You Now Here »

Lucunya Rizieq Shihab. s3x Virtual Oke. Ceramah Virtual Oke. Giliran Sidang Virtual Marah  (Read 84 times - 64 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,187
  • Poin: 24.266
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Dick:
Kalau s3x virtual ane dapat kepuasan...
Kalau ceramah virtual ane dapat fulus..
Lha ini sidang virtual ane dapat apa??!
Harusnya biar ane betah di sidang, ente siapin dong penari striptis dan sawerannya! Ane rela kalau begini biar disidang 7 hari 7 malam juga...take beerrr!!

«§» scarlet:
si toyib nonton striptis virtual sambil grepe² si munarboy hahhahahaaa

Dick:
Eebuseehh... Fisang makan fisang dunk

Kabul Pudjiwidodo:
Kalau ini dia ridho dunia akhirat ??? ?????

Paijo:
Lalu Novel Mbakmumin kemane?

F545150:
Berack

F545150:
Tangannya saling nyilang saling kocoq con-tall bareng...

Kabul Pudjiwidodo:
???? ???? ????

Lanina:
Iket di kursi listrik

«§» scarlet:
malah kursi nya yg kesetrum

F545150:
bagus nya di pakaikan sempak listrik, kalo macam2 pencet biar kesetrum selangkangannya... kalo rizieq ngelawan ato marah2 pencet pasti terkejut dia nya dan bilang aztafiruloh !

Juan:
makin stres dia kak Emma...

Harangan Toras:
bisikan aja ama si imam kalo diruangan sidang virtual ada wanita2 berbikini

........:
org spt ini emg cmn bs ditodong senjata dl br patuh
pk hukum rimba ladenin org begini!

Kabul Pudjiwidodo:
Mungkin menurutnya s3x virtual lebih greget ??? ??? ??? ???

Wanda Bagus Sebastian:
Belajar dari Nyonya Puff, Ziek!

«§» scarlet:
karena kasus yg disidangkan adalah kerumunan langsung bukan kerumunan virtual makanya si toyib minta pengadilan langsung.

seharusnya kasus yg disidangkan adalah chat mesum virtual agar bisa alasan utk pengadilan virtual ... apalagi kalo digelar reka adegan virtual
hahahaaahaaa

Kabul Pudjiwidodo:
???? ???? ????

FAUZi:
wah mbahe terlalu sopan, masa sebut lengkap begitu namanya, sebetulnya cukup, imam besar kadal gurun....

BritneyYang:
sesuai namanya emang suka Briziek.
Arogan , yg Di pikir cuma Hak Hak nya.
kewajiban Di tolak.

Frans Gouw:
Benar-benar kurang gizi.

Semua persoalan dilakoni secara penuh amarah atau kesombongan. Begitu juga dgn pengikutnya. Senggol, sengat.

Otak Reptil.

F545150:
Hak asasi saya sebagai manusia katanya ? LHO ?! Bukan nya kadal bieb ?

har tono:
Ane yakin bener, nanti di pengadilan Akhir Zaman, Isa Almasih sebagai hakim juga akan kerepotan dan menyerah kalah pada persidangan Bibieb ini. Apalagi dia Wahyudi yang sangat dibenci Bibieb. Dia pasti punya banyak akal untuk mengelabuhiNya.

Syahrul Mufidho:
Padahal isa itu tauhid Masbro.
Even perjanjian lama tidak menuhankam+ga menyekutukan Allah

Mr.BIG:
Biarkan saja sidang dimundurkan Krn sikapnya itu, dgn mundurnya kan si jijiek tetap ditahan.
Pertanyaannya sampai kapan ditahan?
Jawabannya yah sampai dia mau disidangkan dan dijatuhin hukuman ditambah dgn hukuman membuat kerussuhan/melawan dalam persidangan itu.

Sholah Udin:
Senang dengan kalimat penutupnya, kedewasaan tak terlihat dalam diri orang yang satu ini. Hahahaha...

Stevanes Ariffin:
Ya udah, hadirkan dia di persidangan. Dan sidangnya dipindah ke nusa kambangan.

AlumniTjebong2019:
Hahaha...kepikiran juga sama cicik penulis ini. "Ngesex virtual" ????. Bakal jadi materi meme yang sangat mak-jleb.

har tono:
Karena tidak tertulis di Kitabnya, jadi tidak Halal, itu saja persoalannya. Di Kitab belum ada pengadilan Online.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Lucunya Rizieq Shihab. s3x Virtual Oke. Ceramah Virtual Oke. Giliran Sidang Virtual Marah Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/lucunya-rizieq-shihab-s3x-virtual-oke-ceramah-zKboqc8TFi

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: