You Now Here »

Rizieq Shihab, Mantan Narapidana Berkedok Pembela Agama  (Read 77 times - 78 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,186
  • Poin: 24.265
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Rizieq Shihab, Mantan Narapidana Berkedok Pembela Agama
« on: March 26, 2021, 08:48:06 AM »




??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???  ✅:
Kalau dipikir² sih pendukung bibib membela mati²an junjungannya karena faktor ekonomi. Mereka secara profesi memang dibayar seperti itu. Semenjak 92 rekening FPI di bekukan, berapa banyak sih yang berdemo di depan pengadilan..? Nggak banyak. Itupun mereka masih di bayar oleh bohir yang memang menggunakan momen ini supaya menjadi polemik liar yg ujungnya menguntungkan si bohir secara pribadi dan kelompok.

Jadi Sekali lagi, mau si bibib cucu nabi atau cucu dajjal sekalipun gak berpengaruh. Yang berpengaruh adalah dalang dan bohir di belakang aksi² demo. Demo akan berlangsung TSM apabila bohir menjanjikan sesuatu. Karena pendukungnya tidak akan bergerak tanpa CUAN. Dengan menggelontorkan uang maka bohir memetik hasil KEPENTINGAN nya dibalik aksi² tsb.

Nafys:
Dan pemujanya gak sadar hal ini wkkww

Di:
No Cuan = Gak Makan

Komentar Om Joe ??? ?????

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???  ✅:
Sekarang pake logika aja Om Didi. Koq bisa²nya bukan saudara, bukan kakak, bukan kerabat udah jelas dia melawan hukum terus nangis² sambil teriak² misuh² gak jelas minta si bibib dibebaskan. Mereka sebenarnya tau bibib melanggar hukum dan harus diproses, tapi cuan merubah logika mereka menjadi nir logika.

Ini juga berlaku utk si mbah amin rais, rocky gonggong, dengkul zul dll

Di:
Demi Cuan yang tidak seberapa, sampai mati akal sehatnya, parahnya, sampai menggadaikan harga dirinya.

Sungguh miris Om faktanya...

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???  ✅:
Ya gimana lagi Om, kembali lagi karena faktor ekonomi yang membuat mereka menjadi bodoh. Dapet nasbung plus lembaran 100 ribu bagi mereka bagaikan rejeki jatuh dari langit tanpa susah payah kerja keras.

Di:
Betul Om...
Ya seperti itulah gambaran orang-orang yang mati nalar dan logikanya.

Di:
Bung Nafys...
Tolong dong bongkar, siapa saja beking-nya si rijik ini.
Biar tidak timbul penasaran yang berkepanjangan ditengah-tengah masyarakat kita.

Terima kasih... ??? ?????

Nafys:
??? ??? ??? ???

Wahonoawam:
Asing ga berani masuk lsg sejarah membuktikan malaby hilang di surabaya, pakai cara lain antek anteknya diremot untuk ngacak ngacak negara spy lemah , setelah itu mereka baru masuk rombongan atas nama perdamaian , waspadalah waspadalah ,semoga yg punya otoritas keamanan dapat segera melibas habis antek antek asing

Nafys:
Pemuja Rizieq harus paham hal ini...

Love The Truth:
Yg namanya Kadrun emang bisa mikir ya ? saya membayangkan kadrun baca artikel bang Nafys ini...kira kira tanggapannya apa ya ? , Pokoknya Rijik maha benar, Pokoknya Pemerintah salah, Pokoknya turunan Nabi harus dibela...dan pokok pokok lainnya...ntahlah, Tapi Tulisan bang Nafys yg menguliti logika supaya kita berpikir...ngak bekerja buat mereka yg memang pada dasarnya ..No brain.

Nafys:
Maha benar d*ngu mereka

C Jon:
Cerminan betapa masih banyak orang-orang bodoh di sekeliling kita, yg dgn mudahnya dicekoki bhw si mesum Rijik ini keturunan Nabi yg membela agama. Dan yg terjadi pemberhalaan thd baliho si Rijik, entah krn otak mereka sudah habis dicuci dgn Vanish atau otaknya sudah pindah tempat. Apalagi kelompok emak2 pendukungnya yg dgn gagah berani melawan aparat penegak hukum.
Yg waras memang banyak, tapi hanya bisa diam dan membuat orang-orang bodoh ini tambah melunjak.

Nafys:
Emang mereka punya akal? Xixixi

Parganago Lumbannahor:
Hakimnya yg  gak bisa menjaga wibawa peradilan.

Dick:
Apa yang dilakukan rizek selama ini jelas menistakan agama Islam, tapi kenapa tidak ada yang berani menuntut yaa??
MUI, NU, Muhammadiyah, hellooww...

Nafys:
??? ??? ??? ???

Freez ⭕:
Karena mereka bukan jaksa .. ????

Javaans:
Pengin tau yg memainkan "makhluk langka" ini,saya jg sdh gemes,sob? ??? ????

Nafys:
??? ??? ??? ???

xenakis2:
mengaku sebagai keturunan nabi yang awalnya berdasarkan  dari garis anak permpuan nabi aka fatimah,
.
sedangkan bangsa arab atau timur tengah menganut paham keturunan dari garis bapak/laki''
.
.dan termyata sekarang smoaaa para yg ngaku'' sebagai keturunan nabi menyatakan dari garis keturunan bapak wkwkwkwk

Freez ⭕:
Nah si "bapak" ini siapa? ????

xenakis2:
jika melihat secara logika,
maka akan terjadi kerancuan dalam menelurusi nasab keturunan nabi
.
. jika tetap cara tersebut yg dipakai untuk menentukan siapa'' saja yg menjadi keturunan nabi
.
. maka smoooa yg berkelamin pria (yg dianggap dari nasab fatimah)
.
. untuk zaman sekarang otomatis mendapat gelar 'habib'
. mau adik laki'', abang, sepupu laki'', ponakan laki'', paman, kakek dst, baik kandung maupun tiri(tidak sedarah dari ibu yg sama) mendapat gelar habib

Freez ⭕:
Oh begitu ..
Terima kasih ..
????

Nafys:
??? ??? ??? ???

muhtar clmod:
ENTAH KENAPA YG BERWENANG PERLU KESABARAN EXTRA DAN KEHATI2AN MENANGANI  BIANGKEROK YG SATU INI...BANG NAFYS...MOHON PENCERAHANNYA...

Nafys:
Agar masyarakat gak mudah terpengaruh isu agama yang sangat sensitif

muhtar clmod:
Apalagi kebohongan yg dilakukan terus menerus ..akan menjadi suatu kebenaran..Untuk itu Bang NAFYS , penulis seword serta "Buzzer NKRI" lainnya semoga  diberikan kekuatan dan kemudahan untuk menangkis semua berita hoax dan isu2 sensitif yg dijadikan senjata para KADtoTHE RUN

Valhalla:
Gusti ora saré.....

Nafys:
Pasti ????

Freez ⭕:
Tapi mungkin belum dengar berita ini ..

??? ?????

Wanda Bagus Sebastian:
Penyemu Islam sesungguhnya

Nafys:
??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rizieq Shihab, Mantan Narapidana Berkedok Pembela Agama Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/rizieq-shihab-mantan-narapidana-berkedok-6kkM33NzPf

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: