You Now Here »

Sedih, Rizieq Curhat Dirinya Dipaksa, Didorong, Dihinakan Saat Menolak Sidang Virtual  (Read 70 times - 65 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,186
  • Poin: 24.265
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???  ✅:
Aku di ambil
Dibuka bajuku dengan paksa
Katanya, wangi dan segar tubuhku
Serta kenyal dan lentur
Lalu aku didorong
Dimasukkan ke dalam ruangan gelap
Aku di gigit dengan kasar
Aku seperti di kunyah dgn brutal
Dan dinikmati dengan nafsunya
Benturan gigi dan lidah terasa
Tak henti tubuhku seperti tergiling
Dalam gelapnya ruangan
Seenaknya dia permainan aku
Sampai perutku menggelembung
Setelah manis hilang
Begitu teganya
Dia campakkan aku sendirian
Tapi untunglah...
Aku hanya sebuah permen karet

Mike©-®BEYER:
sumpah ngakak beneran sampai terkencing kencing....PERMEN KARET......

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???  ✅:
Huahahahaa...kecele abiez ya sob...

Hafiez Sayid:
Gw kira kangrn firza sob... ??? ????? ternyata permen karet ??? ??? ??? ???

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???  ✅:
Hahaha..udah ngeres aje si abang ????

Javaans:
??? ??? ??? ??? gilee loe,sob
Asli ngakak? ???

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???  ✅:
Pasti bacanya pake merinding nafsu gitu. ????

Javaans:
Sdh merinding ternyata permen karet,oaalaaah? ???

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???  ✅:
Kesian ya sang permen karet huahahahaa...

Mike©-®BEYER:
sudah lupakan tokoh sentral dalam tulisan ini ....ingat saja ending nya PERMEN KARET...

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???  ✅:
Tokoh sentralnya gak ada gregetnya, gak seru ????

Di:
"Saya ikhlas, saya rida, saya tunggu vonisnya dari dalam sel, berapa pun yang ditetapkan, saya rida. Jadi saya tidak pernah mendapatkan keadilan kalau sidangnya melalui online," kata Rizieq.

Catat ini baik-baik ya pemirsah...
Nanti kalo Hakim sudah ketok palu, memutuskan hukuman si rijik, terus gerombolannya gak terima, silahkan pernyataan tadi dibalikkan kembali ke si rijik.

Valhalla:
Cerdiknya bandit mesum

siBaling:
harusnya disuruh pakai pakaian biasa saja, atau baju tahanan...selama masih boleh pakai baju kebesarannya itu ya selamanya akan pms gitu...sensi mulu, baru dipegang bilang didorong, dihinakan,..kalau pakai baju batik, atau baju tahanan, dia akan sadar bahwa dirinya cuman debu di negara hukum NKRI.

Frans Gouw:
Di masa Mas Harto, dikau jauh2 hari sudah disukabumikan.

Reptil yang banyak gaya, nih Si Boncel.

ngadiman:
kl gak ada kamera udah bolak balik kena jotos lu zieq bukan cuma didorong-doronng, dasar bandot ... eh bandel

Victor Drummond:
Masih untung ga kena gang**** di dalem sana.

ngadiman:
tahanan lain gak nafsu liat bandot tua pake daster

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sedih, Rizieq Curhat Dirinya Dipaksa, Didorong, Dihinakan Saat Menolak Sidang Virtual Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sedih-rizieq-curhat-dirinya-dipaksa-didorong-c2IJptDlyh

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: