You Now Here »

Jejak Digital Neno Warisman, Masih Percaya Orang Ini?  (Read 81 times - 68 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,186
  • Poin: 24.265
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Jejak Digital Neno Warisman, Masih Percaya Orang Ini?
« on: March 21, 2021, 08:21:59 PM »




Alex R.:
Neno bekas penyanyi lawas yang biasa membawakan berbagai lagu tergantung pesanan panitia. Tidak ada bedanya dengan fungsinya sebagai juru kampanye dia hanya menyampaikan pesan secara dramatis sesuai orderan. Soal isi pesan tidak penting buat dia pokoknya apapun permintaan siap laksanakan sesuai kontrak. Ini baru namanya juru kampanye profesional. Sayang pilkada tahun depan ditiadakan bakalan lama dia vakum nih. Mungkin AHY bisa kasih order supaya si Neno bisa bikin lakon kudeta jadi lebih dramatis mumpung dia sedang vakum.

WeleWeleAntiJoker:
haha nenok dan ahay diajarin tuh sama bung alex haha

Arijanto Notorahardjo:
Ide cemerlang.

Kabul Pudjiwidodo:
Benar sekali bung Nafys perilaku Neno dan gerombolannya bikin mual. ????
Mungkin saat ini Neno Warisman lagi ngopi bareng bersama Rocky Gerung dan Mardani Ali Sera buat persiapan 2024 ????

Garuda Di Dada ku:
Itulah Umat Kadrun.....SONTOLOYO   !!!!

WeleWeleAntiJoker:
itu ngopi apa ngopi?

Kabul Pudjiwidodo:
Biar kesannya ngopi.. ????

Panda:
Faktanya masih banyak yg Percaya tuh sama nenek sihir wasiran.
Masih eksis

WeleWeleAntiJoker:
oya.. masih satu gerombolan kadrun harus saling percayaan..
nanti kalau kepepet baru dah nusuk dari belakang.

Wanda Bagus Sebastian:
Satu Indonesia News Network, walah, mirip Vangke News Network.

muhtar clmod:
Seperti biasa...buat bang NAFYS yg selalu Menyingkap sisi Gelap Para KAD to THE RUN..Semoga selalu diberikan Kekuatan, Kesehatan dan Keemudahan dari Allah...Amiin...

marion tambingon:
Neno Warisman...  sdh tak punya malu..   bahkan terhadap Allah Tuhan semesta alam.
Sy pikir dia memiliki kelainan jiwa.

Lanina:
Miskin & bego, perpaduan yg serasi

Popeye:
Si bludak betina yang penuh dengan ambisi cinta, nafsu dan jabatan.

F545150:
Namanya juga NENek Onta

vango 77:
Ngak usaha dibahas, saat ini bagaimana kita membahas penyalahgunaan anggaran, apakah KPK dan aparat penegak hukum masih berfungsi atau mereka main mata dan terima fee penutup mulut

C Jon:
Mana ada malunya si nenek ini, udah tua begini masih aja doyan main sama Mardance PKS. Dia kira seks tanpa persetubuhan bukan dosa? Istighfar, nek.

W1R⊙:
Kalo ga salah dia seorang ustadzah.....
Kasihan ibu ibu dan anak yang setiap saat direcokin otaknya.....
Uda bukan belajar agama tapi uda belajar politik dan munafik....
Seharusnya mui harus perperan disini karna ini merusak dan menista agama yang sesungguhnya....

Nawadi Zheng:
Ini dia gurunya Mak lampir. Pantesan Bung mau muntah ????

Heriyanto. ZA:
Sama, aku jg kl nyebut nama org ni, perutku pasti mual dan mau muntah...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jejak Digital Neno Warisman, Masih Percaya Orang Ini? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jejak-digital-neno-warisman-masih-percaya-orang-ogtSYECJ92

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: