You Now Here »

Malu Kuadrat, Novel Ngamuk Layar Tampilan Rizieq Mati, Padahal Permintaan Rizieq  (Read 81 times - 63 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,186
  • Poin: 24.265
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Prihatin Prihatini:
Mualaf bisa lsg jadi Usatd , Preman bisa lsg jadi Paspampres2an mengawal, Pemimpin demo bisa lsg jdi Pengacara. Yg udah jadi habib bisa lsg jadi cucu nabi. Baliho bisa lsg di sembah2 . Only in the world of KADRUN.

Affifa Noor Fatemma:
Nopel bawukmin JD pengacara ??? ??? ??? ??? boleh dong liat profile biography nya. ???? YG mulia tuan bawukmin. ????

WeleWeleAntiJoker:
Sinetron preman jadi pengacara tuh lagi tayang now

WeleWeleAntiJoker:
Saat tiada pengacara baik2 yg sudi membela raja kabur jadi raja sampah masyarakat, maka tertinggallah para pengacara sampah yg masih mau membela raja sampah itu..

Abdul Kahar:
si nopel pengacara?? sekolahnya dimane? dikandang kambing??

Firman Bintang Putra Sukabumi:
Aturan di ruang sidang ada anjing Polisi jenis Pitbull, kalau ada pengacau tinggal lepaskan aja.

Suti Dorf:

"Ini kan hak ana, paham, ana kan sudah menyatakan keluar dari sidang, pengacara ana semua sudah keluar dari ruang sidang. lihat dulu. Ana pernah disidang, ana pernah dua kali. Jadi gini, silakan hakim bersidang, silakan rumuskan apa yang dia mau, saya mau balik," kata Rizieq.


Ana itu siapa ya ???
Kok tiba-tiba rizieg menjelaskan soal hak dan pernyataan si ana ?

Lanina:
Nona Ana

Freez? ???:
Selingkuhannya ? ??? ?????

«§» scarlet:
pengacaura membela pengacau

Wanda Bagus Sebastian:
Permintaan Briziq, lo, Pel! Malahan marah juga. Malu, dah!
#ひかりのまち

«§» scarlet:
untung aja disekitarnya gak ada teh kopi

WeleWeleAntiJoker:
Masih ada kok ludahnya.. be careful..
Harus waspada seperti george bush menghindari lemparan sepatu

«§» scarlet:
semoga semua pake face shield wkwkwkkwk

WeleWeleAntiJoker:
Uhhhh
Tanggung..
Mending pakai "police shield" yg dipakai polisi anti huru hara lalu serudukin tuh peludah dengan sekeras2nya sampai terlempar keluar dari ruang sidang haha

WeleWeleAntiJoker:
Wkwkwk

mbok Darmi:
Mungkin Novel marah2 karena Rizieq minta kamera dimatikan.

Freez? ???:
Padahal lg seneng2nya bisa liat junjungan .. kalo boleh mungkin layarnya di bawa pulang .. ??? ?????

Sanggalaru:
Jiaahhhh...Si Giplak (gigi somplak) mana punya malu. Yg pnting teriak koar2 dulu, mikirnya belakangan, itu jga kalo otaknya dibawa.

Iman Sukarno:
Pertama, si rijik ngabari ke Petugas di Bareskrim bahwa dia 2 kali di sidang...mungkin lebih kali yaa klo masuk bui 2 kali "ya" di era Bu Mega dan sby...kasusnya hampir sama...ngeyel dan melawan
Kedua, si rijik teriak-2 masalah HAK, tapi ia lupa KEWAJIBAN "terdakwa" gak ada sopan-2-nya dan BELAGU
Ketiga, Majelsi Hakim seharusnya sudah melihat syarat/berkas Admin dari si novel bamukmin, apa basic ilmu Hukumnya ada lalu ada SK yg menyebutkan ia selaku Pengacara atau Advokat.. ???

Freez? ???:
Kayaknya cuma tim hore-nya pengacara ..

Dewa Rengkong:
si Nopong jadi pengacara ya... hebat dong, tukang anter fitsa jadi pengacara...

arip banget:
kalau mereka punya rasa malu .....
negeri ini damai sejak dahulu ....

Valhalla:
Sayangnya kenapa petugasnya tidak serang balik keRHZ "ente ditahan diIndonesia, maka harus mengikuti aturan hukum Indonesia. Titik"

Tapi kl ngomong sama orang mahrum, ya begitulah.....dagelan kadrun dan budak²nya

F545150:
Gigi ompong otak pun kopong...

«§» scarlet:
sudah dipindahkan ke dengkul

F545150:
Dengkulpun kopong krn kebanyakan coley..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Malu Kuadrat, Novel Ngamuk Layar Tampilan Rizieq Mati, Padahal Permintaan Rizieq Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/malu-kuadrat-novel-ngamuk-layar-tampilan-rizieq-IG7hBFPO1t

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: