You Now Here »

Adakah Partai Yang Pemikirannya Canggih Dan Revolusioner Untuk Membentuk Kader Mempuni?  (Read 64 times - 83 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,186
  • Poin: 24.265
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???  ✅:
Untuk saat ini Demokrat yang paling mumpuni. Liat dong, partainya punya 2 ketum. Majelis tingginya multi talented. Bisa bikin lagu, puisi, drama, sampe buat candi mengalahkan candi² peninggalan nenek moyang.

«§» scarlet:
seperti pepatah : dua kepala lebih baik daripada satu

3 Lintang Hapsari:
Indonesia idealnya hanya berisi parpol nasionalis kebangsaan spt PDIP PKB PSI dst krn Ind penuh dg keberagamaan. Tdk ada lagi tempat bagi parpol agamis spt PAN PKS Gelora jika ingin Indonesia maju berdaulat dan satu dlm jiwa Pancasila

«§» scarlet:
idealnya memang begitu.
tapi sistem demokrasi tidak bisa mencegah munculnya parpol² nyeleneh. 
keberadaan parpol² nyeleneh menunjukkan bahwa ada kelompok masyarakat nyeleneh yg mendukungnya.

pasti akan ada seleksi alam terhadap parpol².
yg perlu kita lakukan adalah menyebarkan semangat nasionalisme kebangsaan agar bisa mematikan ideology extremisme baik sayap kanan maupun sayap kiri. pasti parpol² nyeleneh itu akan mati dgn sendirinya kehilangan pendukungnya.

3 Lintang Hapsari:
Begitu dong komentarnya. Baru top markotop. Nggak ada kebencian akut? ???. Kepentingan gol spt sara seharusnya memang cukup di tingkat ormas saja. Jika level parpol yg lebih tinggi hrsnya sdh bicara kepentingan bangsa bukan lagi kelompok atau golongan. Kesimpulan 2024 pilih parpol nasionalis kebangsaan. Tdk ada lagi parpol agamis masuk senayan. OK sob

«§» scarlet:
eh

Guest:


Guest:


Guest:


Guest:


Guest:


Guest:


Guest:


Guest:


Guest:


Guest:


Guest:


Guest:


Guest:


Guest:


Guest:


Guest:


Guest:


Guest:


Guest:


Guest:


Guest:


Guest:


Guest:


«§» scarlet:
siapa yg spam?

Guest:


«§» scarlet:
mungkin komen kamu pake nulis website ya

Guest:


«§» scarlet:
klik setting --> profile --> pilih privacy

«§» scarlet:
ntar saya gak bisa upvote dong

Guest:


«§» scarlet:
akun utk apa tuh?

Guest:


«§» scarlet:
iya utk apa kasih tau saya

Guest:


«§» scarlet:
kalo mau ngetik website begini aja
wwwdotgoogledotcom.
jangan pake titik (.) tapi pake dot

«§» scarlet:
ouwh jam 2 ya disana

Guest:


Guest:


Guest:


Guest:


Guest:


3 Lintang Hapsari:
Dr dulu sdh kujelaskan. Semua ini berkaitan dg ajaran wahabi salafi bercampur aduk politisasi agama oleh IM. Tapi kamu nggak terima logika aku. Kamu bilang  tdk ada hub. Bgm mungkin kamu menyimpulkan pdhl kamu khan bukan muslim. Aku ug muslim makanya aku lebih memahami politisasi agama penyimpangan ideologi demi tujuan kekuasaan..ingat nggak? Itulah sebabnya aku berharap kau membacanya terlebih dahulu

Guest:


3 Lintang Hapsari:
Aku itu sejak hamil berhenti kerja. Jadi ibu RT saja. Kalo aku bilang kerja kmrn artinya rutinitas ibu RT. Baru bisa istirahat kàlo siang.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Adakah Partai Yang Pemikirannya Canggih Dan Revolusioner Untuk Membentuk Kader Mempuni? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/adakah-partai-yang-pemikirannya-canggih-dan-K5LewhwyHf

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: