You Now Here »

Eksistensi Barat Terancam Oleh China Dan Potensi Gunakan Tangan Muslim Untuk Melawannya  (Read 80 times - 61 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,187
  • Poin: 24.266
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Affifa Noor Fatemma:
Peperangan tdk menghasilkn apapun kecuali kesengsaraan. Perang trjadi krn ego sj. Lihat yaman , Libya suriah Iraq Lebanon . Suriah YG plng nyata. Dan pembelajaran bg bangsa indonesia , jgn sampai indonesia menjadi suriah ke 2. Toleransi, menjaga kerukunan kuncinya.
Semoga bangsa ini sll damai. Bisa membangun. Tapi kadrun? Bar bar jahiliyah sumber kekacauan indonesia

Alexander David ™️ ✅:
Negara2 yg sis sebut itu mayoritas penduduk sudah muslim, tidak multi etnis pula... tapi tetap bisa hancur.

Dulu kekalifahan Islam (Dinasti Umayyah 700an M) menguasai sebagian besar timur tengah, afrika sampai asia... tapi tetap bisa hancur, kini jadi negara2 kecil yg malah saling bermusuhan.

Aku merasa kita selama ini fokusnya pada kesuksesan, tl blm benar2 belajar yg penting dari sejarah : Kok bisa hancur ??? Lihat saja  semua buku sejarah hampir tidak ada yg menerangkan hal begini. Sukses itu sulit, tapi menjaga agar bisa tetap sukses itu jauh lebih sulit.

Manusia cenderung selalu begitu ... berusaha mencapai sesuatu, lalu puas, dan tidak mau belajar / berusaha bgm menjaganya. Beberapa hari lalu, ada berita di kompas, di satu daerah di Indonesia, dlm 1 bulan ada 400 gugatan cerai, dan 70% yg menggugat itu pihak istri :(


Eropa pecah...
Sofiet pecah...
Bahkan China jg pecah... jd Hongkong & Taiwan

Benar2 ajaib bisa ada negara multi etnis, multi agama, spt Indonesia. Menjaga sesuatu yg seperti ini sungguh sulit dan tanggung jawab yg besar :/

Semoga Indonesia bisa tetap bersatu...

Ps. "Anjing menggonggong, kafilah berlalu..." Tahu gak kenapa ditinggal berlalu xD

Affifa Noor Fatemma:
Kekayaan Masa lalu semua tinggal sejarah. Jaman keemasan apapun pd Masa lalu tinggal sejarah. Ini misteri. Entah pecah Dan hancur krn perang atau bencana.
Kita hrs mempertahankn toleransi Dan kerukunan bangsa ini. Kl pun hrs merdeka  misah Dr indonesia sy lbh dukung dgn Cara damai. Tdk dgn pemberontakn. Krn Cara kekerasan, YG JD korban pasti rakyat tk berdosa

«§» scarlet:
Peperangan tdk menghasilkn apapun kecuali kesengsaraan
kau katakan ini kepada si pembuat ayat² perang.

baik dulu atau sekarang atau kapanpun, perang adalah perang.

sebelum ada suriah kedua, sudah ada mekah ke-2 medinah ke-2 sodom ke-2 dan jahiliyah ke-2.

toleransi hanya ada di ayat² mekah, tidak ada di ayat² medinah karena perintah perang dan kebencian hanya ada di ayat² medinah.

jangan² kau tidak tau beda ayat² mekah dan ayat² medinah.

Affifa Noor Fatemma:
Knp km selalu nyerang pribadi nabi Muhammad? Apapun ceritamu ttg nabi sy tdk percaya. Sy yakin dgn keyakinan sy , Muhammad itu rosul pilihan Dan beraklaq baik. Tdk seperti cerita mu. Dan sy tdk tertarik untuk bahas sesuatu yg tdk Ada buktinya.
Mslh perang, km bebankm semua kesalahan pd Islam Dan ayat perang. Bijaklah dlm berpikir. Bersihkn hatimu Dr benci YG menutupi semua akal sehatmu.
APA perang hny dipicu ayat perang dlm Quran? Atau sblm Islam Ada, Arab selalu perang? Atau sebelum Islam Ada , dunia Aman damai tdk Ada perang?
Jawablg dgn nalar YG matang.  Rendahkn egomu. Dan Mari fokus dgn keyakinan masing masing. Saling menghargai adalah Cara terbaik YG membawa kedamaian bg semua

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???  ✅:
Ngluruk tanpo bolo, menang tanpo ngasorake, sekti tanpo aji-aji, sugih tanpo bondho   


Jadi inget eyang gue waktu sowan ke  keraton kalo menasehati cucu²nya.

«§» scarlet:
Ngluruk tanpo bolo = perang santet

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???  ✅:
Teteup aja pake jin

«§» scarlet:
perang perasaan cinta?

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???  ✅:
Pakai pelet aja tanpa perang

Affifa Noor Fatemma:
Ngluruk tanpo bolo. Perang tanpa pasukan. Ngopo  ndadak nggae bolo. ????
Iku jenenge merangi howo nafsu.  Abot tenan Wes? ???

Kadal Gunung:
ndi sing luwih abot, ngluruk tanpo bolo nopo nglamar tanpo bondho?

Affifa Noor Fatemma:
Luwih about nglamar bojone Wong. Jelas rame? ???

Kadal Gunung:
ini sih pemicu perang dunia mbak'e

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???  ✅:
Ngeludruk tanpo bolo ra lucu blas..

Kadal Gunung:
kok jadi keinget pandji yg ga lucu itu ya

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???  ✅:
He..he..garing

cak anton:
Jancookkkk....ngakaakkk aku

Kadal Gunung:
awas keselek cak, bahaya

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???  ✅:
Sekarang jamannya edan kudu nggae bolo.

Harusnya yang ngerti ingat pepatah:
"Suro Diro Joyoningrat Lebur Dening Pangastuti."
Yang artinya: Segala sifat keras hati, picik, angkara murka, hanya bisa dikalahkan dengan sikap bijak, lembut hati  dan sabar

«§» scarlet:
panjenengan iki pujakesuma opo sijabat?
koq iso jowo

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???  ✅:
Nang marsitaddaan ma hita, Lae...

«§» scarlet:
hurippu adong mudar ni parsijabat di ho

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???  ✅:
Hamu Sintong Sahali..

«§» scarlet:
holan sahali do, dang boi marpiga-piga hali

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???  ✅:
Sadia hali..?

Stevanes Ariffin:
Di Indonesia sentimen cina lagi digadang gadang lagi, tujuannya sebenernya ga ada urusan sama cina. justru tujuannya buat dongkel jokowi..

Yosef Kurniawan:
Sebenarnya kemajuan China bisa jadi motivasi bagi Indonesia juga, karena sesama negara padat penduduk.

Kalau pemerintah mau belajar, atau bahkan mencontek dulu apa yang China lakukan, mungkin negara kita bisa maju.

Tapi ada satu sih pengganjalnya: Visi

Untuk maju kita butuh satu pikiran, satu visi yang baik untuk negara, lalu dilakukan secara disiplin.
Kalau sekarang sih saya lihat semua orang masih mementingkan diri sendiri. Politisi mementingkan citra, Pengusaha mementingkan kepentingannya, Aparat mementingkan isi kantongnya. Ya memang berat, tapi untuk maju harus ada niat baik dulu terutama dari pemerintah. Karena menurut saya, yang bisa membuat negara maju ya antara pemerintah itu sendiri atau pengusaha di dalamnya. Negara-negara barat sangat merajai ekonomi karena mereka ahli dalam bidang sains dan mampu berinovasi menciptakan produk baru. Sementara China kekeuh untuk membuat infrastruktur kelas dunia, membuat internet bisa dijangkau sampai ke ujung jurang sekalipun. Kalau keduanya sama-sama egois sih susah buat negara untuk maju.

«§» scarlet:
ada hadist mengatakan tuntutlah ilmu sampe ke negeri cina, bukan ke negeri arab.
tapi sekarang malah china dibenci.

«§» scarlet:
karena kepatuhan total (total submission) sehingga tidak boleh berpikir, tidak boleh kritis, tidak boleh bertanya, maka membuat zombie menjadi bersumbu pendek, mudah dimanfaatkan/diperalat kelompok lain.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Eksistensi Barat Terancam Oleh China Dan Potensi Gunakan Tangan Muslim Untuk Melawannya Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/eksistensi-barat-terancam-oleh-china-dan-potensi-j5Eay5qUcr

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: