You Now Here »

Rizieq Shalat Saat Sidang, Gila Atau Provokasi?  (Read 91 times - 74 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,187
  • Poin: 24.266
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Rizieq Shalat Saat Sidang, Gila Atau Provokasi?
« on: March 23, 2021, 08:38:49 AM »




??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???  ✅:
Tidak ada yang salah memang sholat dimana aja asal itu tidak mengganggu orang lain. Tapi dalam kasus ini, si bibib sangatlah narsis demi terlihat d depan kaum penyembahnya adalah seorang yang bertaqwa dan beriman. Sangat tidak elok didalam persidangan melakukan sholat ketika majelis hakim duduk untuk memperkarakan kasus si terdakwa.

Kedepan, mohon pengadilan dan aparat mengatur sidang lebih TEGAS dan TERARAH supaya gangguan provokatif dan intimidatif tidak terjadi lagi. Kalau perlu sebelum sidang adakan briefing dulu dengan terdakwa dan para pengacara bahwa apabila terjadi keonaran maka sidang akan diundur. Begitu saja biar persidangan di gantung sampai bibib bosan di tahanan.

Jangan melulu dengan pendekatan humanis. Tidak ada kata humanis untuk mereka karena mereka tidak memanusiakan (baca: beradab) orang² didalam pengadilan. Sudah tidak layak mereka disebut human/manusia karena mereka sesungguhnya berperilaku seperti setan.

Bond Choz:
Emang dia demen sidangnya di gantung kali, sob. Orang macam bibib harus lebih di kencengin teriakannya daripada teriakan dia. Jangan mau kalah sama manusia setan spt ini.

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???  ✅:
Disini gue gak melihat ketegasan majelis hakim. Sebelum duduk di kursi seharusnya hakim kasih ultimatum ke bibib kalo bikin kegaduhan maka sidang di tunda. Biar aja diundur sampe berkali² sampe dia bisa duduk dengan tenang mengikuti proses pengadilan.

Bond Choz:
Nah itu solusi yang tepat biar gak terjadi kegaduhan terutama di medsos dan pemberitaan.

Jack Jersey:
Joe,lebih enak mium kopi ama amaretto atau baileys dari pada bicara soal orang munafik ini.
nggak ada gunanya. ??? ?????

ustadz sayyid habib yahya

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???  ✅:
Bener tadz, gak berguna sih ngomongin manusia pengecut ini. ??? ?????

Javaans:
sob,kamu mesti jd penulis opini aja tp kategory humor yaa? ???

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???  ✅:
Politik itu humor karena banyak dagelan dan kelucuan didalamnya. Tapi humor belum tentu politik karena humor yang baik adalah menghibur orang agar tertawa. Nah disinilah susahnya Om kalo jadi penulis humor..  ??? ??? ??? ???

Javaans:
Dr humor aku jd tau politik yg ternyata byk dagelannya? ??? ??? ?????

HolyGanZ:
Kayak anak kecil dan suka pamer dan merasa hebat?
Itu yg ditiru salah satu penggemarnya, pamer foto di pintu air dan dekat bak sampah, pamer piagam seabreg tanpa hasil nyata....dll

B-Over:
Maaf om, lagi bahas bibib jijiq aja udah berupaya nahan muntah sekaligus emosi. Tolong jangan ditambah lagi sama si gabener onta-onta... ??? ??? ??? ???

HolyGanZ:
Maaf juga, habis mau gak mau belok kesitu (frekwensi mereka sama, jadi bisa paralel).... ??? ??? ??? ???

W1R⊙:
Bener bisa jadi tumpang tindih......sukur sukur kejadian sijijik ama sianuis tumpang tindih.....

HolyGanZ:
Saru ah..

No Fear:
DNA kadal gurun

Kabul Pudjiwidodo:
Tingkah polah badut bergamis sudah tidak mengherankan. Benar itu untuk membuat kegaduhan. Shalat disembarang tempat bagi badut dan gerombolannya adalah hal yang sah saja. Mesjid Istiqal saja hanya dipakai tidur sholatnya di Monas ??? ?????

Wanda Bagus Sebastian:
Begitulah Monaslimin

Kabul Pudjiwidodo:
???? ???? ????

Sita W:
Jadi mikir...pas sholat pikirannya tertuju murni ke Allah ato menikmati live di depan kamera, dengan harapan orang terkagum-kagum? Jangan-jangan Allah juga 'kesal' diikutsertakan dalam propaganda ala Bibieb☺️

«§» scarlet:
mau mancing tuh

Stevanes Ariffin:
Kalo dilihat dari kacamata hubungan manusia dgn Tuhan, kalo memang saatnya sholat, ya seharusnya majelis menunda sidang untuk keperluan sholat dong. Nah, sholat itu khan hubungan pribadi antara manusia dgn pencipta, dan tidak perlu diumbar ke umum. Oleh karena itu, majelis menunda sidang untuk sholat, dan kamera dimatikan dulu lah..

«§» scarlet:
gue yakin saat itu bukan waktunya nyembah kotak item.
kalo iya, pasti mayoritas zombie disana akan ikutan telungkup + nungging.

itu hanya gimmick si toyib, memancing pengadilan utk mengentikan ulah si toyib.

B-Over:
Kalau begitu sih udah bukan "atau' lagi, tapi gila DAN provokasi, cak

Santun:
setuju, sebentar lagi dia bakalan tereak dijalanan sambil bug1l

«§» scarlet:
apakah yg dilakukan si toyib bisa termasuk penistaan agama?

kesalahan agama ini adalah tidak adanya aturan yg menentukan tempat lazim utk ibadah (sholat), bisa dimana aja percis seperti binatang yg bebas buang kotoran dimana aja.

Kabul Pudjiwidodo:
Merasa cucu nabi jadi sekendaknya saja ????

Dw Pt:
Yg bs dianggap menista adl non muslim.. kalo cucu babi mah bebas ngapain aja..
Kemungkinan gangguan kejiwaan bs aja dgn melihat gejala2 yg ada..
Mungkin ada halusinasi?

Rara Dayatri:
Asal Lik Founder Seword diperbanyak nulis tentang Yang Dipertuan Agong Bibib Brizik dijamin media Lilike ini bisa mengantarkan Sang Founder hampir pasti diberi amanah oleh Presiden Menjadi Salah seorang Punggawa Penting di NKRI.. In sya Alloh.. Aamiin Aamiin yaa Rabbal'alaamiin

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???  ✅:
Ora ngapak, ora kepenak yak lik.. ????

Love The Truth:
Iya juga ya...Masukkin ke RSJ.

afarinah:
Well inilah yang ditunggu2 oleh beliau. Jika dianggap gila Hukuman paling lama paling 6 bulan di rsj sebagai rehabilitasi dibanding dengan hukuman penjara lebih dari 20tahun.

Ndemik:
Jangan sampai didiagnosa gangguan kejiwaan, saya ga rela!! Harus waras, biar masuk penjara

Stevanes Ariffin:
Itu namanya selective psychological disorder. Gangguan psikologinya hanya pada kasus tertentu dan tergantung pribadi tuh orang. Itupun bisa berubah ubah kasusnya sesuai kemauan dan kepentingan tuh orang.

Agung Nugroho:
Umat muslim yg laen apa cuma cukup hanya malu ngeliat kelakuan model imam jumbo koplak?

Brian:
Herannya, sebagian masih kekeuh mengidolakan p0rn fugitive ini dan menjunjung tinggi sebagai pimpinan & tauladan besar.

P1000OEAN:
Mental gurun seutuhnya... Suka2 gw n semau gw... Nungging2 in action jauh lebih penting Dari pada kewajiban sidang...

Ki Mupeng 212:
Provokasi dengan Kegilaan

ANS:
Dibiarkan sj orang stress ini. Mungkin perlu dicek kesehatan jiwanya

daster 4ever:
lah.....kalo harus ke monas dulu kan jauh.....

Doly Sinaga:
harusnya masuk kategori contempt of court

Lanina:
Payah, nkri msh kalah dgn preman. Masa tdk bisa di antisipasi, contempt of court?

Tony Gede:
Belum ada UUnya.

Parlindungan Panggabean:
Sebaiknya hakim dan jaksa diberi bekal cambuk untuk mengingatkan wan Bibieb agar tertib dan menghormati sidang. Atau kursi terdakwa dihubungkan dengan stroom juga boleh dipertimbangkan.

Regina Maria:
asal dia konsisten ajaa.. nanti di sidang bareng yayang pirza shalat juga dong..  muncrrraaaatttt.. rrrrrrrrhhh..

Alex R.:
Perlu kita ingat bahwa Rizieq pernah terkena covid yang menurut beberapa pakar bisa berdampak terhadap syaraf. Mungkin saja syaraf Rizieq terkena dampak tersebut sehingga tingkat kewarasannya menurun. Jadi tidak perlu marah kalau beliau brrtingkah laku aneh diruang sidang malah perlu dikasihani. Wong syarafnya terganggu kok dimarahin?

W1R⊙:
Sijijik emang pintar banget ya.......suka mancing emosi hakimnya.....emang dia ga tau kalo hakim nanti yang putusin lamanya ditahan ya......sungguh brilian orang ini....bener bener ga salah di jadi imam besar....sudah beri contoh apapun yang terjadi jam solat wajib dilakukan..... pantas banyak tokoh2 politik banyak yang begitu cinta beliau......hanya karena corona saja pada ga bisa datang (bukan ga mau) ngikutin proses hukum......

enzo:
Gampang ziek untuk menghindari sidang. Dan saya yakin ini akan ampuh untuk selama-lamanya. Jadi mayat aja lu sekalian ziek. Gampangkan........!

theMelons:
Ibadah sholat wajib ber-AKAL. Sygnya doi ibadah pake akal bulus ????

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rizieq Shalat Saat Sidang, Gila Atau Provokasi? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/rizieq-shalat-saat-sidang-gila-atau-provokasi-mkavOkC4u4

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: