You Now Here »

Ulama Seperti Apa Yang Menceraikan Istrinya Dua Kali?  (Read 83 times - 56 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,186
  • Poin: 24.265
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ulama Seperti Apa Yang Menceraikan Istrinya Dua Kali?
« on: March 18, 2021, 05:16:16 AM »




RedWhiteStar:
Alhamdulillah...bertambah lg korban sumpah Ahok...satu persatu akan dipermalukan. Memang Gusti ora sare

W1R⊙:
Niat aa kan baik untuk mengurus da memuaskan janda cantik......apalagi jandanya punya anak....
Jadi untuk pengikut aa ingat itu....selalu untuk peratiin janda cantik untuk dibantu biar pahalanya banyak.
Itu yang bisa jadi inspirasi buat pengikut aa......namanya juga pengikut.

HolyGanZ:
Jadi setelah dicerai nanti dinikahin lagi biar dapat pahala lagi? (Sebelumnya baru sekali re-nikah)...mungkin begitu nalarnya

«§» scarlet:
menurut agama itu, istri yg diceraikan gak bisa langsung dikawini lagi.
terlebih dulu si istri harus dikawini dan diceraikan kembali oleh lelaki lain barulah bisa dikawini kembali oleh suami pertama.
itupun harus menunggu masa iddah diantara pergantian cerai dan kawin.
si gym gak melakukan aturan agama ini.

BritneyYang:
semakin jelas kalo emui cuman ngurus stempel Dan nyinyir.
terbukti Nama nya doang majelis ulama. ngurus ulama nya GA BISA.

ngadiman:
si aa kayanya selain dakwah croot mulu dan anti KB, anak kok sampe seven ekor

Suti Dorf:
Sewaktu menikah ada yang berkata/bersabda
"Saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan ....."

Sewaktu bercerai mengapa orang yang sama tidak ada berkata/bersabda
"Saya pisahkan dan ceraikan engkau dengan ....."

Apakah karena yang berkata/bersabda tersebut adalah seorang manusia ? sehingga bisa diabaikan dan diamandemen oleh manusia lainnya ?

ngadiman:
arti nikah kan izin bersetubuh, jd mau distop atau lanjut izinnya tergantung permintaan yang bersangkutan,

Suti Dorf:
"nikah adalah izin bersetubuh"
kalau "kawin" ijin apa ?

ini pencerahan baru buat saya

«§» scarlet:
gym menceraikan ninih lalu gym mengawini ninih kembali.
ini menyalahi aturan dalam agama ini.

seharusnya setelah menceraikan ninih, ninih harus dikawini lelaki lain lalu diceraikan kembali agar gym bisa mengawini ninih kembali.
itu pun harus menunggu masa iddah.

gym dan ninih --> kawin, cerai, kawin, eh ujung²nya cerai juga.

ngaku ustat tapi gak tau aturan agamanya sendiri.

aturan agama yg sangat njelimed demi urusan syahwat selangkangan.



poligami ..........
ajaran agama yg ditolak oleh umatnya sendiri.
sungguh memprihatinkan.

Alex R.:
Keputusan Aa Gym sudah bulat untuk kembali ke monogami. Karena secara resmi status Teh Ninih adalah istri kedua tentu wajar bila dalam monogami Aa Gym mempertahankan istri pertama Afriani. Selain itu penghasilan menurun maka lebih ekonomis  hanya punya satu istri

Suti Dorf:
Dia adalah ulama yang sedang memamparkan fakta kondisi akhir zaman dengan contoh nyata.
dimana yang terdahulu menjadi yang terbelakang dan yang terbelakang menjadi yang terdepan.
Ini harus diapresiasi karena akhlak yang baik harus dengan contoh nyata yang didorong oleh keinginan luhur hati yang baik dan dilaksanakan dengan hati-hati agar hasilnya baik-baik.

«§» scarlet:
ninih itu istri tua

Alex R.:
Istri tua tapi diceraikan untuk menikah dengan istri muda. Kemudian si Aa menikahi lagi Teh Ninih sehingga otomatis status Teh Ninih sebagai istri kedua (istri muda yang tua). Rumitkan?

«§» scarlet:
seperti menjilat muntah sendiri

Alex R.:
Ya nggaklah itu hanya salah satu contoh pelaksanaan manajemen qalbu.

F545150:
Seperti apa ya ? Jd bingung,  Soal bya  anjing aja kagak  seperti otu....

«§» scarlet:
agama yg ngurusin selangkangan

menjilat muntah sendiri, kemudian dimuntahkan kembali.
gilee beneerr ini agama.

silabo hatung:
sumber nekadnya si aa hingga menceraikan kemungkinan perihal jatah tinggal. si teteh meminta di rumahnya seminggu dalam sepuluh hari sesuai jumlah anak. yang tiga hari silakan di sonoh !.. rupanya aa lama lama tak tahan jika harus berlama lama tinggal di rumah istri yang telah memberi tujuh anak. bega, yah a ?

Di:
Konon kabarnya (baca di sumber berita lain) alasannya menceraikan istrinya adalah :

Sudah tidak ada kecocokan lagi

Tidak ada kecocokan dari sudut mana?
Tidak ada kecocokan dalam hal apa?

Dan jangan menyalahkan publik, bila berasumsi miring terkait perceraian tsb. Kenapa???

Selevel ustadz/ulama kok seperti itu

W1R⊙:
Kayaknya istrinya pendukung pakde.....jadi gitu deh....

Alex R.:
Tidak cocok karena sudah tua dan tidak sexy lagi.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ulama Seperti Apa Yang Menceraikan Istrinya Dua Kali? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ulama-seperti-apa-yang-menceraikan-istrinya-dua-KQTyx0FN0T

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: