You Now Here »

Anies Mendadak Sering Makan Di Luar, Ada Apa Gerangan Dengan Gubernur Soleh Itu?  (Read 70 times - 79 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,186
  • Poin: 24.265
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alex R.:
Bukti keberpihakan Anies kepada usaha kecil. Kunjungan Anies pasti membawa berkah menaikkan omset tempat beliau mampir. Apalagi kalau foto Anies dipajang ditempat tersebut pasti tambah laris karena kerinduan banyak orang  akan Anies bisa terobati dengan memandang wajah beliau saat berkunjung ketempat beliau pernah mampir. Tidak ada hubungannya demgan tuduhan Anies mau meningkatkan popularitas dirinya ya, wong dari sononya beliau adalah tokoh populer.

WeleWeleAntiJoker:
boleh aja, asal tidak nge-pret aja di warung...

Stevanes Ariffin:
Justru karena ga populer, tetep ditagih oleh pemilik warung. Kalo bener populer, ane yakin pemilik warung juga ridho kaga dibayar.... Dikunjungi orang top aja udah jadi promosi mantul buat mereka...

WeleWeleAntiJoker:
Buahaha.. iya. Malah perlu nih naikin aja harga makanannya warung itu khusus buat gabener nih biar yg punya warung gak terlalu berasa rugi

Noval Adianto:
Benar sekali ....beliau benar2 tokoh populer ....liciknya

Stevanes Ariffin:
Koq ga dari day 1 sih kunjungannya? koq mendadak kunjungan menjelang akhir masa jabatan? Anies populer?? Koq waktu makan di warteg tempo hari cuman dibilang mirip anies baswedan yah? koq dicuekin orang saat nyebrang jalan yah?? koq dicuekin orang saat naik KRL yah? koq dicuekin ondel ondel yah??

Waktu pilkada tempo hari aja last minute baru dipopulerkan oleh JK. Menang juga semua tau karena politik ayat dan mayat. Cuman orang goblok bin bloon, atau yg makan duit dari anies baswedan yg ga tau...

Tapi anies memang populer. Coba google gubernur yg tergoblok, dan yang muncul adalah..... Silahkan coba sendiri

Alex R.:
Menurut survey Lembaga Indikator Indonesia dari 17 Gubernur ternyata Anies paling top lho....

Noval Adianto:
Benar sob ..dia paling top ......paling top ngibulnya , paling top populer bodohnya , paling top  ngelesnya , paling top lempar tanggung jawabnya , paling top bohongnya .... mengalahkan 17 gubernur lainnya .
Setuju ....Anis paling top  dah ....

B-Over:
Sudah terkenal sejak dulu, kepintarannya adalah menjual konsep. Membuat gagasan. Memainkan suatu hal yang disebutnya sebagai pemikiran.
Saya mau melawan upaya menjual kepintaran si gabener oleh penulis. Diawali dengan pertanyaan2 dibawah ini:
- Konsep apa yang sudah dijual oleh yang mulia gabener?
- Membuat gagasan yang mana yang dia sendiri bisa jabarkan?

Nah, andaikan popularitas tetap dapat terjaga, atau bahkan berhasil dibuatnya menjadi lebih tinggi, tentu dengan mudah berbekal kemampuan olah katanya yang di atas rata-rata itu,
Hanya orang bodoh tak mampu berpikir yang menganggap kemampuan berbicaranya diatas rata2... Serius

Freez ⭕:
Gagasan yg akan di gagas dengan gagasan yg sedang di gagas setelah di gagas dengan gagasan yang sudah di gagas untuk direncanakan di gagas menggagaskan gagasan ..

??? ?????

WeleWeleAntiJoker:
ManTul ... kayak PeGas...

Jesse Sihombing:
Hahahahahaha sambil nge gas? ??? ??? ?????

HolyGanZ:
Gas gasan?

Semarsays:
Konsep yg sudah dijual adlh No Konsep At All mas, semua dah di set auto management, nah ndak ada kan yg bisa bikin konsep kyk gt selain beliyauw
Sy yakin bgt masnya sendiripun pasti ndak kepikiran ada konsep yg secanggih itu kan?

B-Over:
Iya juga ya... Wkwkwkwkwk

Freez ⭕:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

siBaling:
lebih tepatnya menjual mimpi, bukan konsep. Dia hanya bisa bermimpi, membuat konsep dia nggak mampu. Buktinya ditanya caranya membangun rumah depe nol persen sama Ahok, jawabannya malah "nanti akan muncul sendiri cara pembiayaannya". Orang ini tidak pernah bisa berpikir tentang konsep, nggak mampu otaknya, atau malas berpikir. Dia bisa bermimpi tapi tidak tahu bagaimana cara mencapai mimpinya itu. Pemimpi tulen. Tukang berkhayal.

B-Over:
Nah! Semoga para penulis sadar akan hal ini, supaya berikutnya memakai diksi yang lebih tepat ya, om

Paijo:
Mie Aceh, kopi Glodog, rawon Jatim, warkop Parahyangan adalah upaya Anies mencitrakan diri ke etnis lain demi mendapat simpati. Mungkin mau niru gubernur Jateng tp lewat jalur pencernaan.

Ganjar Pranowo udah lama melakukan 'safari' ke asrama2 mahasiswa di Jateng di awal2 pandemi, malah kasih bantuan ke mahasiswa yg kesulitan krn pandemi, misalnya bayar listrik dan air. Simpel dan rutin sambil sepedaan menyapa warga Jateng, jaring aspirasi n keluhan warga, ga musiman kayak si Anies ini.

siBaling:
sesuatu yang nggak akan bisa ditiru ngabas, keringetan panas-pana ngasih bantuan ke warga yang sangat membutuhkan,..lihat aja dia senang sekali berpose bersih dan santun dan intelek...pencitraan yang tidak dibutuhkan oleh wong cilik sama sekali. Dia pikir dia pintar...tapi untuk hal pencitraan blusukan ke warga, dia masih pekok sob...

xenakis2:
mungkin kelakuan mengapa wan bonbin al buswayedan , mengapa akhir'' ini sering kuliner
kemungkinan kalo melihat kebiasaan tsb
. umumnya sedang menikmati sisa hidup yg tinggal 40hari, dengan melakukan kesenangan'' yg masih bisa dilakukan
.
. mungkin begeto loh

Freez ⭕:
Biar tidak ngiler saat di kubur .. ????

WeleWeleAntiJoker:
tapi waktu dikubur tetap aja: BAB

siBaling:
hih ngeri juga ya...

Noval Adianto:
Gagasan , konsep , pemikiran , ide ,apa  yang dia mau jual  ?Sebagus apapun tata katanya , orang akan melihat rekam jejaknya , prestasinya , pencapaiannya semasa jadi Menteri pecatan dan jadi gubernur DKI .
Hanya manusia bodoh sejenis  manusia pentol korek  herder ancol yang percaya terhadap anis si gubernur bodoh .

HolyGanZ:
Percayanya kepaksa kali, ini masalah sandang pangan...

Kadal Gunung:
mungkin perkakas dapurnya dicolong sukro

WeleWeleAntiJoker:
itu akibatnya kalau berteman dengan pahlawan bergelar "ahli(embat) panci nasional"

Donny Rahardian:
Lagi kalah trending dari AHY pan, jadi kudu dia ngetin sedikit mumpung lagi gak banjir.

si memble:
Ooo, sering jajan diluar ya? ????

WeleWeleAntiJoker:
apalagi kalau jajanannya apem...
hmmmmm
nikmat mana lagi yg perlu didustakan PHD?

Freez ⭕:
Keluar di luar ..

si memble:
Lho? Koq bisa tau? ????

Freez ⭕:
Kalo keluar di dalam namanya masuk ..

????

B-Over:
??? ??? ??? ??? ????

P1000OEAN:
So pasti si bini udah enek lihat muka si Anoes bin Aibon ampe udah kgk Mao masakin Dia lagi..

ngadiman:
paling dia lagi bosan masakan istrinya

Stevanes Ariffin:
Yg pasti tujuannya untuk mendulang suara. Saat ga dibutuhkan yg dilepeh mrk mrk itu.

Didi Dik:
Citra itu terbntuk dan trlihat dr awal. Di mnpun, kpnpun dan dlm kapasitas apapun citra itu trlihat dan nyata hsilnya. Lah kl si anies ini kok ujug² sj klayapan mkn ala rkyat jlta. Jls itu BUKAN CITRA, cuma PENCITRAAN saja. Tp gpp, plg tdk mungkin ada yg prcya sm "citra"nya wkwkwk... Lg pula apa yg mau dijual selain citra ?

Arumanis:
ujung2 nya jualan untuk pilpres...bukan nya kerja yang bener

siBaling:
Kocak. Pencitraan sok berprestasi, sok humanis dan merakyat tidak akan menutupi kebusukannya mengelola anggaran dan kebodohannya menghancurkan jakarta...percuma, karma si kafir sedang berjalan, memang dia pikir dia bisa menjilat Tuhan dengan cara gitu? Memangnya karma si kafir nggak akan menimpanya juga? hahaha...sebelum dia sungkem dan minta maaf dengan tulus di kaki si kafir itu,  sang karma tidak akan melewatkannya begitu saja. P e r c a y a l a h. Sia-sia saja si ngabas menjilat Tuhan.

Agung Nugroho:
#Mau jungkir balik model apapun semua orang tau dia itu Munafik yg gak bisa kerja malah menghancurkan tatanan kehidupan.
#Gak ada rakyat yg mau milih Keturunan Arab Yaman gak bisa kerja. Yg milih cuma orang-orang sekaum dia yaitu Kadrun gila, cuma segelintir.

HolyGanZ:
Selain tebar pesona, mungkin tujuannya adalah dokumentasi sesuai hobinya, siapa tahu nambah piagam lagi sebagai gubernur yg paling merakyat.
Makan nasinya sih mungkin hanya 2 sendok karena diet.

3 World:
Ayo Anies...! Ayooo....Kamu bisaaaaaaaaaaaaa
Merupakan satu kehormatan untuk bisa melihatmu terjun dari puncak keangkuhanmu menuju kawah neraka jahanammu.......

BENZ GUN:
Kulineran mulu Pak Gubnya .... Urusan kerjaan biar Sang WaGub yg nekel ...

WeleWeleAntiJoker:
kan bagi2 tugas...
yg enak2 itu punya si gabener...
yg gak enak itu punya si wakil..

purajp:
Kerja Senyap APBD Lenyap Wan Mangap

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Mendadak Sering Makan Di Luar, Ada Apa Gerangan Dengan Gubernur Soleh Itu? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anies-mendadak-sering-makan-di-luar-ada-apa-160py49R0h

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: