You Now Here »

Tanpa Uang, Rizieq Ditinggal Sendiri  (Read 85 times - 82 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,186
  • Poin: 24.265
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Tanpa Uang, Rizieq Ditinggal Sendiri
« on: March 27, 2021, 04:33:34 PM »




??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???  ✅:
Sudah terlihat jelas semenjak 92 akun FPI di sita oleh kepolisian yang bekerjasama dengan PPATK, gerombolan ormas terlarang ini tidak bisa berbuat apa². Mereka tidak bisa merapatkan barisan lagi karena urusan logistik sudah berkurang bahkan tidak ada lagi pendanaannya.

Kekuatan terbesar ormas terlarang ini adalah uang. NO 'CUAN' NO DEMO atau dengan bahasa kadrun NO NASBUNG NO TAKBIR. Jadi jelas, mobilisasi pendukung Riziek sebagian besar digerakkan dengan lembaran duit gocapan beserta menu siang ala kadarnya yang penting perut terisi nasi.

Kita bisa lihat demo di pengadilan kemarin tidak seheboh yang kita pikirkan. Tidak banyak memang tapi cukup berisik dan membuat emosi para aparat di lapangan. Dengan begitu, apabila bohir kuat memberikan dana lebih besar ke ex-ormas ini kemungkinan ricuh dan gaduh akan meluas. Apalagi bohir tetap dari 3C masih bisa menggunakan jasa mereka utk membuat kegaduhan baru demi ambisi pribadi dan kroni²nya.

Kampret212:
para bohir menunggu waktu yang pas

WeleWeleAntiJoker:
haha menarik nih komennya... ah no ah no cuan no demo... kayak bahasa jepang aja.. (atau bahasa jav?)

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???  ✅:
Itu bahasa kadal kalo lagi keinjak bunyinya noooo... coba aja ke gurun hahaha...

WeleWeleAntiJoker:
wkwkwkuekkuek

Donny Rahardian:
Kan lagi disuruh pilih , pilih keponakan apa pilih riziq.

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???  ✅:
Dua pilihan yang sulit, sob.

Barkah Adi:
Satu lagi nih, NO MONEY, NO DONG ????

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???  ✅:
Wkwkw... satu lagi NO MONEY NO-MBOK
Takdir...! ??? ?????

Barkah Adi:
Kurang Ajar!
Takdiiiir!!!
????

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???  ✅:
Ane suka kalimat yang ini... ????

Rozaidi:

(click to show)


F545150:
Bohir udah mulai kere alias Boker ! Bohir kere... moga cepet bangkruq deh loe plin...

WeleWeleAntiJoker:
Boker + BAB = cuocuok di-WC-ken.... huahaha wkwkwk

Barkah Adi:
Nah, si "plin" rupanya yak, bukan kecil² caberawit tapi kecil² "belis" ????

Tony Gede:
Dari kemaren2 juga memang ulahnya JK kok.

Mulai dari pencalonan si Anies, terus mendanai demo si Rijiek, sponsorin dia hidup di luar negeri.

Padahal dia wktu itu wakil presiden, tpi ikut campur masalah2 pilkada beginian.

JK itu emang dari dulu hobi nusuk dari belakang.  Manusia pengkhianat yg cuma peduli sama harta dan kekuasaan dia sendiri.

Barkah Adi:
Iya nih omBro, ada denger cerita dari sepintas dari sohib yang baru pulang dari vat**an, aaaa suuu dahlah, aku bilang cukuplah sohibku nyebut nama yang kita juluki si "plin" tadi, aku minta gak perlu nerusin "ceritanya" walau sohibku masih disana waktu proses buat si ijik² itu... ????

WeleWeleAntiJoker:
hahah lucu...
gantian gue serukan:
"kurang ajar! takdir!" ahhaha

Barkah Adi:
??? ??? ??? ???

Donny Rahardian:
FPI dari dulu gak pernah punya massa banyak, sama seperti anies semua massa pinjaman pekaes.

WeleWeleAntiJoker:
"Karena sekarang terbukti. Tanpa logistik dan kekuatan uang, Rizieq kayak kerupuk kesiram air."

dengan teori yg sama, kita harus waspada pada gabener jkt58...
karena dengar2 udah ada banyak logistik dan money powernya..
karena udah lama dilindungin kapekok...
bahkan udah hampir purna masa jabatannya kok belum dikasuskan...

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???  ✅:
Kan si mata satu masih bertapa di goa hantu, sob..

WeleWeleAntiJoker:
iya.. masih berkuasa di goa hantu, belum dipindahkan ke dimensi lain: nerakajuahadnam

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???  ✅:
Eits, udah lapor ke mbah rais belum? Kan dia pemegang kunci neraka

WeleWeleAntiJoker:
masalahnya pemegang kunci neraka itu kok tinggal di dalam goa yg sama dengan mereka.
cuma beda stalaktit aja... yg satu ada di stalaktit kapekok, yg satunya lagi di stalaktit seng kuning...

??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???  ✅:
Oh yang ada julukan goa tengkorak ya, yang isinya bebek² lumpuh yang gelandangan

NightRouge:
Yang jelas, Riziek udah melanggar persyaratan yang diberikan oleh hakim soal tak menimbulkan kerumunan ditambah eksepsi konyol yang bukannya membela diri sendiri atau minimal minta maaf lah eh malah arogan sebar fitnah lagi bahkan nyuruh tobat segala.. wkwkwk

Udahlah pak hakim, dilanjutkan di sidang online saja, nanti kalau ini preman malah aneh sok solat, ngaji, atau diam aja saat sidang ya tetap lanjutkan dan sekalian bacakan aja dakwaan lalu ketok palu sekalian. Ingat.. berdiam saat sidang itu selain hak juga merupakan bentuk kata "iya" atau setuju.. jadi langsung aja ketok palu sekalian ketimbang nih preman bikin heboh-heboh pansos nggk jelas

Semarsays:
Sy pikir ada 3 hal sebenarnya, yg pertama dan utam adlh mslh logistik sprt kaka pembina sampaikan,
 yg kedua adlh mulai timbang2 nya para fansclubnya MRS kl mau ikutan rame2
Fakta peristiwa KM50 ditambah kerasnya rombongan Loreng thd FPI dan MRS sdh cukup bikin ciut nyali, krn slm ini kan mrk merasa bhw aparat baik coklat dan loreng segan sm mrk tp setelah loreng turun tangan dan peristiwa KM50 para fansclub ini mulai pikir2 utk cari penyakit, krn toh jg kemaren2 cukup bnyk para fansclub dr daerah yg mau dtg demo dgn biaya sendiri
Yg ketiga adlh makin bnyk para fansclub yg sdh menjadi mantan, semua hal yg terjadi menelanjangi MRS shg para fansclub mulai mempertimbangkan dan melihat siapa MRS sesungguhnya, mereka2 yg dulu terbuai oleh orasi2 MRS

Parganago Lumbannahor:
Sinyal dan frekwensi dari " keluarga si itu" udah melemah.....menunggu ko'it total.

Niu Niu:
Di medsos spt twitter, facebook, ato lainnya yg udah ada nama mungkin ga signifikan. Tp waspada di aplikasi semacam Helo, ato Snack, dan semacamnya. Banyak yg memposting ttg rizieq dan persidangannya. Bahkan ada konten yg memfitnah polisi sbg dalang pembunuhan.

Iman Sukarno:
Di Sidang kerumunan kali ini saja di sidangkan 3 kasus, lalu sebaiknya dilanjutkan dengan sidang CHAT MESUM, lalu kasus Penghinaan kepada Agama lain... kasus uang seratus ribuan, kasus penghinaan budaya Sunda, kasus penghinaan Pancasila ... jika perlu Akumulasi Hukumannya 100 tahun biar ia mampuss sekalian di bui.... Gak ada Manfaat buat AGama dan Negara orang model si rijik ini.

Alex R.:
Kata Munarman tidak ada demo karena HRS memegang perjanjian dengan hakim untuk tidak ada pengerahan masa dalam sidang langsung di Pemgadilan Negeri Jaktim.

Niu Niu:
Sejak kapan kadrun bs dipercaya ???

Bestofgres:
Bohir adalah koenjti.  Tanpa mereka Indonesia siap lepas landas menjadi negara maju. Trio bohir "C"entil Harus segera di lumpuhkan!

Arif Soetanto:
Dewa Baliho ga bisa bikin baliho lagi dong.
Terus rencana masukin polisi, jaksa, dan hakim ke baliho neraka batal?

Alex Cris:
gw kasih tau
jika kalian tidak ada kerjaan
tolong tutup akun channel LDTV
pake vpn dlo lalu laporkan ke youtube
channel terroris masih hidup

firman proindo:
Viralkan guys

iam hêylêl:
" itu lho keluarga si itu. hehehe"

sap nih,,  ahaha

Tony Gede:
SBY lah... siapa lagi.

Wanda Bagus Sebastian:
Plus jangan lupa, tanpa nasi bungkus, Rizieq tidak ada apa-apa baginya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tanpa Uang, Rizieq Ditinggal Sendiri Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tanpa-uang-rizieq-ditinggal-sendiri-jSyeYU9Zlx

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: