You Now Here »

Terjebak Karma Ahok, Rizieq Jatuh, Tertimpa Tangga Dan Terguling Guling Disko  (Read 85 times - 72 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,186
  • Poin: 24.265
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???  ✅:
Bijimane ceritanya, guling² disco tuh haram. Harusnya guling² kambing biar jadi kambing guling... oops.. Jadi inget kandang kambing. Mmmbbiiibb.....

Wanda Bagus Sebastian:
Ada tuh, disko yang disyariatkan. Disko ala (alm) FPI.

No Fear:
bijimane ? bijikorma fastinyah !!
karma ahok vs. korma rijik ( not apple2apple)

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???  ✅:
Korma masih kebagusan, biji kelod bagus buat si bibib. Fusiing...fusiiing...kurang ajaaar...Takdir..!

No Fear:
Tappiiirrr !!!

Bobo Djowang:
Kalau mereka mau guling2 dijalan, sebaiknya disediakan karpet merah setiap orang satu, tapi karpetnya di kasih lem biar pas mereka guling2 terus kegulung karpet, baru diangkut satu-persatu.

Arijanto Notorahardjo:
Baru satu atau dua kasus yang disidangkan. Masih ada setidaknya 8 atau 9 kasus termasuk yang dicabut SP3 nya November tahun lalu. Hasil tidak pernah mengkhianati usaha menurut Cak Nun. Demikian pula karma, tidak akan pernah menyimpang dari perbuatan. Siapa menabur dia pasti akan menuai. NKRI harga mati!

Grud:
Kabarnya Cak Nun terindikasi kadrun . . .

Bisro:
Siapa yang menzalimi saya "Akan dipermalukan satu persatu"oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.Sejarah mencatat tinta emas ucapan konstitusi bagi peradaban bangsa  ini.
Memori, kalimat rintihan pedih mendalam seorang Anak Bangsa diiringi tangisan mereka yg mencintai kebenaran ketika menghantar sosok Ahok ke Rutan Cipinang menjadi saksi memilukan  ,ketika ketulususan hati membangun Bangsa Indonesia ,harus mendekam dibalik jeruji dengan penuh tegar tunduk kepada Konstitusi .
Namun mereka yg tertawa puas diatas derita seseorang dan penuh orgasme merasa jumawa tanpa merasa bersalah dan tidak pernah minta maaf sekalipun.
Cepat cepatlah bertobat ,ini intinya ,tetapi mereka merasa sudah memiliki Tuhan dan surga sehingga bebal dan selalu arogan .
Sudah begitu banyak orang yang  menzalimi sudah di tuai ,sejak tahun 2017 namun masih ada yg tertinggal tdk pernah minta maaf sekalipun.
Ucapan yg didasari kebenaran akan mempunyai KUASA adalah Doa yg di Amini sang Pencipta pemilik khalik dan bumi ini.
Sudah terbukti dan bisa disaksikan !! makanya jangan main main dengan menghakimi Kebenaran ,begitulah pesan moral sebuah Ucapan Doa dengan ketulusan penuh Kuasa.
"Opini rakyat jelata pinggir kota"

Di:
Pak rijik . . .
Hadapilah semua kasus-kasus hukum yang sedang menjerat Anda, dengan lapang dada. Dengan jantan.
Akuilah Anda memang bersalah. Dengan mengakui semua kesalahan-kesalahan Anda, percayalah... Anda malah lebih dihargai dan dihormati oleh orang.

Ingat !!!
Berani berbuat, berani bertanggung jawab . . .

HolyGanZ:
Dia mah, berani kaburr...
????

Bobo Djowang:
Ingat kasus RS Ummi

Di:
Kabur adalah jalan ninja-nya
Kaburrr... ??? ?????

Harangan Toras:
jantan kalo lg online chat.......

IsakItlay:
Bagi kadrun akut mana ngerti kl junjungannya lg kena karma. Di dalam otaknya justru sdg di dzolimi... susah ngomong sama otak kebalik

Stevanes Ariffin:
Terbayang dalam membacakan putusan, Hakim membacakan "Hal Hal yang memberatkan : (1) Terdakwa bertindak tidak sopan, berbelit-belit dan mempersulit jalannya persidangan.. (2) Terdakwa mengintimidasi majelis hakim, (3) ...

Bobo Djowang:
Udah kehabisan bahan buat menghindar, jadi sekarang mengandalkan ancaman ajab sudrajab

silabo hatung:
cara alam menghukum tidak sekaligus (rupanya) tetapi satu persatu diberi bingkisan upah mirip antrian bansos .. setelah para figuran, ada yang dipaksa pulang banyak juga tidak ditarik pulang namun dipermalukan. dan, 2021 ini memasuki tahap bagi para pemain utama .. dimulai dari menempeleng yang ekstrim kelakuannya alias tengil nyebelin, dengan harapan yang lain segera introspeksi diri .. yang terjadi ternyata gak ada yang mau kapok. bisa karena tidak ngeh atau memang bebal dari sononya .. tanda tandanya sudah jelas, kan ada yang keponakannya dielus elus bareskrim (sebelumnya belum pernah terjamah aib) .. dan, satunya lagi sang wayang jagoan paling kontroversi, sudah duluan dicicil aib aibnya, mulai dari omong kosong dp nol % dirubah nol rp lalu meminikan target, banjir disanding dengan sunatullah, dp formula-ee 1 trilyun .. keduanya mungkin sebaiknya tak perlu bernasib macam om jumbo, minimal setelah 2022 tak perlu banyak laga lagi, lah ! .. kalau ada survey terbaru (katanya) jadi kandidat capres tertinggi, amat sangat jelas itu adalah upaya sistematis menggoreng bahan afkiran yang tak akan banyak diminati pada saat kontestasi terjadi .. kalau pun mau, gabungan partai pasti akan meminta ongkos tunggangan yang tidak kecil, karena berisiko tidak mendapat tempat lagi di kabinet baru nanti. berpuasa lima belas tahun, cuy !

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terjebak Karma Ahok, Rizieq Jatuh, Tertimpa Tangga Dan Terguling Guling Disko Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/terjebak-karma-ahok-rizieq-jatuh-tertimpa-tangga-ivhNzZULkw

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: