Anies sesungguhnya hanya untuk tim yang dibuat Anies Baswedan yaitu gerombolan yang tergabung dalam TGUPP. ????
Walaupun Ahok sudah berusaha menjelaskan kebohongan dan kemustahilan program rumah DP 0 rupiah tetap saja otak kadrun nggak sampai. ????

Noval Adianto:
Ngomentari si bodoh tidak perlu pakai otak ....rugi kitanya.
Manusia bodoh itu, .anggap saja kotoran .menjijikan.

Di:
58% warga yang menentukan terpilihnya si anis, nyata-nyatanya tidak sekedar miskin harta, tetapi miskin nalar, akal dan logika.

Sudah diperingatkan oleh Pak Ahok pun, tak bergeming...
Ya jangan heran apalagi kaget, lha wong miskin nalar dan logika...

Baru terasa tho...

F545150:
Yah inilah akibatnya warga jkt58 yg memilih bukan pake otak tapi pake dengkul...

Tantra:
itupun dengkul pinjaman wkk..wkkk

F545150:
Dengkul kreditan hahaahaha

Tantra:
????

B-Over:
Om, dulu di tempat saya milihnya pake paku loh... Wkwkwkwk

Javaans:
Mau ngomong aplg ya,makhluk2nya yg milih jg kurang edukasi.Sampe kpn masalah ini berakhir tanyakan sj pd gabernernya,koplak? ???

Tantra:
ga usah ngomong. biaran dah

Hitam Mutiara:
Kalau baca tulisan tentang Anies bikin perut mual, kepala nyutnyut dada berderbar menahan emosi utk tdk memaki. Kalau lagi puasa bisa batal puasa nya..

supercat8:
Jangan emosi, santai aja nanti rugi sendiri.
Hati boleh panas, kepala harus tetap dingin.

Pakailah Anies untuk berlatih menahan emosi, untuk menaikkan level EQ (emotional intelligence).

Tantra:
??? ?????

Tantra:
maaf ya kak, dah bikin mual. sudah sedia tas kresek?

Wanda Bagus Sebastian:
Endingnya membagongkan :v

Tantra:
he..he, agak kesel juga liat tingkah anies

Lanina:
Kesel kwadrat jg gpp

Lanina:
Warga miskin kan sdh dpt surga, ngapain perlu rmh dp nol lg? Jgn serakah atuh....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rumah DP No Rupiah Untuk Warga Berpenghasilan 14 Juta. Warga Miskin DKI Makan Keberpihakan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/rumah-dp-no-rupiah-untuk-warga-berpenghasilan-14-VA2G65RN3V

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: