You Now Here »

(Geli Cuy!) Habis Janda Terbitlah Waria, Bibib Dibela Waria Bernama Princes Hula Hula  (Read 71 times - 71 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,187
  • Poin: 24.266
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




nkri_nkri:
Jeruk makan jeruk.

No Fear:
jeruk pengen ngemut korma yaman

F545150:
Bencongurun.. wasariah (waria syariah)

Barkah Adi:
??? ??? ??? ???

ngadiman:
si hula-hula mirip princess syahrini ya mas sob? :D

Odank Sagala:
bisa g beliow dibui dengan dakwaan ini: "provokator adalah pembunuh berencana, bahkan dia adalah otak terjadinya pembunuhan."

Dw Pt:
Moga hakim brani ciptakan yurisprudensi..

NightRouge:
Sekalian status sebagai teroris.. kan sudah jelas hubungan organisasi dia sama gembong teroris, kenapa nggak sekalian di cap sebagai teroris aja?

Toh bukti nyata selama bertahun-tahun dia sebar provokasi dan ketakutan di publik, rasisme, hingga ajakan pembunuhan udah keluar dari mulut dia.. jejak digital juga udah ada, tinggal ditambah data dari badan intelejen pasti jadi bukti yang cukup dan jelas..

Markus Lesmana:
Ini adalah kalimat terakhir yang akan penulis kutip karena pembelaannya sudah basi, selanjutnya silakan baca di sumbernya ya. Apa yang bisa diharapkan dari logika orang yang jenis kelaminnya saja dia tidak bisa membedakan?


Jangan gitulah...
Banci = Manusia
Tidak ada yang rusak dengan logika banci
Ini cuma masalah mau berdiri di mana aja.
Logika banci apakah lebih rendah dari manusia normal?
Ah... saya koq teringat Allan Turing.
Dulu dapat perlakukan yang tidak banding dengan jasa-jasanya.
Masak sampai sekarang masih juga?

HolyGanZ:
Pembelaan dari si bujangan gaek ditunggu....

C Jon:
Wah, berarti si Rijik emang mesum se-mesum-mesumnya, bukan hanya doyan s3x chat, LGBT juga dia sikat. Fisang Arab Spring ngga ada puasnya... wkwkwk...

NightRouge:
Pasti bakal ada yang bakal bilang "ini adalah bukti bahwa imam besar kami itu diterima di setiap aspek masyarakat" padahal dulu menentang waria (ingat ketika bibib bilang kalau presiden Jokowi itu waria?)

Tinggal nunggu aja nanti umpama ada kaum LGBT yang bila si bibib, ntah gimana nanti mereka main narasi buat nyelamatkan tuh bibib.. wkwkwk

Simon Mariana:
Ape kate loe aje deh. Urusin dulu orientasi loe. Cowok apa cewek. Pake ngurusin hukum. Dodol.

Wanda Bagus Sebastian:
ꉂꉂ(ˊᗜˋ*) ??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel (Geli Cuy!) Habis Janda Terbitlah Waria, Bibib Dibela Waria Bernama Princes Hula Hula Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/geli-cuy-habis-janda-terbitlah-waria-bibib-r6fuVI4Uvd

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: