You Now Here »

(Kapan Negara Tegas?) Habib Reza Sebut Aparat Keparat & Ancam Seret Ke Neraka  (Read 69 times - 80 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,186
  • Poin: 24.265
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




B-Over:
Ini ngarab2 mana ngerti permasalahan hukum indonesia. Mental inferior bangsa kita masih kuat ternyata. Mirisnya terjadi pada aparat penegak hukum negara kita sendiri...

Di:
Berbau-bau caper nih orang satu ini

Freez ❎:
Lg bulan promo .. diskon besar2an sebelum lebaran.. ????

Siapa tahu di lirik bohir ..

Di:
Auto fulus lancar mengalir...
??? ??? ??? ??? ????

ngadiman:
maklumi saja habib junior, dia masih gagap dlm dunia perhabiban

Di:
Masih belajaran. Maklum masih hijau. Minim pengalaman... ??? ??? ??? ??? ????

Harangan Toras:
"Mereka-mereka yang memaksakan imam besar maka akan saya paksa juga mereka nanti di hari kiamat untuk masuk ke dalam nerakanya Allah SWT," ucapnya.

serem eui.....dunia dan akhirat maen paksa bae....

Freez ❎:
Kalo masuk surganya Wonder Woman ga usah di paksa pasti mau .. ????

Harangan Toras:
daftar rame2.....

Bobo Djowang:
Wonder Womennya pake cadar

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???  ✅:
Kayaknya ada yang salah dengan program humanis dari kepolisian bagi kaum ini. Mereka tidak bisa dengan pendekatan humanis lagi. Kepolisian salah sasaran jika masih menegakkan hukum dengan cara yang lembek dan tidak TEGAS.

Jangan pukul rata jika menghadapi gerombolan tak beradab ini. Program humanis bisa diterapkan hanya utk masyarakat yang waras dan taat hukum.

Masih banyak pelecehan dan penghinaan terhadap aparat. Jadi terlihat aparat kepolisian jatuh wibawanya di depan mereka. Dan terlihat pula bahwa negara takut dengan gerombolan ini. Karena bagi kaym kadrun, hukum tidak berlaku di mata mereka.

Khodam Inca:
Ternyata si reza itu GELANDANGAN SURGA

EastMan:
Gw lebih respect kepada anjing drpd manusia yg model begini

Bobo Djowang:
Bocah ingusan aja ngaku2 Habib, yang model begini ini harus ditindak tegas dan terukur.

energisatria:
Saya ingin ...  Gelar Habib jangan ditulislah di seword ...
Mereka ga layak pake ..
Mending tulis nama aja ...
Ga pake Habib .. memalukan umat Islam ...
katanya Pewaris nabi kok akhlak nya kayak setan !!!
Tidak menghargai negara Indonesia tempat DIA hidup dan cari makan

Deedee:
Woooow....punya kuasa apa dia sampai mau menyeret ke neraka segala...wkwkwkwkwkwkwk

Freez ❎:
Kuasa kegelapan ..

Stevanes Ariffin:
Kali ini didiemin karena yang bisa menyeret orang ke neraka, ya iblis.... Pada bego aja kaum kadrun yg ga sadar.

Santun:
kalu bisa langsung hukum tembak saja rijik dan reza ini

Jack Jersey:
"Mereka-mereka yang memaksakan imam besar maka akan saya paksa juga mereka nanti di hari kiamat untuk masuk ke dalam nerakanya Allah SWT," ucapnya.

mereka ini semua bukan keturunan nabi!
Emangnya tau surga dan neraka itu bentuknya gimana? hanya imajinasi doang
beginilah besar pasak dari pada tiang.
lebih baik diam ,padi yg berisi itu selalu tunduk, tetapi menyelamatkan banyak orang yg kelaparan.

ustadz sayyid habib yahya

Emak Kepo:
Gak tau diuntung... Nenek moyangnya dikasi kesempatan cari makan dan naungan... Malah bikin rusuh di bumi pertiwi

WeleWeleAntiJoker:
cieeee
berani membela imam yang sexchat

FAUZi:
Sudahlah, masalah si bibib tak usah lagi ditulis di seword, percuma.. NEGARA TAKUT DAN NEGARA  SUDAH KALAH, Presiden saja tak berani kok ..................

Di:
????

Jack Jersey:
karena mereka pegang kunci surga? ??? ??? ?????

Wanda Bagus Sebastian:
Begitulah neraka-neraka

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel (Kapan Negara Tegas?) Habib Reza Sebut Aparat Keparat & Ancam Seret Ke Neraka Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kapan-negara-tegas-habib-reza-sebut-aparat-MCq30Ude9w

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: