You Now Here »

Siapkan Mental, Polisi Bakal Periksa Pengacara Rizieq Soal Golok, Ngeles Bisa Beda  (Read 63 times - 86 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,186
  • Poin: 24.265
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ??? ??? ?????? ??? ??? ???  ✅:
Kalo gue jadi polisi terus si pengacara gue tanya gak nyambung, langsung gue sikat : Jaka sembung  bawa golok, gak nyambung pekok..!!

Atau mungkin si pengacara terinspirasi dengan lagu masa kecil :
aku seorang kapiten, mempunyai pedang panjang... ????

Bobo Djowang:
Kalo fedang tumful namanya fentungan

No Fear:
kan si pengacara udah bujur....ehh jujurrr..., salah apa sih ? cuma bawa goblok eehh golok...,

Di:
Sambungan lagunya :
????tra..lala..lalala...
tri..lili..lilili...
????

??? ?????

EastMan:
Ini suara apa? wkwkwkkkkk........

Di:
Berhubung lirik lagu tadi sudah tidak ingat lagi alias lupa, makanya tak ganti begitu...
Hahaha

Freez ❎:
??? ?????.. ijik.. ijik .. ngooook..ngoook.. ????

Di:
??? ??? ??? ??? ????

Toni Chua:
itu lagi mao shooting shitnetron golok pembunuh mangga... eh naga

WeleWeleAntiJoker:
Wkwkw top.. Sebelum bunuh naga, latihan dulu bunuh mangga

Freez ❎:
Mumpung belum ada pasal pembunuhan mangga ..

No Fear:
mangga atuh.. calik heula..
akang damang ??

iam hêylêl:
Eh itu tio buki yah?  Ahaha

Freez ❎:
Cu Pat Kai ..

Abdul muis:
Bukan Tio Buki tapi Pedang Kayu Harum ( Siang Bok Kiam)

WeleWeleAntiJoker:
Ah mungkin lebih tepatnya dia itu mimpi jadi telor bukaki.. bukan tio buki.

Abdul muis:
Kena batu kali ini si pengacara, sang supir tentu tdk mau mengorbankan diri utk kesalahan yg tdk dia lakukan, pemilik badik dan pedang adalah pemilik kenderaan yaitu si pengacara, masa pedang utk motong mangga dan kabel?, bagusnya berkilah utk kerokin lidah supaya pintar bersilat lidah diruang sidang

NightRouge:
Suvenir dari klien? Berarti dari Riziek dong, kan klien dia sekarang itu Riziek masa mau ndobel klien, nggk mumet tuh.. wkwkwk

Yang jadi pertanyaan, ini Riziek itu ngulama atau kang jualan golok? Wkwkwk

Semprul:
Itu fitnah keji,segenap anggota & simpatisan apalagi laskar TIDAK PERNAH dipersenjatai atau mempersenjatai diri,mereka terbiasa bertangan kosong.
Kok malah jadi inget kalimat gitu ya. ????

Freez ❎:
Itu bukan senjata kok .. cuma buat ngupas mangga .. ??? ?????

Di:
Selevel pengacara kok, pernyataannya asal njeplak seperti itu, Memalukan!! Atau memang dituntut/dibayar untuk bertindak seperti itu?!

Asbun!! Yang penting klien senang...

«§» scarlet:
kalo dilihat dari sarungnya, sepertinya itu bukan pedang tapi keris lurus.
mungkin sebagai jimat atau ada jin syariah penunggunya.

WeleWeleAntiJoker:
Kalau dalam dunia persilatan syurgoat, mungkin senjatanya bergelar "golok pembelah duren bidadari"

WeleWeleAntiJoker:
Mending dia ngaca dulu deh sana..

Ngeles buat bela diri sendiri aja kok jadi gak becus gitu..
Gimana caranya mau bela kasus hukum orang lain? Mungkin otaknya udah korslet udah error

«§» scarlet:
pengacaura yg tidak biasa ditersangkakan.
mendadak gagap ketika ditemukan barang bukti di mobilnya

WeleWeleAntiJoker:
Kalau gagap, harusnya sih dia berkata tergagap2 juga dong seperti ini:
"Ah ah ah anu ah anunya anu.. pak polisi.. go go goblok eh golok itu.. bu bu buat potong.. anu.. eh anunya mangga..."

Ari Kurnia:
Potong manga pake pedang, susah kali. Saya pernah potong buah pake pisau panjang saja susah. Hahahah

Erick 73:
Kalau ditemukan saat razia di jalan raya bisa lah ngeles mau cari rumput buat makan kambing di rumah atau mau panen pisang di kebon mak fisahot, nah ini ditemukan saat parkir di pengadilan mau ngeles apa dia? Apa mau buat nyongkel koper kerjanya yang dia lupa nomer kombinasinya? atau buat garuk2 punggungnya yang sering suka gatal?

F545150:
Motong mangga pame pedang ? Lho itu memang jurus ninja hatori (habib toyip syari)

Bobo Djowang:
Gak bakal bisa ngeles lagi, kalo jawabannya untuk koleksi atau jimat, kenapa bisa ada di mobil? seharusnya ada di museum, atau jangan2 goloknya bisa terbang sendiri?

Parganago Lumbannahor:
Penqacara lulusan ILC.

Wanda Bagus Sebastian:
Jaka Sembul bawa pedang
Ada yang curiga nih

ngadiman:
bilang aja udah kebiasaan sejak dikampung kemana-mana bawa sajam, btw badik itu khas sulsel doi asal sana kah?

Bobo Djowang:
Sulsel ya, sekarang ada yang ngeboom lagi tuh

No Fear:
tukang jagal jadi pengacaura

Abdul muis:
Kalau ngeyel jgn tanggung, bilang saja badik dan pedang itu utk kerokin lidah agar pintar bersilat lidah membela yg bayar, kelihatannya nasibnya bisa sama dgn pengacara yg terkenal dgn ucapan " Benjol sebesar bapao"

B-Over:
Mobil loe mewah pake supir pula, beli cutter atau gunting aja ngga mampu, memang auto goblog dah kalau udah gabung kadrun.

Pencari Jiwa:
Setiap perkataan yang di BAP-kan akan dipake di pengadilan

budiman:
mungkin dia si wiro sableng yang sedang menyamar.

«§» scarlet:
pengacaura yg menjadi tersangka
yaa amplooop

WeleWeleAntiJoker:
Alhamdulilah.. satu per satu Allah permalukan orang2 nya dewa baliho

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Siapkan Mental, Polisi Bakal Periksa Pengacara Rizieq Soal Golok, Ngeles Bisa Beda Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/siapkan-mental-polisi-bakal-periksa-pengacara-s2HVWJ5Jar

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: