You Now Here »

Sebut Moeldoko Tak Mencerminkan Etika Moral Prajurit, Gatot Tampar Muka Sendiri  (Read 73 times - 54 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,186
  • Poin: 24.265
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




WeleWeleAntiJoker:
Yg gak ada etika keprajuritan itu justru orang yg teriak2 pki tapi gak nangkap 1 ekor pun pki padahal pernah menjabat posisi  tinggi yg paling powerful buat nangkap pki. Gagal total = Bull Sheet

Affifa Noor Fatemma:
Komunis tdk diminati generasi now. Komunis itu produk hasil. Sama dgn kilafah. Hny generasi jadul dgn mindset jadul YG suka kilafah Dan komunis. Komunis Dan kilafah itu sendiri hny beda chasing. Dlmnya sama.
JD teriakan gatot ttg pki di indonesia gk bakal dibuktikn. Krn pki sebenarnya makluk abstract. Setan hantu bisa di deteksi keberadaan nya walo gk keliatan bebtujnya. To pki ini bentuk Dan ruang, warna, bau,  rasa Sgt abstract Dan memang gk Ada di jmn ini

Snipersiantar:
Masih berpikir cara kolonial.. ??? ??? ??? ??? ????

Juan:
atribut PKI aja didesain sendiri, dicetak sendiri, dibakar sendiri. yg untung cuma tukang baliho.

Mr.BIG:
"Saya ingin garis bawahi bahwa apa yang beliau [Moeldoko] lakukan sama sekali tidak mencerminkan kualitas, etika, moral dan kehormatan yang dimiliki seorang prajurit," kata Gatot seperti dikutip dari akun Instagram resmi miliknya, Selasa (16/3)."

Jangan MUNAFIK "Gagal Total", Elo aja yg ngiler karena TIDAK ditawarin jabatan tsb. Elo yg kebelet banget jadi ketum PARTAInya KEBOMANGKRAK Krn elo juga NGILER jadi RI 1 Namun nasib lu aja nggak kesampaian.

Snipersiantar:
Coba Moeldoko ngomong gitu ke dia..dijamin wajah tanpa ekspresi akan muncul lagi.
??? ??? ??? ??? ????

Lanina:
Eyang prajurit yg 32 thn (berkuasa) itu bermoral?

B-Over:
Jangankan yang 32 tahun, yang 10 tahun?

Lanina:
Kan eyang itu standar nya. Generasi stlh nya, tinggal copy saja...

B-Over:
Justru yang 10 tahun itu sudah harus dijadikan standar korup maksimumnya, mbak.

Sita W:
Justru statementnya menunjukkan rendahnya etika, moral dan kehormatannya....karena menggunakan kakak tingkatnya sebagai tangga untuk naik panggung☺️...apa tidak ada cara lain yang bisa bikin orang menoleh, Jenderal? Prestasi misalnya?

«§» scarlet:
masih mending M ada yg mau.
nah si G ini siapa yg mau?

Juan:
setuju banget. kebiasaan buruk, memang lebih mudah menjelek-jelekkan orang lain daripada meningkatkan prestasi diri sendiri.

zeffanya n zeevanka:
Loh bknnya ini yg kmrn kumpulan purn jend tua yg mau makar? ???? koq tiba2 pahlawan kemalaman

Nawadi Zheng:
Buruk rupa cermin dibelah.

Ju Kamto:
Dia ini harusnya buruk cermin mukanya dibelah

Ari Kurnia:
Calon gelandangan politik juga nih kayanya, atau udah terjadi ya?

P1000OEAN:
Gatot.. Jenderal kenyang makan duit.. Tuh kasus pembelian heli AW-101 yg harga awalnya 516M jadi 734M.. gk mgkn sebagai panglima TNI Dia gk ikutan cawe2.. Yg ditumbalin cuma orang di AU...

Snipersiantar:
Ini karena Moeldoko belum bicara..itu saja.
☕☕☕☕

Ruslan Keren:
" JENDRAL  KADRUN ______  !!!?? "

Arijanto Notorahardjo:
Bercermin rupanya memang sulit dilakukan oleh manusia yang selalu melihat dirinya lebih hebat/lebih baik/lebih beretika dari manusia lainnya.

Markus Lesmana:
Kok jadi ingat ini :
Ya Allah, aku mengucap syukur kepada-Mu, karena aku tidak sama seperti semua orang lain, bukan perampok, bukan orang lalim, bukan pezinah dan bukan juga seperti pemungut cukai ini;

«§» scarlet:
kadrun gak tau ayat ini
yg kadrun tau : walau saya perampok, pezinah, pembunuh, penipu, asalkan masih zombie saya pasti masyuk syuuurga

Affifa Noor Fatemma:
Knp sangat alergi sebut Islam? Kebencian mu sama Islam  mungkin sampai mati pun km bawa.  Postingan ttg gatot pun km bass Islam dgn sebutan zombie.
Sy Sgt menghargai Kristen YG penuh kasih sesama manusia. Knp kamu  justru penuh kebencian?
Setiap agsma mengajarkn cinta kasih
Kadrun itu hny berapa orang. Knp ratusan juta Muslim YG beragama Islam  hrs menanggung . Knp dosa dosa kadrun km bebankm pd kami YG islam. Kl km ingin menciptakn indonesia YG damai rukun sesama rakyat, knp km justru menciptakn gap Dan menebar konflik dgn menyebut Islam sbg zombie.
Sy sdh males debat. Kita debat Dan debat ttg Islam. Sy jelaskn semua tuduhan mu. Tapi seperti nya km gk butuh penjelasan. Km hny ingin menghakimi Islam sbg zombie. Km begitu bangga debit Islam sbg zombie.
Benarkh kami ini memang berperilaku mcm mayat hidup. APA tdk Ada sedikitpun di Mata mu terlihat kebaikn Dr km muslim.
Sy sebenarnya sdh males debat Dan ribut dikomen dgn putar putar masalah itu Dan putar ke itu lg. Knp saling menghargai itu Sgt susah bgmu. Mungkin kah damai itu menjadi sesuatu yg tdk mungkin di wujudkn  antar agama?
Saya Islam. Terserah km sebut kami zombie. Sy gk perduli. Kl dgn menyebut Islam sbg zombie bisa membuat puas Dan bahagia , teruslah memanggil km dgn penuh kebencian dgn sebutan zombie. ????

«§» scarlet:
jika bukan zombie, lalu apa istilah yg tepat utk kalian : kepatuhan total tanpa pemikiran kritis?
kadrun hanya sedikit?
sedikit aja sudah bikin kerusakan banyak.

gue menghargaimu karena kamu masih bisa menahan diri utk tidak tunduk pada ayat² itu melainkan lebih memilih tunduk pada nilai² moral kemanusiaan yg universal dgn melawan kadrun².

konstitusi bisa diubah, tapi ayat gak bisa diubah apalagi dihapus.
yaah sudah terlanjur, terpaksa dibiarkan ayat itu tercantum, asalkan jangan tunduk pada ayat itu.

Affifa Noor Fatemma:
Trus bgmn solisimu? Kadrun hny sedikit Dan kadrun yg sedikit menurut mu adalah keseluruhan Islam. APA km Alan membunuh km semua, supaya km bilang Dr Muka bumi.
APA Cara kadrun membunuh untuk menghilangk musuhnya. APA km juga akan melakukn Hal YG sama dgn membunuh kami YG km sebut zombie ini ketika km menolak untuk diajak saling menghargai antara keyakinan Kita?.  Knp Islam km rasa sebuah ancaman  YG hrs ditiadakn Dr duniamu? Knp km lbh menuruti kebencian Dr pd membuka nalar untuk saling menghargai keyakinan orang lain.
Sy benci kadrun. Sy sering debat dgn kadrun. Krn sy rasa mereka jauh Dr ajaran Islam. Ternyt km pun sama dgn kadrun. Km ini kaum pembenci.
Setiap agama mengajarkn kebaikan, mengajarkn cinta kasih. Islam mengajarkn mencintai semua ciptaan Allah. Tdk Ada seorang manusia yg berhak mengambil nyawa orang lain. Krn nyawa adalah pembrrian Allah. Hny Allah YG berhak.  Ayat stay Allah tdk hny yg tertulis di buku. Tapi lbh pd isi Alam. Ini lah ayat ayat Allah. Itu yg Saya yakini dlm Islam.
Dan sy yakin dgn keyakinan sy sbg  agama damai agama Islam.
Terserah km  benci km menyebut Saya zombie. Bg sy kl hati Saya sdh damai, apapun kebencian mu apapun sebutanmu tdk ngefek. Dan sy tetap akan terus menghormati agama lain. .

«§» scarlet:
ada api maka ada asap.
gue gak menilai asap tapi gue ngomongin api nya.
kenapa kadrun bisa begini begitu, karena ada ayat dan hadistnya.
tanya aja ke kadrun apa apalasan mereka begini begitu.

Njoto:
Wong edan kuwi bebas ????

Sam Becket:
Yang jadi masalah orang kaya dia kok bisa jadi panglima .... pro kadrun miskin leadership ....

Stevanes Ariffin:
Mungkin maksudnya KLB di Medan itu mengangkat si gatot jadi Ketum partai bemokarat sob, bukan Muldoko.

Wanda Bagus Sebastian:
Senjata makan total

kelapagading:
iri...? bilang sob

Agung Nugroho:
Dlm politik segala cara adalah halal asal gak  kena jerat hukum, bahkan jadi munafik pun ada banyak.

Ayat1403:
si gagal total sdg menelanjangi dirinya sendiri dgn apa yg ucapkannya.

nkri_nkri:
Sayangnya Gagal Total ini tidak akan diam, selama bohirnya belum ditangkap oleh KPK, kasus korupsi kolusi nepotisme selama 32 tahun.

Andy Wijaya:
Tangkap tangkap, berani ?????

Noval Adianto:
Manusia sering lupa kalau punya sifat munafik  dan itu dengan gamlang dipertontonkan si gatot.....
Etika moral apa yang bisa dicontoh dari di gatot .??..
Mulut bicara etika moral , namun kelakuan dan tindakan berkebalikan dengan  apa yang diucapkan ..

Lanina:
Dia lupa, tdk semua tni sekaya dia

Andy Wijaya:
Itu akibat virus padang pasir sob, jadi gk sinkron otak, mulut dan hati.  Aku mendukung sepenuhnya tindakan heroik Pak Moeldoko, yg zalim harus dilawan, yg merusak harus dibasmi.

Leo Vargaz:
Si Gagal Total dapat kesempatan manggung, ngomongnya seperti orang mabok. Mulutnya gak sinkron sama otak.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sebut Moeldoko Tak Mencerminkan Etika Moral Prajurit, Gatot Tampar Muka Sendiri Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/sebut-moeldoko-tak-mencerminkan-etika-moral-opraBTeFGU

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: