You Now Here »

Anjing Menggonggong, Hesti Berlalu  (Read 71 times - 66 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,186
  • Poin: 24.265
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Anjing Menggonggong, Hesti Berlalu
« on: March 20, 2021, 08:04:29 PM »




Di:
Lebih tertib anjing-anjing yang diurus oleh wanita bercadar tadi, daripada orang-orang yang mendemo, menolak keberadaan hewan tersebut.

Anjing-anjing liar, diurus dengan layak, anjingnya jadi nurut sama pengurusnya.
Lha itu, yang demo-demo, nolak keberadaan hewan tersebut, mana bisa?!

???? ???? untuk Hesti

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???  ✅:
Anjing gue si Snowy hilang seharian aja gue udah stress, gimana kalo ada anjing banyak di serahkan ke orang lain dengan dipaksa. Bisa gila gue telanjang lari² di jalanan.

Di:
Anjingnya jenis apa Om Joe?

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???  ✅:
Dulu seneng German Shepherd (herder) sekarang punya Golden Retriever

Di:
Kalo sekilas dilihat, jenis GR lebih anteng gitu ya Om, ketimbang jenis GS?!

Maksud saya, dilihat dari tampangnya gitu?!

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???  ✅:
Kalo GS harus sering diajak jalan ketemu orang biar gak galak liat orang lain. Karena anjing jenis ini adalah penjaga. Jadi kalo gak pernah bersosialisasi melihat orang lain akan menggonggong dan menyerang kalo ada tamu.

Sedangkan GR anjing manis yang suka dengan orang lain. Biasanya anak² suka dengan jenis ini karena tampangnya cute.

Mr.BIG:
Lebih baik memelihara anjing yg dapat menurutin dan berbakti kepeda pemeliharanya yaitu menjaga si pemelihara saat diganggu dan dapat menjaga rumah dari pencurian drpd "memelihara makhluk makhluk" yg TIDAK BERADAB dan TIDAK BERBUDI.

«§» scarlet:
hesti ini termasuk zombie opportunis ... atau istilah lainnya : zombie garis halus.
zombie yg menahan diri tidak tunduk pada aturan² ngaco dari agamanya tapi lebih menuruti kata hati nurani dan nilai² moral kemanusiaan yg universal

Panda:
Ya gini deh kalo Semua Di sangkut sangkut kan sama agama tertentu.
Angel angel tuturane

Di:
Aku ora lho Om, ora melu-melu lho... ??? ?????

enzo:
Trus anjingnya dibawa polisi kemana?

«§» scarlet:
zombie mikirnya begini : itu ceweq bercadarnya dibawa kemana? sepertinya hidup sendirian deh.
lumayan bisa nambah koleksi.

Tantra:
hanya suruh mindahin, tanpa solusi yang berarti. cuma mau mencarikan orang yang mau melihara.

vango 77:
Duit lagi dong, kasih aja tu tukang jagal anjing 1 ekor bisa 1-2 juta tergantung berat.
Ini sih bisnis to bisnis, namun agama yang dipakai.

Tantra:
itu juga yang menjadi pertimbangan Hesti. dia ga mau anjing-2 itu menjadi santapan manusia

vango 77:
Betul

........:
???? utang nikahi firza gimana

«§» scarlet:
harus berurusan dengan sebuah ormas
siapa ormas nya? blak² aja.

Hesti menceritakan tentang anggapan pahala manusia yang hilang bila memelihara anjing.
beragama karena pamrih, mengharapkan pahala, bukan karena tuhan.

zombie tergoncang iman nya karena melihat wanita bercadar pelihara anjing.
gue lebih apresiasi jika ada wanita bercadar atau zombie jidat item pelihara babi.

Bossi Thian:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????? ngaco? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Javaans:
Gue suka kalimatnya yg terakhir,serem ??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anjing Menggonggong, Hesti Berlalu Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/anjing-menggonggong-hesti-berlalu-BcUjoAtWOd

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: